CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eefd5dd4601cf6a9133b726/perkataan-motivator-yang-menyesatkan-yang-pernah-didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar ?

Perkataan yang seharusnya diperbaiki.
____________________________________________
_______________________


Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
Hai para pembaca semuanya. Selamat datang di Thread saya. Mari kita membaca dengan santai dalam 4 menit.

Pertama-tama, bersyukurlah karena masih bisa bernapas sambil membaca tulisan ini. Saya terkadang jadi sahabat PUEBI, terkadang jadi pengkhianat PUEBI emoticon-Ngakak


_______________________
_____________________________________________

Motivator adalah orang yang bekerja dengan memberikan motivasi kepada orang lain. Dalam pemberian motivasi ini biasanya melalui seminar, pelatihan, dan televisi. Motivasi mereka dapat memberikan dampak kepada orang-orang yang mendengar di seminar atau pelatihan, dan melihat kata-kata mereka di media sosial. Dampak tersebut memberikan semangat kepada orang yang ingin merubah hidupnya untuk lebih baik lagi, ada juga yang ingin mengikuti jejak kehidupan sukses mereka dalam bidang bisnis.
Kerjaannya hanya menasehati orang, tapi dibayar puluhan juta hingga ratusan juta. Selain, mereka jago ngomong dalam menasehati banyak orang, mereka juga berpengalaman membuat buku.
Perkataan dari mereka bisa membantu kita yang awalnya mengeluh pada keadaan menjadi lebih semangat kembali untuk memperbaiki keadaan tersebut, membantu yang lagi jenuh dalam pekerjaannya menjadi semangat kembali.
Tetapi, ada sebagian dari kata-kata mereka yang sulit dipahami dan tidak masuk akal. Perkataan motivasi tersebut tidak sampai menyesatkan tapi tidak masuk akal di kehidupan nyata.
Inilah kata-kata motivator yang sulit dipahami atau tidak masuk akal.


1. Kerja Keras Dan Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil.

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Ini yang sering kita dengar di lingkungan sekitar, bahwa kita harus bekerja keras karna tidak akan mengkhianati hasil. Tidak menjamin bekerja keras tidak akan mengkhianati hasil, usaha saja belum tentu cukup, kalau memang takdir nya tidak ya tidak. Sebagian orang yang sudah berusaha banyak kegagalan padahal individu nya juga sudah berusaha melepaskan upaya terbaik, tapi tidak berhasil.
Pada umumnya, dalam hal apa saja faktor usaha tidak mengkhianati hasil. Dari pekerjaan apa yang kamu kerjakan, jika pekerjaan kamu mendapatkan peluang bagus dalam pasar akan medapatkan keuntungan, strategi pemasaran, kerja sama team, faktor keberuntungan, takdir dan lainnya.

2. Keluarlah Dari Zona Nyaman

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan keluarlah dari zona nyaman
itu perkataan omong kosong, yang benar adalah keluarlah dari zona susah atau malas. SecaraSecara di kehidupan nyata, semua orang mencari kenyamanan dalam hidup dan ingin berada di zona nyaman.
Yang seharusnya dipikirkan adalah bukan keluar dari zona nyaman, tapi bagaimana cara keluar dari zona susah atau malas. Seperti tidak mempunyai penghasilan, tidak mempunyai makanan, tidak mempunyai ilmu, terlalu lama menganggur, dan zona susah lainnya.
Jika kamu masih tetap berpegang teguh dengan perkataan motivator keluarlah dari zona nyaman, bayangkan kamu saat ini sedang duduk enak di kursimu, mempunyai gaji yang besar, makanan enak setiap hari, mempunyai atasan yang baik, ruangan kerja yang ber-AC, lalu giliran saya yang mengatakan keluarlah dari zona nyaman. Apa mau ? Tentu saja tidak.


3. Uang Tidak Menjamin Kebahagiaan

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan ini sering kita dengar, memang uang tidak menjamin kebahagaiaan tapi tanpa uang kita tidak akan menemukan kebahagiaan. Perkataannya memang sudah bagus, tetapi sayangnya kurang lengkap
Supaya lengkap seharusnya dijadikan seperti ini : Punya uang belum pasti membuat saya bahagia, tapi tidak punya uang sudah pasti membuat saya sedih.

Pernah merasakan keluarga membutuhkan uang untuk berobat tetapi tidak mampu bayar ? Nah, seperti itulah. Jika menurut kamu uang tidak menjamin kebahagiaan, supaya uang itu bisa menjamin kebahagiaan kamu bisa berbagi ke keluarga, saudara. Dari berbagi uang untuk membantu keluarga dan saudara akan menjamin kebahagiaan dalam diri sendiri.


Quote:


Sekian dan terima kasih.

Quote:


____________________________________________
_______________________


Penulisan dan ide : IpangPeralta
Gambar : Google Gambar
Hasil dari diri sendiri

_______________________
_____________________________________________

BONUS
_____

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ipangperalta
Halaman 1 dari 9
Justru ini yang menyesatkan:
Quote:

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
TAKDIR adalah imajinasi yang diciptakan manusia sebagai alibi untuk menutupi semua kemalasan, kebodohan, dan ketidakmampuannya.

Karena setiap kegagalan harus ada pihak yang bertanggung jawab.
Alih-alih koreksi diri, manusia kerap menimpakan kesalahan pada pihak imajinatif nya, takdir.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
terkadang berada di zona aman membuat nyaman namun pada dasarnya tidak aman untuk dirinya sendiri....wait...wake up woyy wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iya aja deh
profile-picture
profile-picture
ipangperalta dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kata motivasiku: KADANG HIDUP ITU GA SEMULUS PUPU NYA PUREL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ini sih TS nya gak memahami esensi dari kata2nya, Zona nyaman tuh Bukan berarti malas, sebagian orang2 pekerja kantoran/buruh pabrik pun mengalami fenomena zona nyaman walaupun mereka bekerja keras dan rajin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
lagian MOTIVATOR diprcaya.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aveflavigne dan 7 lainnya memberi reputasi
MOTIVASI TRBESARKU ADALAH APAPUN YG AKU LAKUKAN,, ADALAH DORONGANKU SENDIRI,,, DAN BUKAN ATAS DORONGAN ORANG LAIN... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gue ga pernah dengerin mitivator depan tivi atau ikut seminar motivasi..gue lebih sering ikut seminar bisnis yg orangnya pakar asli bukan yg belum punya usaha..yg setelah jd motivator baru punya bisnis atau yg mantan orang gagal..no way..gue lebih suka ketemu orang di pinggir jalan ngbrol..ikut komunitas atau klub kayak klub masak..macrame dll dr sana loe bisa dapat motivasi hidup gratis dr pelaku aslinya dan dijamin berhasil..
yg harus dipikir keluar dr zona nyaman ada benernya knp?klo gue ga keluar dr kantor lama gue gue ga akan punya usaha..saat corona gini gue di phk..ga ada jaminan hidup..sejak gue keluar gue mampu berdikari..gue nikahpun gue masih pegang uang sendiri tanpa mengharap suami walau suami gue ngasih..umur gue dibawah 40 tahun dan gue bisa pensiun dini dengan aset yg tiap bulannya ngasih gue uang cash 7 kali gaji gue jaman kerja kecuali pas corona kampret ini gue mesti minta suami buat beli bedakemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 12 lainnya memberi reputasi
Artikel yang bagus, dan fotonya sangat bagus. Hehehehe.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ipangperalta memberi reputasi
Motivator terbaik ku adalah kedua org tua ku, mereka pasti memberikan motivasi yg baik utk ane. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ipangperalta memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Usaha dan kerja keras tidak akan menghianati hasil, tapi bisa menghianati impianmu. Usaha keras tidak akan menjamin impianmu akan terwujud.

Udah mati matian belajar tapi tetep dapet nilai nggak seberapa. Kalah sama temen kosan yg nggak pernah belajar kerjaan golar goler di kasur kosan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
1. memang begitu, cuma pengganggu aja yang bikin gagal
2. tidak ada salahnya kalau menginginkan lebih
3. ditentukan dari sumber uang ya, dapat darimana
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ipangperalta memberi reputasi
Pada intinya ga usah dengerin perkataan org laen sih
Motivatot jg org yg di bayar stasiun tv/seminar buat dpt duid emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Konyol juga.
"Keluar dari zona nyaman."
Padahal kita pasti akan berusaha mencari kenyamanan, ya, wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nopwr09 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kok di bp ...
kena konser ga ni
Ya itulah motivator, sama kyk orang jualan koyo dipasar.

Tujuan mereka bukan membantu orang menjadi lebih baik, tapi mendapatkan uang dengan cara membahagiakan orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
jual omongan aja
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan ipangperalta memberi reputasi
Quote:

menurut sy bukan krn takdir sih gan, tp karena bukan minat, bakat, dan panggilannya.
Tp utk kalimat sebelumnya saya setuju, meskipun ada usaha dan niat, blm tentu hasil yg diinginkan bisa dicapai.
Sebab kalo benar, maka semua org di dunia ini akan mencapai apa yg mereka usahakan, tp toh nyatanya enggak.

Sering baca2 quotes Motivator2 sesat koplak tuh! Mana ada baca puluhan/ratusan kalimat dosa terampuni! Goblok banget yang bikin dan percaya! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Itu foto cewek2 open bo? Jilbab Nyambi melacur?
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan ipangperalta memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di