CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Batam /
[CoC Reg. Batam] Studios Film Terbesar Indonesia Ada di Batam, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eefbed78d9b17210f6a1b64/coc-reg-batam-studios-film-terbesar-indonesia-ada-di-batam-benarkah

[CoC Reg. Batam] Studios Film Terbesar Indonesia Ada di Batam, Benarkah?

[CoC Reg. Batam] Studios Film Terbesar Indonesia Ada di Batam, Benarkah?

Batam kota industri yang penuh cerita, kenangan, dan sarat edukasi

Infinite Studios Batam


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
page one
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
mantap sist
jadi pen kesana sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Batam emang oye🤩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah, baru tau nih. Nice info, Bel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oh begitu to, dg yg di batu malang gedean iku ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
makin kece ajah anak Indonesia produltivitasnya nyok😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
keren nih Bella, jadi pengen ke sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wah ane baru tau ni sis. keren ya makin kagum sama batam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi pengen ke batam. Selama ini denger-denger ceritanya doang.😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Iya, baru tau juga kalo studio indoor di sini terbesar di Indone
sia ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah Batam emang keren nih ada studio terbesarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Pembangunan di kota Batam emang maju pesat ya. Kenapa gitu, ibu kota gak dipindah ke sana aja. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
batam memang keren.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
always emejing liat trit soal Batam. berasa bukan endonesia.. hebatlah pokonamah 👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wuih batam kian maju nih pembangunannya mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wah baru tahu ternyata studio film terbesar Indonesia di Batam. pengen deh ke sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
keren banget, jadi pengen kesana liat studiomya langsung nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
wah..ternyata studio film terbesar Indonesia ada di Batam, ga nyangka deh.kirain ada di jakarta.
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
batam banyak juga ternyata yang harus di eksplore, semangat kakak buat karyanya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di