CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eefbce4349d0f43a71966e5/warga-digegerkan-mayat-laki-laki-mengapung-di-sungai

Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai

Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai

GROBOGAN - Warga Desa Godong, Grobogan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggir sungai. Saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondis rusak.

Untuk menghindari penyebaran virus, petugas mengevakuasi jasa tersebut dengan menggunakan alat pelindung diri lengkap. (Baca juga: Pegawai Pajak Ditemukan Jadi Mayat di Kamar Kost Mewah Gegerkan Warga)

Puluhan personel Tim Inafis Polres Grobogan yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap mengevakuasi jasad laki-laki tanpa identitas yang mengapung di pinggir Sungai Godong, Desa Godong, Kecamatan Godong, Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (21/6/2020) siang dengan menggunakan kantung mayat yang sudah dipersiapkan. Sementara kondisi jasad laki-laki ini sudah mulai menimbulkan aroma busuk.

Baca Juga:

Dalam video amatir warga, terlihat seorang warga berusaha menyingkirkan sampah yang menutupi jasad laki-laki tanpa identitas ini. Korban yang diperkiranan berusia 72 tahun ini ditemukan oleh seorang tukang bersih sungai yang hendak membersihkan sampah yang menumpuk di saluran air.

Kepala Desa Godong, Zaenal Arifin, mendapat laporan warga bahwa beberapa warga sempat mengenal ciri-ciri fisik korban dan menjelaskan bahwa korban adalah warga Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah.

"Warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Godong. Kemudian ditindaklanjuti Tim Inafis Polres Grobogan, Jawa Tengah," kata Zaenal Arifin.

Untuk menghindari kemungkinan penyebaran virus yang ditimbulkan dari tubuh korban yang membusuk, petugas mengenakan APD lengkap.

Kapolres Grobogan, AKBP Juri Leonard Siahaan menjelaskan, identitas korban sudah ditemukan dan polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Berdasarkan hasil visum, korban sudah meninggal kurang lebih 5 hari lalu.

"Dari hasil olah kejadian, seorang warga yang datang kelokasi mengaku sebagai keluarga masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Grobogan, Jawa Tengah," kata Juri Leonard Siahaan.

Adanya penemuan mayat mengapung di Sungai Godong ini sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Kemudian, jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Soedjati Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah untuk dilakukan di-autopsi.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/76...gai-1592752013

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Koalisi PKB dan Golkar Punya Kans Besar Menangi Pilkada Bumi Wali

- Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Ngebut di Bali, Cewek ABG Rusia Tewas Mengenaskan

- Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Warga Digegerkan Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di