CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Gan Bantuin, Bingungnih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef772d7414f551df62dc05/gan-bantuin-bingungnih

Gan Bantuin, Bingungnih

Gan, ane kan baru aja nyimpen photo di Kamera digital, kbtulan waktu ane masih pake kameranya. Kmeranya mati abis batre keknya, waktu ane cas dirumah. Kok tiba² photonya ilang, knp ya?
Korup atw gmna?

Maklumin gan kalo salah kamar, ane bingung hrus yg mana
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan simamangtea memberi reputasi
Kemungkinan korup gan, soalnya baru nyala udah ga ada. tapi ada kasus kaya memori hp jaman dulu sih gan, yang sering ke format sendiri. Saya pernah ngalamin sekali gan, mana deadline kerja sampe sekarang masih ga ngerti sih apa penyebabnya
profile-picture
profile-picture
simamangtea dan bangjessie memberi reputasi
Diubah oleh theonico
Lihat 3 balasan
Ngecas pake apa itu? Kompi? Lngsung usb?
Di kompi Itu ada fitur ejject biar aman waktu nyabut usb. Cam Itu selalu masuk tpp, kmungkinan keformat disitu waktu agan nyabut. Sama kaya flash disk agan asal cabut yah gitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di