CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Laki Laki Yang Mementingkan Kepentingan Pribadi Dia Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef758a349d0f40a02c846e/laki-laki-yang-mementingkan-kepentingan-pribadi-dia-aja

Laki Laki Yang Mementingkan Kepentingan Pribadi Dia Aja

Cowok yang mentingin kepentingan pribadi aja lanjut atau putus aja


Mau mnta pendapat gan. Kita pacaran dan ldr dan laki2 itu ngandalin aku utk membantu keluarganya, dikit dikit aku lah pokoknya, dan dia pro sm keluarganya, apa apa di iyain aja, ga ada diusahain harus ada dan kdg maksa aku spya ada, kdg waktunya ga tepat.
Seperti kemarin mamaku masuk RS dia maksa utk trf duit ke adiknya. Padahal lagi panik, jaringan hp naik turun, kehujanan.
Mungkin sekali dua kali its okay, keterusan?? Ga wajar juga kn. Kan kita belum siapa2 dia, terkesan si cowo ini ngandelin dirinya dan mengorbankan aku. Adiknya sendiri ga kerja, dan berani mnta duit ke aku. Ini ke depannya bakalan baik apa gak buat ku, krna aq cewek? Udah di omongin sblmnya spya adeknya kerja dan ga boleh gitu, harus tau batasan. Tapi ga ngerti masih aja kaya gt, ada gak solusinya utk masalah ky gini? Lanjutkan atau gimana? Kok merasa ga adil, hnya kepentingan pribadi dia aja.
dia gak kerja karena corona ini apa giman?
Lihat 5 balasan
udh tau kyk gtu msh bimbang putus atau engga

heran sumpah dah, pengen bejek biar sadar
dibunuh aja.

susah amat sih mutusin lelaki gak berguna gitu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di