CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penembakan di Green Lake City
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef6faef4d6955cb00c6a7f/penembakan-di-green-lake-city

Penembakan di Green Lake City

Tangerang - Peristiwa penembakan di Perumahan Green Lake City, Tangerang masih menyisakan teka-teki. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
Namun dari foto yang didapat detikcom, tampak rumah yang disasar pelaku terdapat beberapa mobil yang terparkir. Salah satu mobil tampak mengalami kerusakan di bagian kaca depan.

Tak jauh dari mobil itu tampak ceceran darah. Sementara itu suasana sekitar rumah itu tampak ramai polisi serta warga.

Baca juga:
Cerita Satpam Adang Pelaku Penembakan Sebelum Tabrak Pagar di Green Lake City
Peristiwa penembakan itu terjadi pada siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak tahu bagaimana awal mulanya ada sekitar 3-4 mobil menyatroni rumah itu sembari membawa senjata api dan senjata tajam.

Satpam perumahan sempat mengadang para pelaku dengan menutup pagar perumahan. Namun pelaku menerobos pagar dan kabur.

Seorang satpam bernama Hikmah yang merupakan petugas keamanan di ruko sekitar perumahan mengaku diminta bantuan oleh para satpam perumahan. Saat itu mereka berupaya menghalangi pelaku dengan menutup pagar perumahan.

"Segala macam sudah ke sini semua tapi ya gimana, namanya modalnya cuma tongkat doang, dia ada senjata tajam segala macam kalah mundur," kata Hikmah.

Menurut Hikmah, pelaku menggunakan 4 mobil. Dia tidak tahu kapan para pelaku memasuki perumahan tetapi setelahnya terdengar suara tembakan lantas para pelaku kabur.

Hikmah mengaku mendengar 3 kali suara letusan tembakan. Setelahnya dia dan satpam lain berupaya menghalangi pelaku dengan menutup pagar tetapi ditabrak oleh para pelaku menggunakan mobil.

Sebelumnya salah seorang warga perumahan itu bernama Berti Boseke (55) membenarkan para pelaku itu menyerang rumah tetangganya bernama Nus Kei. Namun Berti mengaku tidak tahu duduk perkara kejadian itu.

Baca juga:
Terduga Pelaku Penembakan di Tangerang Sempat Tabrak Gerbang Perumahan
"Memang sempat terdengar letusan, cuma saya pikir apaan ini. Pas saya buka grup (WhatsApp) ramai apaan ini ada tembakan-tembakan, habis itu saya ke depan sini," ujar Berti sebelumnya.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin membenarkan adanya penembakan itu. Namun Burhanudin belum menjelaskan detail mengenai peristiwa tersebut.

"Saya lagi olah TKP ini," kata Burhanudin.

Penembakan di Green Lake City



Kok makin ngeri ya gan mirip GTA di real life emoticon-Sorry



Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adeflaide dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh paleh123
Ubah judul
Tadi dikasih video yg kebacok keknya pedgelangan tangane putus, dadahnya kemana mana wkwkkw..
profile-picture
abau. memberi reputasi
Gila itu maen tabrak aja. Ga ada otak
profile-picture
abau. memberi reputasi
Bingung jg ini kasus baca2 katanya kelompok jon kei , lha tapi kan yg diserang nus kei , masa jeruk makan jeruk emoticon-Bingung
"Segala macam sudah ke sini semua tapi ya gimana, namanya modalnya cuma tongkat doang, dia ada senjata tajam segala macam kalah mundur," kata Hikmah

eh mah,.ipman juga cuma pake tangan kosong,.semua kalah sama dia,.gmn sih..cengeng banget..udah lumayan itu ada tongkat,.ipman boro2, ada tongkat jg boleh ambil di tempat bukan bawa sendiri, emoticon-Mad


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di