CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Main Bareng Yoo In Young, Jun 'U-KISS' Seneng juga Sedih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef5fc1c342bb6e804155f4/main-bareng-yoo-in-young-jun-u-kiss-seneng-juga-sedih

Main Bareng Yoo In Young, Jun 'U-KISS' Seneng juga Sedih

Main Bareng Yoo In Young, Jun 'U-KISS' Seneng juga Sedih


Jun 'U-KISS' berbagi cerita tentang pengalamannya bekerja sama dengan Yoo In Young di drama 'Good Casting'. Di drama tersebut, Jun berperan sebagai Kang Woo Won, seorang bintang naik daun yang harus bekerja dengan seorang agen bernama Im Ye Eun yang diperankan Yoo In Young. Pada peran mereka, Jun dan Yoo In Young harus menjalankan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Banyak menghabiskan waktu dengan Yoo In Young, Jun mengaku sangat bersyukur dengan lawan mainnya tersebut. Jun pun merasa sangat berterima kasih kepada Yoo In Young. Selama proses pembuatan drama 'Good Casting', Yoo In Young mampu membuat Jun merasa nyaman di lokasi syuting. Dia juga memuji chemistry yang baik diantara mereka. "Saya banyak menghabiskan waktu dengan Yoo In Young selama syuting, dan saya sangat berterima kasih padanya. Berkat kepribadiannya yang perhatian, dia membuat saya merasa nyaman di lokasi syuting. Chemistry kami yang hebat, semuanya berkat dia," kata Jun.




Namun Jun juga merasa sedih karena di tidak banyak bertemu dengan senior di drama 'Good Casting'. "Aku merasa sangat sedih karena tidak dapat bertemu dengan banyak aktor senior di drama dan berakting dengan mereka," ujar Jun. Lalu soal aktingnya sebagai Kang Woo Won, Jun mengaku cukup puas. Karakter yang dia mainkan terlihat lebih kasar dibandingkan bayangan Jun sendiri. "Aku merasa puas bahwa Kang Woo Won tampak lebih jahat daripada yang saya inginkan,” tutur Jun.

Jun lalu bercerita tentang perkembangannya dalam berakting. Dia mengaku sangat menikmati berlatih dengan lebih banyak memperhatikan dan melakukannya yang lebih bai.  “Karena aku ingin menjadi lebih pandai berakting, aku menikmati berlatih dan mempersiapkan (untuk peran yang dimainkan), tetapi karena berakting bukanlah bidang pekerjaan asliku, aku mencoba untuk lebih memperhatikan dan melakukannya dengan lebih baik," kata Jun.

Anggota U-KISS itu mengaku kemampuan dirinya dalam menganalisis karakter dan skrip telah meningkat. Peningkatan tersebut didapatkannya melalui pengalaman-pengalaman yang telah dia dapatkan. "Namun, aku pikir kemampuanku untuk menganalisis karakter dan skrip telah sedikit meningkat setelah mengalami banyak karya," ujar Jun.

Sumber: Soompi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
wawww ane jadi terpancing nonton good casting nih, katanya bagus yaaak
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah..kok ane jadi pengen nonton good casting yak
keknya menarik gitu ceritanya emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di