CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef48a85cf6c40aaa714dd6/5-bukti-bahwa-cinta-membuatmu-bersembunyi-dalam-kepalsuan-sudah-sadar-belum

5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga segala harap yang telah kita panjatkan hari ini, lekas terkabul secepatnya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, ya!

Tidak setiap cinta membawa pengaruh baik bagi diri sendiri, sebab itu tergantung pada bagaimana dirimu sendiri menjalaninya. Ada yang menjadi jauh lebih baik setelah menjalin hubungan, ada yang mampu mengenali dirinya sendiri setelah menjalin hubungan, dan ada juga yang menjadi lebih buruk setelah menjalin hubungan. Tidak hanya tergantung pada diri sendiri, akan tetapi tergantung dengan siapa kamu menjalani sebuah hubungan.

Jadilah dirimu sendiri agar kamu tahu betapa indahnya cinta tanpa sebuah alasan. Tidak perlu bersembunyi di balik cintamu, sebab itu hanya akan membuatmu menderita. Dan inilah 5 bukti bahwa cinta membuatmu bersembunyi dalam kepalsuan.

1. Rela melakukan apa saja hanya untuk membuat pasanganmu bahagia
5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Membuat pasangan bahagia memang tidak ada salahnya, bahkan setiap orang pasti ingin membahagiakan pasangannya. Namun dalam hal tersebut tetap ada batasannya. Jika membahagiakan pasangan dengan cara membuatmu tersakiti, itu adalah sesuatu yang berlebihan. Jika pasanganmu bahagia, maka kamu pun harus bahagia. Tidak perlu menyembunyikan apa yang tidak bisa lakukan untuk pasanganmu. Jika kamu tidak bisa, maka katakan saja tidak bisa! Percayalah, jika dia mencintaimu maka dia pun akan memahamimu.

2. Menuruti setiap keinginan pasanganmu, sekalipun itu merubah penampilanmu sendiri

5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Tidak sedikit orang-orang yang rela merubah penampilannya hanya untuk terlihat menarik di mata pasangannya. Bahkan, mereka sampai rela mengubah penampilan atau sesuatu yang sebenarnya adalah jati dirinya sendiri. Ketahuilah, saat kamu melakukan hal tersebut itu artinya kamu hanya ingin dicintai sebagaimana keinginan pasanganmu, bukan karena dirimu sendiri. Suatu saat kamu akan mengerti betapa melelahkannya menjalani hubungan dalam sebuah kepalsuan diri.

3. Kamu hanya bersikap sesuai dengan apa yang pasanganmu inginkan
5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Jadilah diri sendiri, itu kuncinya. Dalam menjalani hubungan, kamu harus mampu menjadi dirimu sendiri. Jika pasanganmu tidak menerima dirimu, itu artinya dia tidak mencintaimu dengan tulus. Namun, jika kamu malah bersikap sesuai dengan apa yang pasanganmu inginkan, itu artinya kamu tidak menjadi dirimu sendiri. Kamu telah bersembunyi di balik cintamu.

4. Berpura-pura memiliki sudut pandang dan kesukaan yang sama

5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Sebuah hubungan itu menyatukan dua perbedaan. Baik itu tentang isi kepala, kepercayaan, kesukaan atau hobi, dan yang lainnya. Kamu tidak perlu berpura-pura memiliki sudut pandang dan kesukaan yang sama dengan pasanganmu. Malah itu akan terkesan menjenuhkan saat menjalankan hubungan. Jika kamu memiliki cara pola pikir berbeda, maka ungkapkanlah. Hal itu malah akan menjadi topik pembahasan baru yang tentunya membawa suasana baru dalam sebuah hubungan.

5. Selalu ingin terlihat sempurna di hadapan pasanganmu

5 Bukti Bahwa Cinta Membuatmu Bersembunyi Dalam Kepalsuan, Sudah Sadar Belum?

Cinta itu memandang segalanya. Memandang fisik, warna kulit, pola pikir, penampilan, dan yang lainnya. Dan karena cinta juga kamu akan mengerti bahwa semua itu tidak berarti selama kalian merasa nyaman menjalin hubungan. Namun, jika kamu malah menutupi kekuranganmu itu artinya kamu telah bersembunyi dalam kepalsuan dirimu. Tidak perlu terlihat sempurna untuk menguatkan cinta. Jika pasanganmu benar-benar mencintaimu, maka dia tidak menjadikan kekuranganmu sebagai alasan untuk tidak lagi mencintaimu.

Nah, itulah penjelasan dari 5 bukti bahwa cinta membuatmu bersembunyi dalam kepalsuan. Tunjukkan saja dirimu yang sebenarnya, tidak perlu takut jika pasanganmu tidak lagi mencintaimu. Itu malah akan membuktikan bahwa pasanganmu ternyata tidak mencintaimu dengan tulus.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini, Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Mungkin yang dimaksud TS hubungan sebagai Kekasih, sebabcinta itu sebuah perasaan, tetapi tindakannya yang menentukan kualitas Cinta itu

Tindakan dalam hubngan kekasih memang banyak yang dimanipulasi, bahkan pasangan Suami Isteri yang sudah pacaran dalam waktu yang lamapun kaget setelah menikah banyak perilaku yang tidak seperti saat "Pacaran"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaduruk dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Lihat 2 balasan
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Bener bgt isi thread ini. Banyak yg rela berubah banyak cuma demi pasangannya. Kalo dia ternyata pergi, baru sadar seberaa jauh dia berubah. Akhirnya menyesal emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hafizhasarah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jangan mau jadi bucin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hafizhasarah dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lah terus harus gimana sist? Kan nikah harus didasari dengan cinta!

Bayar have sex terus pergi gitu? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wkwwk cinta itu emang bener-bener mengubah sifat seseorang, itulah kenapa cinta itu disebut buta, karena emang membutakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
jangan cintai akuuuuu apa adanyaaaaa..
tuntutlah sesuatuuuuuu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
masa sih...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
mau denial kayak apa tapi emang bener sih yaaa wkwkwk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan joki.ngepot memberi reputasi
Nunggu komen para jomblo
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sok tau lu anjay emoticon-Leh Uga
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
bener kak, kalau sudah bahas cinta, tai kucing pun berasa coklat keping...
emoticon-Hoax
Lihat 1 balasan
Beginilah cinta
Deritanya tiada pernah kan berakhir emoticon-Sorry
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
pengaruh sih, yg kuat pengaruhnya, ttp jadi diri sndiri. yg gakuat, kepengaruh sdkit2.

kadang pas putus baru sadar, udah jadi oranglain. tp ane sendiri sih ngga pernah ngrsa diubah orang lain. soalnya aku lbh strongg karakternya,
profile-picture
joki.ngepot memberi reputasi
Ya kalo menurut ane, indahnya itu adalah ketika bisa saling berkorban dan toleransi satu sama lain. Kalau ikhlas, pasti indah kok.
profile-picture
kluwer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memang gak mudah
Kembali ke diri masing masing sih,,kalo ane sih ane selalu tunjukin kelakuan buruk ane dulu,,kalo udah diterima baru ane kasih yg ena ena,,eh maksutnya kasih sayang,,
Kalo ane sih gak nuntut,,yg penting berusaha berubah ke arah baik dan harus ikhlas,,emoticon-Ngakak
bucin everywhere
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Cnta yg tlus itu,cnta yg mnrima apa adanya.g ada tntutan dan kmpromi.tpi klau prubhan itu dmi kebaikan kita,g mslah.cntohnya biasanya brpkaian g rapi,trus sruh rapi.kita mlah jdi untung.tpi klau mnuntut hal yg tak bsa kita gapai,brrti cntanya brsyarat.g cnta kita apa adanya.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di