CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dua Eks Polisi Tersangka Pembunuh George Floyd Dibebaskan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef3cf67e3a723bce14a1a2/dua-eks-polisi-tersangka-pembunuh-george-floyd-dibebaskan

Dua Eks Polisi Tersangka Pembunuh George Floyd Dibebaskan

Dua mantan polisi Minneapolis yang terlibat dalam kematian George Floyd dilaporkan telah dibebaskan dari penjara distrik Hennepin. Keduanya bebas setelah memberikan jaminan.

Eks polisi Alexander Kueng dibebaskan dari penjara pada Jumat malam dengan jaminan USD750 ribu dan pembebasan bersyarat. Sedangkan Thomas Lane adalah mantan anggota polisi Minneapolis yang pertama dibebaskan pada awal Juni. Jaminan yang dibebankan kepadanya adalah USD1 juta, seperti dilansir dari Sputnik, Sabtu (20/6/2020).

Kueng, Lane, dan mantan polisi lainnya Tou Thao dituduh membantu dan bersekongkol dengan pembunuhan tingkat dua terhadap George Floyd.

Baca Juga:

Kelompok Peretas Rilis Data Milik 200 Departemen Kepolisian AS
Presiden Meksiko Akui Perintahkan Pembebasan Putra Bos Narkoba El Chapo

Sementara seorang anggota polisi lainnya Derek Chauvin menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat dua, pembunuhan tingkat tiga dan pembunuhan tingkat dua. (Baca: Tiga Polisi Minneapolis Didakwa Atas Kematian George Floyd)

Kematian Floyd saat ditangkap polisi di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat (AS) pada 25 Mei memicu aksi protes massa terhadap rasisme dan kebrutalan polisi di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Floyd meninggal setelah Derek Chauvin, menjepitnya di tanah dengan lututnya selama lebih dari delapan menit.

https://international.sindonews.com/...kan-1592658407
eyalah.. kan org asia ga ikut2an memperbudak org item..
wkwkwk..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di