CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelaki Buaya Darat? Bukankah Buaya Hewan yang Setia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef3cf488b3cb40852a6877/lelaki-buaya-darat-bukankah-buaya-hewan-yang-setia

Lelaki Buaya Darat? Bukankah Buaya Hewan yang Setia?

Lelaki Buaya Darat? Bukankah Buaya Hewan yang Setia?

"Dasar, buaya darat!"

Begitulah ungkapan seorang perempuan bila diingkari janji oleh pria.

Tahukah Anda, bahwa buaya adalah binatang yang sangat setia pada pasangannya. Bahkan, katanya, bila buaya betinanya mati maka buaya jantan tidak akan pernah mencari pasangan lagi.

Really?
Nobody knows ...


Kalian bisa search di internet akan hal itu.

Namun, istilah 'buaya' yang ditujukan pada lelaki brengs*k, pasti memiliki makna, bukan?
Makna buaya itu bisa diartikan sebagai makhluk yang hidup di dua tempat. Ini berarti, lelaki buaya darat adalah lelaki yang sering gonta-ganti pasangan, a.k.a playboy.

Buaya juga bisa diartikan sebagai predator.

Tahu makna predator?

Kalau tidak, kalian bisa cari di KBBI makna kata tersebut.
Oke, kelamaan.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), predator memiliki artian sebagai hewan pemangsa hewan lain.
Jika dikaitkan dengan kehidupan manusia, mungkin hewan lain itu adalah wanita.

Nah, yang ingin saya tanyakan, "Apakah semua lelaki itu buaya?"

Maka jawabannya adalah tidak!
Kita semua tahu, bahwa makhluk di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan (*bagi yang jomblo harap bersabar, karena TS juga jomblo:v). Ada laki-laki, ada perempuan. Ada jantan, ada juga betina. Dua sebutan terakhir itu hanya berlaku untuk hewan saja, ya. Bagi kalian yang suka ngaku jantan-lah, betina-lah, maaf, sepertinya Anda termasuk spesies yang mana?

Sama seperti hewan lain, tentu buaya pun diciptakan berpasang-pasangan.

Oleh karena itu, tidak semua laki-laki adalah buaya. Karena apa? Buaya juga ada yang betina. Eh?

🐊

So, guys, jangan pernah menyamakan satu orang dengan lainnya. Tak akan sama rasanya buah jeruk walau berasal dari pohon yang sama.

Rasa kecewa itu wajar. Semua orang pasti merasakan hal yang sama saat dikhianati. Namun, jangan pernah menutup hati untuk orang yang benar-benar mencintaimu. Lihatlah! Suatu hari dia akan menyesal telah mencampakkanmu.

Kepada kaum laki-laki, kalian tahu bahwa cewek tidak pernah salah. Oke, noted! Spesies satu itu memang ribet. Diajak makan aja nolak, padahal dalam hati iya. Ditanya mau apa, tapi bilangnya terserah. Terus kalau salah, lalu bilang, "Dasar nggak peka!"

Yes, itulah kami.

Tapi, jangan jadikan itu sebuah alasan berakhirnya hubungan.

But, selalu ingat, ya, jangan menyamakan yang satu dengan yang lain.

Ada kalanya kami juga salah, walau terkadang sulit untuk mengakui. Ada kalanya ingin meminta maaf, tapi gengsi. It's not problem. Bahkan laki-laki juga banyak yang bersikap seperti itu. Namun, bila saling memahami dan menghargai, pasti hubungan akan terasa lebih menyenangkan.

Jangan terlalu memaksakan, jangan juga terlalu menuruti.

Kita punya akal, kita punya hati.
Gunakan keduanya, agar selaras dengan hidup ini.

Salam sayang,
~Za
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan krisna.BPR.Arta memberi reputasi
Pertanyaannya, memang ada yah, Pria tanpa modus dalam mendekati perempuan?
emoticon-Bingung

Spoiler for Buaya Darat:




Buaya Darat Versi Betina
Spoiler for Buaya Darat versi Betina:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Lihat 1 balasan
istilah "buaya darat" berasal dari roti buaya di adat pernikahan Betawi sebagai simbol kesetiaan. tapi bergeser maknanya menjadi sebutan bagi laki2 yg doyan "kawín".
kek mata keranjang, yg bener itu mata ke ranjang alias doyan "kawín" juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Konon sampe ada laguny tughemoticon-Ngakak
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
buaya dipakai istilah ini konon katanya karena gan
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bener banget tuh cewek buaya juga banyak!

Cowok2 buaya jangan mainin PHP in cewek lah! Kalau ujung2nya ghosting! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buaya buntung gan,
buntut nya ada di depan.
emoticon-Ngakak

profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lelaki Buaya Darat? Bukankah Buaya Hewan yang Setia?
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
bukan cowok doang yang buaya euy, ada buaya betina juga ,dan kadang lebih bahaya wkwkwk
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Buaya itu setia selama masih ada di air.
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
buaya betina lebih ngeri dong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Cewek sama cowok itu sebenernya sama sih kalo urusan cinta, sama-sama bisa menyakiti juga, cuma bedanya cowok yang sering keekspose aja
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Buaya cowo kalo udah matuk ngeri.
Buaya cewe paling phpin doank ketemu lebih dari sebelumnya juga kelar.

gue berasa ngaca nulis komen ini.. hanjir
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
lelaki itu buaya
wanita itu lobang buaya
emoticon-Cool
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Dalam hal buaya memang banyak disebutkan itu, tapi memang relatif saja. Berhubung kondisi dunia ini memang beda-beda, jadi ya tentu saja merupakan kondisional. Selanjutnya silahkan menjadi manusia yang baik.
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semua laki laki itu buaya, kecuali ane, ane komodo gan emoticon-Wakaka
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buseet aku tertipu lagi uouo emoticon-Ngacir
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
malah ngakak baca baca komennya eeey wkwkwk
profile-picture
fatihahza09 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan ekekwj biasanya yg komen malah lebih lawak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di