CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef3300a2d195670b008f75/side-story-football--mereka-yang-dikenal-sebagai-perebut-bini-orang

Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Bagi mereka yang suka merebut pasangan orang, di Indonesia terkenal akan sebutan pelakor (perebut laki orang) dan mulai muncul istilah pebinor ( perebut bini orang), kali ini seperti judul tulisan. TS akan membahas hal menarik diluar dunia sepakbola, khususnya para pesepakbola yang jadi pebinor. Karena sudah banyak yang bahas taktik, transfer, dan rekor dalam sepakbola. Kali ini mari kita rileks sejenak, membahas hal unik dari luar lapangan. Langsung saja, inilah para pebinor dari lapangan sepakbola.



1. Christian Keller


Dimulai dari pesepakbola yang namanya agak sedikit asing ditelinga kita, dia bermain di liga Denmark. Bermaim bagi klub Randers FC, kejadian ini terjadi tahun 2016. Rekan setim Keller yang bernama Jonas Borring secara mendadak tidak ingin bermain, dan mengundurkan diri dari Randers FC. Padahal beberapa hari sebelumnya, ia baru memperpanjang kontraknya. Setelah diusut, alasan Borring enggan bermain bagi Randers FC karena masih ada rekan setim yang juga kapten Randers FC bermain disana, orang itu Christian Keller.


Usut punya usut Borring menangkap basah istrinya berselingkuh dengan Keller, yang merupakan kapten timnya. Sungguh kapten yang tidak pantas jadi panutan, Keller mungkin salah satu member forum 46 yang terkenal itu. Makanya dia berani melakukan SSI alias menggoda sang istri dari Mas Borring, faktanya memang waktu itu rumah tangga Mas Borring dan sang istri sedang dalam hubungan kurang baik.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Keller si pelaku (kepala botak), Borring yang sebelahnya.

Sumber



Kesempatan ini dimanfaatkan Keller yang punya style botak, kebetulan memang Mas Botak kenal baik dengan istrinya Mas Borring, dengan jurus andalan sepatah kata menggapai cinta yang dipelajari dari forum 46. Ia berhasil menaklukan istri temannya sendiri, namun perselingkuhan itu tak selamanya indah. Mas Borring yang mulai curiga dengan gelagat istrinya, mulai menyelidiki. Dan suatu ketika ia membuntuti sang istri, dan Mas Borring memergoki sang istri sedang bermain api dengan si kapten. Setelah kejadian itu Mas Borring langsung menggugat cerai istrinya.


Namun ia masih tinggal serumah dengan istrinya, alasan ia masih mau seatap dengan mantan istri, karena mereka masih membesarkan anaknya yang masih balita. Sungguh kerugian besar buat sang istri, karena meninggalkan Mas Borring demi Mas Botak. Nyatanya sang mantan suami adalah family man sejati, kalau bukan karena anak. Mungkin Mas Borring sudah gak sudi tinggal seatap lagi.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Waktu masih satu klub

Sumnber




2.Jon Harkes


Nama ini juga masih asing buat para pecinta sepakbola, namun di Amerika Serikat nama Jon Harkes lumayan dikenal. Om Jon ini semasa mudanya dikenal sebagai pemain timnas Amerika yang akan bermain di World Cup 1998, dibawah asuhan pelatih Steve Sampson.


Walau terpilih sebagai pemain timnas, namun sosok Om Jon harus rela ditendang dari timnas AS, tepat beberapa bulan sebelum World Cup dimulai. Alasan Steve memecat Om Jon dari skuatnya, lantaran Om Jon punya perilaku buruk. Ia hobi mabuk-mabukan dan berbuat onar, lebih cocok disebut anggota mafia daripada disebut atlit sepakbola.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Jon Harkes.

Sumber


Om Jon semasa mudanya juga dikenal tidak pernah disiplin dalam berlatih, dan datang sesuka hati saat latihan. Satu hal yang membuat sang pelatih menendangnya, akibat kelakuan Om Jon yang tak bisa ditoleransi. Lantaran ia tidur dengan istri rekan senegaranya, Eric Wynalda. Entah jurus maut macam apa yang digunakan Om Jon kala itu, hingga ia sukes bermain api dengan istri rekannya.


Perselingkuhan itu membuat Om Wynalda dan istrinya sering cekcok, dan hubungan mereka mulai tak harmonis. Mereka pun akhirnya bercerai, dan sidangnya baru selesai tahun 2003. Kok tega istri teman sendiri disikat ?



3.Ryan Giggs


Kita lanjut ke pesepakbola yang terkenal, namanya adalah Ryan Giggs. Pasti fans MU sudah pada tahu kejadian yang menimpa legenda MU, dikenal menjadi bagian dari Class of 92 yang terkenal itu. Di atas lapangan harus kita akui sosok Giggs memang hebat, dan menjadi andalan MU sekaligus bisa juga dijadikan panutan. Tapi diluar lapangan, dia sama sekali tak cocok dijadikan panutan.


Kejadian mengejutkan terjadi pada tahun 2011, dimana Natasha Lever mengakui kalau ia dan Giggs menjalin hubungan gelap. Natasha Lever sendiri merupakan adik ipar sekaligus istri dari sang adik, Rhodri Giggs. Sontak pengakuan ini membuat geger jagad sepakbola, yang lebih mengejutkan lagi. Perselingkuhan ini terjadi selama 8 tahun lamanya, dan berakhir pada tahun 2011. Natasha sendiri juga mengaku sampai hamil akibat bermain api dengan Giggs, dan diberi uang 500 pound untuk menggugurkan kandungannya.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Rhodri Giggs, Natasha Lever, Ryan Giggs.

Sumber



Hubungan kakak-adik ini pun memanas, hingga sang adik memutuskan hubungan persaudaraannya, kalau bahasa gaulnya sih "loe gue end". Tak tanggung-tanggung yang dia ajak bermain api bersama adalah adik iparnya sendiri, dimana kejadian ini berlangsung 8 tahun. Entah trik apa yang dipakai Om Giggs untuk merayu sang adik ipar, mungkin saja dia member forum dewasa (46) yang terkenal itu. Namun seperti kata merpati band dalam lagunya. Bahwa tak selamanya selingkuh itu indah, aksi main serong ini pun terbongkar juga.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Sebelum cerai, Stacey dan Giggs.

Sumber



Sang adik sebenarnya berusaha memaafkan perilaku sang istri dan kakaknya, namun ternyata cukup berat bagi Rhodri untuk memaafkan sang istri. Pada tahun 2013, ia memutuskan bercerai dengan Natasha. Hatinya benar-benar dibuat ambyar.


Tak jauh beda dengan sang adik, Om Giggs akhirnya bercerai juga dengan istrinya yang bernama Stacey Cooke. Beruntung Tante Stacey masih mau memaafkan Giggs setelah tahu kabar perselingkuhan ini, demi dua buah hati mereka. Namun Tante Stacey memutuskan bercerai juga di tahun 2016, setelah Giggs kedapatan menggoda pelayan yang bekerja direstoran miliknya. Kapokmu kapan om ?, padahal istri Giggs sendiri juga lumayan cantik.



4. Mauro Icardi


Bagi fans Inter Milan dan penggemar Seri A, pemain yang sempat jadi andalan Inter ini juga dicap sebagai pebinor di Italia. Dimana ia menikung istri rekannya sendiri, yang sama-sama dari Argentina. Nama korbannya adalah Maxi Lopez.


Saat masih main bareng di Sampdoria musim 2012/2013, Mauro Icardi rupanya mengidolakan Bang Maxi Lopez. Di Sampdoria mereka pun akrab, karena berasal dari negara yang sama. Mereka juga pernah bermain bersama di La Masia (SSB Barcelona), Icardi menjadikan Maxi sebagai panutannya dari dulu. Dan Maxi pun menganggap Icardi layaknya keluarga sendiri, dan mengenalkannya dengan istri dan anaknya.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Maxi Lopez.

Sumber



Petaka datang saat sang istri yang bernama Wanda Nara mulai mengenal Icardi, istri Bang Maxi memang sexy dengan rambut pirangnya. Walau sudah turun mesin tiga kali, dia masih kelihatan menawan dan sexy. Layaknya mobil Ferrari dari Itali. Namun hubungan pertemanan mereka pun harus bubaran, ketika Mauro Icardi merebut istri Maxi Lopez, Wanda Nara.


Bang Maxi pun akhirnya menceraikan Wanda tahun 2013
Bang Maxi dibuat makin kesal , lantaran belum lama dia cerai dengan Wanda Nara. Icardi langsung membawa Mpok Wanda ke KUA Kota Milan ditahun 2014, mereka pun resmi sebagai pasangan suami istri ditahun itu



Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Icardi dan Wanda Nara

Sumber



Lagu pamer bojo dari Lord Didi cocok untuk menggambarkan suasana Bang Maxi kala itu, setelah itu ia tak pernah sudi memaafkan Icardi. Ketika Sampdoria bertemu Inter Milan, Bang Maxi merasa jijik untuk menyalami Icardi. Begitu pula saat ia membela Torino, ketika bertemu Inter dan Icardi ada disana. Bang Maxi pun tak pernah mau menyalami Icardi, ia yang dianggap keluarga sendiri. Malah menusuknya dari belakang dan membuatnya sakit hati setengah mati.


Pada tahun 2019 kemarin, ketika Bang Maxi hendak bertemu dengan putranya. Ia dihalangi oleh Icardi, ketika sedang menelopon sang putra. Telepon tersebut tiba-tiba dititup oleh Icardi, padahal Bang Maxi sudah rindu dengan sang putra. Hak asuh anak memang jatuh pada Wanda Nara setelah bercerai, dari pernikahan dengan Maxi. Mereka dianugrahi tiga orang putra, sementara dengan Icardi. Wanda dianugrahi dua orang putri, mereka mengurus lima anak sekaligus.


Icardi pun mulai menuai karmanya, setelah didepak Conte dari Inter. Kini ia berakhir sebagai pemain pinjaman di PSG, dan akan diputus kontraknya oleh PSG. Karena pernyataan kontroversi dari Wanda Nara yang juga agennya, sang istri mengatakan bahwa "Icardi ingin kembali ke Inter." Di Inter pun kemungkinan ia akan jadi penghangat bangku cadangan saja, karena ia tak pernah masuk rencana masa depan Conte di Inter Milan.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

5 anak Icardi.

Sumber





5.Thibaut Courtois


Pemain asal Belgia yang sempat menjadi andalan Atletico Madrid dan Chelsea ini juga punya cerita main rebut bini orang, dimana cerita ini kalau diceritakan akan bikin geleng-geleng kepala kita gan. Bukan Courtois yang menggoda, namun Courtois yang digoda lebih dulu. Kejadian in terjadi saat Courtois masih memperkuat ATM.


Aksi selingkuh ini adalah wujud misi balas dendam Caroline Lijnen, istri Kevin De Bruyne. Awalnya Mas Kevin main serong dulu ketika masih main di Wolfsburg, dia main api bersama teman lama Mbak Lijnen. Sang istri yang mengetahui hal ini, merasa jengkel. Dan muncul niat balas dendam. Kalau suaminya bisa selingkuh, dia pun bisa selingkuh juga, begitulah pikir Mbak Lijnen.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Kevin, Lijnen, Courtois.

Sumber



Pilihan untuk main api pun jatuh kepada, Thibaut Courtois. Rekan Mas Kevin semasa masih menuntut ilmu disebuah SSB pada masa remaja, Lijnen pun datang menemui sang kiper dan mulai merayu untuk diajak main api. Courtois yang sedang tak ada kegiatan pun setuju untuk ikutan main api, parahnya sang kiper malah mau diajak main api. Padahal waktu itu dia tahu Lijnen adalah istri dari Mas Kevin.


Hal ini makin heboh, ketika Mbak Lijnen mengakui ke media pada 2014. Kalau dia sempat main api dengan Courtois, hal ini pun sempat membuat Mas Kevin jengkel sekaligus kesal. Bisa dibilang ini karma buat Mas Kevin, walaupun Courtois gak bersalah sepenuhnya. Tindakannya yang mau diajak main api, juga gak sepantasnya dibenarkan.


Sebelum meninggalkan Chelsea untuk bermain di Real Madrid, Courtois juga sempat bermain api dengan Elsa Izac. Wanita itu sampai hamil 5 bulan, Courtois yang mengetahui kabar itu lantas menyuruh Elsa meggugurkan kandungannya. Namun Elsa menolak, Courtois pun langsung memutuskan hubungan dengan Elsa. Sementara Elsa bercerai dengan suaminya, dan harus rela mengurus anaknya sendiri.


Mungkin banyak yang bertanya kenapa John Terry gak masuk list ?, kita bahas sedikit ya gan. Terry memang merebut pasangan temannya yang bernama Wayne Bridge musim 2007/2008. Tapi ane baca dari berbagai sumber, status pasangan Mas Wayne waktu itu adalah tunangannya, belum jadi istri. Makanya TS sempat ragu, mau memasukkan nama Terry.


Side Story Football : 'Mereka' yang Dikenal Sebagai Perebut Bini Orang

Adegan legend.

Sumber



Hal ini juga masuk berita panas di Inggris selain kisahnya Giggs, dulu akibat hal ini Terry didepak dari Timnas Inggris yang akan tampil di World Cup 2010. Terry pun sempat jadi public enemy di Inggris. Saat bertemu dilapangan, Wayne Bridge pun enggan untuk menyalami mantan rekan satu timnya tersebut gan, dia pun memilih pergi. Masih ingat kan kejadian ini ?, saat membela City. Wayne Bridge gak mau salaman dengan Terry, dipertemuan ini City menang telak 4-2 di Stamford Bridge. Saat membela Aston Villa, lagi-lagi Mas Wayne pun gak mau menyalami Terry sebelum pertandingan melawan Chelsea dimulai.


Nah itu tadi 5 pesepakbola dunia yang dikenal sebagai pebinor, uang dan ketenaran kadang membuat mereka lupa daratan. Hingga mereka benar-benar lupa, bahwa setiap kegiatan mereka akan jadi sorotan. Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, jangan sampai istri terlalu dekat dengan teman sendiri. Karena zaman sekarang ini, gak ada yang benar-benar bisa dipercaya dan dianggap sebagai teman sejati. Kalau pun ada, mungkin hanya beberapa orang saja. Waspadalah, waspadalah !!!


Side Story Football



Spoiler for Lagu Yang Pas Untuk Kisah Selingkuh ini:




Referensi: 1.2.3
Ilustrasi: google image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
notagoodman dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
Halaman 1 dari 5
pertamax emoticon-Salaman
Lihat 1 balasan
banyak jg ya bre, apa lg nama2 top kebanyakan
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
mesut ozil yang selingkuh sama Melanie Rickinger gimana kelanjutannya
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
kirain secakep mana cewe yg direbutinemoticon-Leh Uga

ada yg bisa rebut cewenya cr7 ga? dia ambil cewenya dari penjaga toko barang mewahemoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untung @gaygene gasuka cewek jadi nggak mungkin rebut bini orang
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
ini baru seberapa.. blm pemain² lain yg main bersih dan kasusnya blm kebongkar media aja.. wkwk tp y paling greget ya icardi sih menurut ane.. udah ngerebut tp jg gk merasa bersalah lagi.. savage kali tuh orang
profile-picture
profile-picture
ry.378 dan si.matamalaikat memberi reputasi
waduh, ternyata pemain sekelas Ryan Giggs dan Mauro Icardi bsa juga ya terlibat skandal memalukan semacam itu. baru tau ane
profile-picture
profile-picture
gh20 dan si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


betul gan, salah satumya bahkan legend emoticon-Hammer2



Quote:


ini pasangannya christian lel itu bukan gan ?, skandal ozil semua menguap begitu aja. setahu ane ozil udah nikah beberapa waktu lalu, cmiiw



Quote:


untuk ukuran cewe eropa udah termasuk cakep kok gan, seridaknya masih mendingan cewe ditrit ini. daripada nik*** mi***** emoticon-Malu


gak mungkin juga ngrebut georgina, kurang kerjaan gan. levelnya bukan ecek2



Quote:


wkwkwk, icardi udah dapet karma gan. dia lagi luntang luntung berharap ada klub yang mau nerima dia, sebenernya psg ada niat permanenkan dia. cuma gara2 wanda bikin statment kontroversi, psg mau mutus kontrak peminjamannya emoticon-Big Grin



Quote:


paling parah giggs gan, selingkuh sama adik ipar sendiri emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ushirota dan danielpurnama memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Member forum dewasa 46, itu apaan yach 'gan?
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan si.matamalaikat memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Selama masih namanya manusia maka tidak akan pernah ada kata puas dalam hatinya gans. Semua sama, bukan hanya pesepak bola Bahkan yang jadi panutan dalam agama pun melakukan hal yang sama
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
gua mo angkat ini ga kepikiran yaaa ...


hidup mamang kardi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
buset dah...
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Hahahahah adaaa aja ya sisi lain dari para atlet ini, kehidupan percintaannya cukup rumit sih nih pasti kalo diliat dari informasinya 🤯
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
yang pesepakbola lokal gada ya bre
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


forum khusus membahas hal dewasa gan, seperti s** contohnya. tampilan dan emoticonnya 11:12 dengan forum ini


Quote:


kalau bisa jangan sampe mencontoh hal yang seperti itu gan emoticon-Salaman



Quote:



angkat aja gan, mungkin bisa dibikin judul begini: karma merebut istri orang emoticon-Big Grin

dari awal sampe sekarang dapat karma



Quote:


jangan ditiru gan



Quote:


pesepkbola eropa selalu identik dengan wanita gan



Quote:


kurang tahu gan, kayaknya belum ada setahu ane. cmiiw
sewaktu Giggs sama Terry masihh main jadi keingat meme mereka tentang selingkuh/rebut istri orangemoticon-Ngakak
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Yang pertama emang palkon sih emoticon-Wakaka
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
perebut pasangan org artinya tidak percaya diri sama diri sendiri. padahal kalau dipikir2 pemain sepak bola kalau udah kaya, tenar, walopun kurang ganteng gampang banget dapetin cewek, yg mau juga banyak tinggal aktif aja di sosmed emoticon-Big Grin
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di