CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Jambi /
[COC_Jambi] Cindaku Dari Kelinci Yang Mirip Dengan Werewolf, Kepoin Yuks! Masuk Dah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef1cc9349d0f5e78193a32/cocjambi-cindaku-dari-kelinci-yang-mirip-dengan-werewolf-kepoin-yuks-masuk-dah

[COC_Jambi] Cindaku Dari Kelinci Yang Mirip Dengan Werewolf, Kepoin Yuks! Masuk Dah

Spoiler for screenshotan Instagram:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081311388373 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
profile-picture
profile-picture
arcm20 dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aissh apaan ituh, kok ada, ya ampun, real kah?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
manusia harimau, begitukah? well, keren sih mitologi
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Pejwan emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
hum entuh manusia setengah hati eh harimau bun

Quote:
yess begitulah kira-kira gan sis

Quote:


Hum mksh di pejwanin om wkwkwk
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
ndak kok wkkwwk tapi unik

Quote:


Topeng pagimana dah..entuh? Well kau ini tidak nampak topeng weh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan arcm20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Bukan begono say...entuh kaya manusia setengah wajah harimau tubuh Manusia...entuh ketenye mitologi pan
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Ada nyang dari lahir karena keturunan keluarga nya yang sangat kuat..tapian ade nyang sedari orang entuh mulai beranjak dewasa dan hormon-hormon harimaunya mulai beradaptasi

Quote:


Unik tau week..ndak jahat mereka tuh
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan arcm20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Kapan rubuh ? emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Beda say. Kalao Spiderman entuh kemasukan cairan laba-laba..nah kalau enih dia entuh seperti sudah digariskan oleh keadaan atau takdirnya begono dah
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


rubuh mah ndak mungkin dah om.. butuh banyak waktu
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Ada yg sebagian menyatakan anugrah ada sebagian yang menyatakan musibah..karena dalam kehidupannya menjadi tidak senormal orang biasanya.
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada yg dari kaumnya ada jugaan nyang dari luar daerah..cinta gak kenal wilayah ...

Fakta menarik yang aku tau sih.. kalau menikah dengan sesama kaumnya maka sudah pasti anaknya memiliki kekuatan yang lebih besar dari kedua orangtuanya. Apalagi di saat purnama..beh...
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya tapi terkadang generasi milinea gak mau anugrah entuh dan ingin hidup normal ... begono
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk iya juga pan yak wkkwkwk kau ini bikin ngakak aja ..bayangin aja lagi nanggung nangungnya harus berubah wkwkkw eh bibirnya bisa abis kayanya dah
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkkw ndak tanyakan soal enih si akuhnya Mas-ar namun objek menarik.
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
[COC_Jambi] Cindaku Dari Kelinci Yang Mirip Dengan Werewolf, Kepoin Yuks! Masuk Dah

Seremin kalo udah sempurna jadi Cindakuemoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ndak bahaya kok bunda
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya bener bgt .. rata-rata nyang punya cindaku entuh cantik-cantik dan ganteng-ganteng ...well ...iya kalau purnama abis dah tuh resepsinya wkwkkw
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Quote:


Iya entuh kaya siluman kalau di adat njawi masee
profile-picture
arcm20 memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di