CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef1658c820843aa15d6a9c/7-makanan-unik-absurd-dan-anti-mainstream-ada-yang-mau-coba-makan

7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?

7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Manusia, adalah makhluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan sebagai penguasa dan penjaga bumi. Mereka dapat memanfaatkan apa saja yang telah tersedia dan ada di bumi untuk dinikmati dengan berbagai ketentuan yang telah ditetapkan di setiap agama atau kepercayaan-kepercayaan yang ada.
Seperti keimanan akan halal dan haramnya suatu makanan, tentu kita semua tahu bahwa di dalam agama ada larangan yang diperuntukkan bagi manusia. Larangan tersebut tentu ada dengan berbagai latar belakang dan alasan.

Membahas tentang makanan, manusia yang tercipta sebagai makhluk pemakan segala tentu wajar jika melihat mereka memakan apa yang ada di bumi.
Bukan lagi sebuah keanehan saat melihat mereka makan makanan yang aneh dan tidak layak.

Namun apa jadinya jika makanan yang manusia makan itu berbentuk absurd, menyeramkan dan menjijikkan?
Apakah manusia yang hidup dibekali dengan akal dan naluri akan tetap memakannya?
Tentu saja jawabannya "Iya", bagi mereka beberapa orang memakan makanan yang tidak wajar adalah sebuah tantangan.
Mereka akan merasa istimewa saat dapat memakan makanan yang orang lain tidak mampu memakannya.

Memang ada ya makanan yang semacam itu?
Di bawah ini telah ane rangkum 7 makanan aneh dan absurd untuk dimakan!



1. Tengkorak Kepala Berdarah
Spoiler for Menyeramkan:


Quote:



2. Koktail Melayang
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:



3. Daging Tengkorak Kepala
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:



4. Cake Hati Berdarah
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:



5. Donat Toping Beras
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:



6. Telur Bebek Asin Tiongkok
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:



7. Sup Darah Ayam dan Bebek
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?


Quote:


Bagaimana GanSis, benar-benar aneh dan unik kan?
Kira-kira bagaimana jika Agan dan Sista dihadapkan dengan makanan yang semacam ini, apakah GanSis mencoba memakannya?

Kalau ane pribadi sih enggan untuk mencobanya, selain karena merasa aneh juga merasa jijik.

Itulah tadi jenis-jenis makanan yang unik dan aneh, semoga menambah wawasan Agan dan Sista


Penulis: @verdandigr
Sumber gambar: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Kok serem ya emoticon-Takut
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
7 Makanan Unik, Absurd dan Anti Mainstream! Ada yang Mau Coba Makan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 59 balasan
Dibayarin juga ogah ane makan begituan emoticon-Big Grin

========

Hi! Mau dibuatkan logo gratis!?
Khusus Kaskuser aja lho!

Silakan kunjungi ke thread: GRATIS & GRATIS TIS Buruan, sebelum banyak yang antri! emoticon-Big Grin
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
donat beras kocak
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Enakan ini bre
{thread_title}
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
donat beras? baru tau ada inovasi yg beginian, kocak, siapa sih yg bikin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Donat beras emoticon-Bingung.



Kriuk kriuk dong emoticon-Ngakak
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Quote:

Apaan sih Gan itu, signalnya gak mendukung buat ngeliat

Quote:

emoticon-Ngakak gak tau siapa, yang pasti warga +62

Quote:

emoticon-Hammer2kriuk kriuk gak jelas pastinya
Kenapa gak makan yg normal2 aja sih. Ane liat aja eneg, gimana makannya yak emoticon-Matabelo
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
donat beras wkwk ane ngebayangin rasanya nih jadinya
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kagak ada dancing squid ya


Atau sashimi kodok hidup
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
disini juga ada makanan sejenis itu, namanya didih, dibuat dari darah ayam, biasa dijual di warung soto. ame pernah coba, rasanya enak, agak asin gimana gitu, sekarang sudah gak suka lagi, lebih demen sate jeroan.
profile-picture
profile-picture
rendi225 dan verdandigr memberi reputasi
Jadi ga nafsu
emoticon-Takut
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Quote:


buat temen minum arak cocok itu bro
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
kalau ane lagi kelaparan, langsung sikat ...
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Mau seenak apapun makanannya tapi kalo bentuknya kayak gitu juga ga napsu gan emoticon-Najis (S)
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Buset, kalo ane mending makan yang normal-normal aja lah, ngeliatnya aja udah ngga napsu
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
wuaduh donat topping beras kayaknya kok gak bakal kemakan ya hahaha emoticon-Hammer2
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
donat toping beras.. mungkin terinspirasi dari nggak makan kalo belum makan nasi.. biar berasnya di masak di lambung..
profile-picture
verdandigr memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... astaghfirullah mengerikan

Quote:

emoticon-Ngakak kok aneh-aneh ya, jualan darah

Quote:

emoticon-Cape d... sama gan

Quote:

emoticon-Matabelo enak ya? Kok ane ngeri duluan
profile-picture
abigorgrind memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di