CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef156110d295336947712c/pupuk-dolomit

Pupuk Dolomit

Sejak covid beredar di wilayah +62 tercinta, kira2 sejak awal maret 2020 banyak banget waktu ane abisin di rumah. Dari pada mikir yang gak manfaat, maka ane manfaatin buat berkebun. 
Nah... mulai deh ane nyari2 bibit dan pupuk yang bagus buat taneman ane. 
Kalo bibit gampang dicari, tgal nyari pupuk yang cocok yang rada susah nih karena saking banyak jenisnya dan ane masih asing sama dunia pupuk. hehehe...
Setelah seluncur kemana-mana sama mbah google dapet deh ane yang namanya Pupuk Dolomit. Bendanya kayak kapur, manfaatnya bagus buat kesuburan tanah.
Buat agan2 yang lg demen berkebun dan perlu Pupuk bagus, ane rekomen pake pupuk ini Gan.
Cekidot for more info... Pupuk Dolomit
profile-picture
delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di