CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhammad Ali Kecil: Dari Yesus Sampai Malaikat Semua Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef0c5e65b24d761d0e14c2/muhammad-ali-kecil-dari-yesus-sampai-malaikat-semua-putih

Muhammad Ali Kecil: Dari Yesus Sampai Malaikat Semua Putih

Legenda tinju dunia Muhammad Ali punya rasa penasaran tinggi ketika masih anak-anak. Ali kecil sering bertanya pada ibunya tentang mengapa sesuatu yang bagus-bagus itu disebut "putih". Bahkan, ia bertanya mengapa Yesus digambarkan berkulit putih.

Ali kecil memang beragama Kristen sehingga tak heran ia mempertanyakan mengapa Sinterklas, malaikat, dan Bunda Maria selalu digambarkan berkulit putih. "Waktu kecil saya tanya ke ibu bagaimana bisa segala hal disebut putih? Mengapa Yesus digambarkan berkulit putih, berambut pirang, dan bermata biru. Mengapa seluruh murid Yesus, malaikat, paus, Bunda Maria, semua digambarkan berkulit putih?" kata Ali bertanya ke ibunya kala itu, dikutip ketika wawancara dengan BBC pada 1971.

Ali kecil sempat ragu bisa masuk surga. Pasalnya, dalam gambaran yang diketahuinya, tak ada orang kulit hitam di surga. "Ibu, apa kita meninggal akan masuk surga? 'Tentu saja,' kata ibu. Lalu, mengapa tidak ada malaikat berkulit hitam? 'Oh,' kata ibu, 'saat orang-orang putih masuk surga, malaikat kulit hitam sedang berada di dapur menyiapkan susu dan madu, jadi tidak ikut masuk ke dalam gambar,'" kata Ali mengenang percakapan dengan ibunya.

Waw, bahkan presiden pun tinggal di White House (Gedung Putih), bukan Black House," ujar Ali.

Tingginya rasa penasaran Ali ternyata membuat ibunya bingung memberi jawaban. Ali tampak sebagai sosok kritis sejak anak-anak. Ali akhirnya memeluk Islam pada 1964 setelah proses panjang.

"Ibu menyuruh saya berhenti bertanya. Namun, saya selalu ingin tahu mengapa harus mati lebih dahulu sebelum masuk surga? Mengapa tidak bisa sekarang saya menikmati itu semua," ucap Ali kecil.

https://m.republika.co.id/berita/qby...at-semua-putih

Pertanyaan Ali kecil
profile-picture
profile-picture
adeflaide dan nomorelies memberi reputasi
Buzzer pengalihan isu

profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Astajimemoticon-Mad
Ali sama Tyson aka malik abdul ajis bisa jadi juara dunia gara-gara banyak latihan.

Dalam latihan kepalanya sering banget terbentur.

Dari sini bisa liat korelasinya?
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unicorn.phenex
Lihat 4 balasan
tabib eh kabib mana kabib?

yuefsi muslim terkuat karena diberkahi awloo
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan jeffm12 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
yg gw heran.. kenapa ali tidak mempertanyakan bibib rizieq yg hidungnya pesek ?.. pdhl namanya bibib itu tidak mungkin pesek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan buron.warteg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Betul juga.

Nabi ada yang berkulit hitam gak sih?

Kok bisa dulu keturunan adam hawa jadi hitam juga ya?

Kalo bicara agama kadang gak masuk logika.
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan buron.warteg memberi reputasi
From IBN ISHAQ'S "SIRAT RASULALLAH",

"I have heard that it was of him that the apostle said, "Whoever wants to see Satan let him take a look at Nabtal b. al-Harith!" He was a sturdy black man with long flowing hair, inflamed eyes, and dark ruddy cheeks. He used to come and talk to the apostle and listen to him and then carry what he had said to the hypocrites. It was he who said: "Muhammad is all ears: if anyone tells him anything he believes it." God sent down concerning him: "And of them are those who annoy the prophet and say he is all ears, Say: Good ears for you. He believes in God and trusts the believers and is a mercy for those of you who believe; and those who annoy the apostle of God for them there is a painful punishment." (Sura 9:61)


Astajim, ini kisah shahih atau tidak emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh beenana
Domba yang tersesat akhirnya masuk ke kaum goblok bre
Take a emoticon-Angkat Beer

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
The Failure Of Christianity To End White Supremacy
http://www.huffingtonpost.com/entry/...b08861ed0cc961

gara-gara kena white supremacy jesus itu sampai membuat jadi radikal paok
sampai ada yg pikir tuhannya adalah bule barat kulit putih
kenyatannya ajaran christianity yg dianutnya itu bagian dari abrahamic ( samawi) yg asalnya dari timur tengah
kenyatannya jesus yg diklaim tuhan olehnya itu adalah org timur tengah bukan bule barat kulit putih

Muhammad Ali Kecil: Dari Yesus Sampai Malaikat Semua Putih

Muhammad Ali Kecil: Dari Yesus Sampai Malaikat Semua Putih

Muhammad Ali Kecil: Dari Yesus Sampai Malaikat Semua Putih
profile-picture
profile-picture
Epick dan jeffm12 memberi reputasi
Diubah oleh ex.pasienRSJ
Lihat 1 balasan
Memang kalau dipikir2 agak aneh, kenapa orang yahudi sekarang banyak kulit putih padahal israel di padang gurun begitu.
Mungkin udah ga banyak orang yahudi yg bener2 pure, udah kecampur2.
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
salah satu monyet item paling banyak komplen dimasanya,,, dimana'' nyang kulit item pasti kasta rendahan,,.. udeh Qodratt,, mending protes ke tuhan luh
lah Arab aje aje di padang gurun ngakunya kulit putih
mane ade Arab mau di bilang niger sekasta ame abeed

rambut aje ampe di cat kemerah merahan
mau ngapain ??
main circus

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk
Lihat 3 balasan
Lg jor2 an bahas mualap,.. emoticon-Leh Uga
Yg beginian bagi kadrun itu berita pencerahan..
Kl berita yg murtad, bagi kadrun itu kristenisasi terselubung.. emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
Quote:


iya bener banget. macem-macemin putrinya habisss itooohhh

daddy raja jagoan emoticon-flower
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di