CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apa Itu Seks Karezza, Sudah Pernah Dengar Belum?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eef04534601cf7d9f0b3974/apa-itu-seks-karezza-sudah-pernah-dengar-belum

Apa Itu Seks Karezza, Sudah Pernah Dengar Belum?

Apa Itu Seks Karezza, Sudah Pernah Dengar Belum?

Sumber: klik

Selamat siang Gansist dimanapun kalian berada. Di hari Minggu yang cerah ceria ini paling enak mungkin makan sesuatu yang seger 😁.


Thread yang akan TS bahas kali ini memang diperuntukkan bagi orang dewasa yang sudah matang. Kalau buat anak yang masih di bawah umur harap didampingi oleh orang dewasa 😁. Kalau hanya sekadar untuk edukasi saja sih baca-baca informasi ini nggak masalah Gansist. Bagi pasangan suami-istri yang sudah sah melakukan hubungan seks tentunya ingin bisa mencapai hubungan yang klimaks. Oleh sebab itu, mungkin pasangan bisa mencoba berbagai gaya saat melakukan hubungan seksual tersebut.

Namun, adakah Gansist yang sudah menikah pernah mendengar istilah seks Karezza ini ?


Spoiler for Contohh saja:


Seks Karezza sendiri merupakan sebuah teknik hubungan seksual yang didasari dengan kelembutan, penuh rasa kasih sayang dan dilakukan juga secara santai.

Istilah ini berasal dari bahasa Italia Carezza yang berarti "belaian". Duh, siapa nih yang mau dibelai sama pasangan 🙊. Kemudian, tidak seperti hubungan seks pada umumnya yang menginginkan hubungan yang klimaks atau orgasme. Karezza lebih mementingkan bahwa pasanganmu itu merasa nyaman dan rileks.

Lalu, jenis hubunngan seksual ini lebih mengedepankan cinta, spiritual dan juga aktivitas lain seperti senyuman, kontak mata dengan pasangan dan juga kontak kulit atau saling bersentuhan gitu.

Oleh karena itu, Karezza ini juga lebih bermain dengan tempo lambat bukan yang cepat atau terburu-buru dan terlihat buas karena ingin segera memuaskan pasangan. Padahal kan, kenyamanan dalam melakukan hubungan seksual itu memang paling penting ketimbang hubungan yang klimaks, tetapi terlalu terburu-buru. Melakukan hubungan seksual yang terlalu terburu-buru juga tidak baik, bukannya menyenangkan malahan jatuhnya menyiksa 🙈.


Quote:


Meskipun belum ada penelitian yang lebih mendalam bahwa Karezza benar-benar bisa mengatasi berbagai macam kondisi kesehatan yang disebutkan di atas tersebut. Jadi, perlu penelitian lebih lanjut tentang kasus ini. Faktanya adalah seks Karezza ampuh meningkatkan hormon endorfin yang bisa menciptakan rasa bahagia dan juga rasa cinta yang semakin mendalam kepada pasangan kita.


Spoiler for Contoh saja:


Selain itu, kabar baiknya lagi aktivitas fisik dalam seks Karezza ini misalnya seperti berciuman mesra atau berpelukan juga bisa meningkatkan kadar hormon oksitosin yakni hormon yang bisa membantu mengurangi stress.

Kalau stress berkurang pastinya kualitas tidur pun lebih nyaman ya Gansist dan saat menjalani hari pun juga makin lebih bersemangat tentunya. Kalau dilanda stress atau badmood yang ada bisa berdampak tidak baik pula pada kesehatan tubuh termasuk juga kesehatan seksual 🙊.

Jadi, bagi Gansist yang sudah menikah boleh deh mencoba seks Karezza ini. Pasalnya, melakukan hubungan seksual dengan pasangan memang harusnya didasari rasa ikhlas dan juga cinta yang mendalam dari kedua belah pihak bukan dengan adanya unsur paksaan.


Sumber: klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunstheend dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 4
pertamax for TS
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Hubungan yang nyaman
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Edukasi dulu 🙈
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Pernah nyobain lama2 emoticon-Goyang meleleh juga rasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jessica.1307032 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Brarti selama ini........Karezza namanya.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan b4breakk memberi reputasi
seks romantis yah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Apa Itu Seks Karezza, Sudah Pernah Dengar Belum?
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan Richy211 memberi reputasi
malam pertama biasanya kan gitu.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Wow, kelihatan nya menyenangkan, sayang gue masih bocah
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan b4breakk memberi reputasi
bisa jadi referensi sih ini. edukasi seks
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Apa salahnya baca baca saja dulu prakteknya mah entar kalau udah punya pasangan yang halal, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mak slep nya alon2 ora kesusu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
info yang bermanfaat bgt.. sayang.. praktekinnya masih lama emoticon-Request
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
apa karezza ,, berlaku juga utk hubungan lewat pantat alias maho?

jawabannya utk maho di bawah ane ..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
sex carezza ini sangat sangat sangat menyenangkan....mungkin tipe saya hahaha
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan dira821 memberi reputasi
Sex Romance..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngga janji.....keburu crot duluan....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
nafsu gede udh di ubun2, tenaga gede, pasti galak ga kpikiran karezza emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
oh begitu to, pengertiannya yg smg bermanfaat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Untuk pengetahuan/edukasi, ini bagus. Bagus buat yg sudah menikah tentunyaahhh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di