CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Yg Kemarin Di Hapus Kenapa Yah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeef43deaab25715738986e/yg-kemarin-di-hapus-kenapa-yah

Yg Kemarin Di Hapus Kenapa Yah?

Jadi gini saya di jodoh²kan sama teman kerja saya yg 1 ruangan. Dia orangnya baik, kata temen² saya dia juga penyayang. Nah masalahnya saya gk tertarik sama dia, bukan karena apa² yah emang gk srek aja di hati, belum ngena gtu istilahnya. Dia suka sama saya.
Saya di desak²lah sama temen² yg lain buat nerima dia. Yah walaupun saya gk tertarik sama dia, saya tetep ngajak ngobrol seperti biasa kasih perhatian seperti temen pada umumnya. Saya mau bertanya ini termasuk kasih harapan gk sih? Saya orngya gk tegaan buat bilang gk suka, karna saya pernah ada di posisi dia yg sekarang, suka sama org tpi gk di sukai balik. Jujur saya hanya menghargai perasaan dia saja ke saya. Cara nolak supaya dia gk tersinggung dan tetap kita berteman baik gimana yah gan? Maksih
bilang aja lu udah punya pacar atau lu bilang gue mau fokus kerjaan dulu
Lihat 1 balasan
hubungan lu ama dia udah pasti gak nyambung kayak judul ama isi trit ini
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di