CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeeeed5facb951e791bf14f/pilih-yg-mana

Pilih yg mana ?

Gan emoticon-Bingung
Klean lebih pilih istri ..
Status wanita karir ato status ibu rumah tangga ?

Klo menurut gw klean lebih baek pilih yg status ibu rumah tangga emoticon-Ngakak
Soal nya klo wanita karir bahaya ntar klean dibwang dya carik yg lebih mapan lagih...
Pan dya berkarir ... emoticon-Leh Uga
bapak rumah tangga lebih baek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Saya mau jadi ibu rumah tangga tapi tetap punya penghasilan karena saya mungkin tipikal yg nggak bisa kalo nggak pegang uang samsek emoticon-Tepar
Lihat 7 balasan
Pilih yang cewek desa cantik/manis ibu rumah tangga, biar tiap hari bisa tetap harmonis ada gan? emoticon-Leh Uga

Kalau cewek karir nanti malah dinas kemana mana kan jebol ancur penyakitan hobi dosa besar dong emoticon-Najis
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Mau ibu rumah tangga atau wanita karier semua tergantung pada komitmen awal gan 🙏, kalau selalu berpegang teguh sama komitmen pasti bisa terhindar dari yg namanya selingkuh 🙏
Lihat 2 balasan
klo kata laki ane, dia lebih suka klo istrinya ibu rumah tangga aja. fokus ke anak2 dan rumah. karna kami LDR jg jd pada saat dia lg cuti, ane tetep bisa layanin doi kapanpun dan dimanapun 😊
lah di jawab sendiri emoticon-Ngakak
cari aja yang bisa berkarier di rumah, freelacer.... mantap tuuuuu

kalo ane abis lahiran, keknya disuruh suami resign deh
kudu cari alternatif kerja lain.....
soalnya ane freelace ilustrator juga belum banyak client...wkwkwkwk
pingin buka tempat makan dah.....
Klo ane sih lebih milih wanita karier gan jd biar smsm independent gitu. Krn pnglmn ane ditnggl bapk wkt msh kcilkcilny sdgkn mak irt. Sulit bgtlh ngliat mak w struggle sendirian sdgkan w dan adek" Msh kcil smua blm bs ngbnt bnyk. Smua ada krng sm lbhny gan irt sm wanita karir emoticon-Sorry


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di