CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Heboh Temuan Bungkusan Pocong di Kuburan, Isinya Bangkai & Kertas Nama Perempuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeee7449a972e367e3e9120/heboh-temuan-bungkusan-pocong-di-kuburan-isinya-bangkai-amp-kertas-nama-perempuan

Heboh Temuan Bungkusan Pocong di Kuburan, Isinya Bangkai & Kertas Nama Perempuan

HAGEUY VIRAL - Sembilan kain kafan berisi bangkai ayam yang ditemukan di Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menghebohkan warga. Kain kafan tersebut ditemukan di area pemakaman desa.

Selain sembilan bangkai ayam, di dalam kain kafan tersebut juga ada foto seorang perempuan, jarum, kembang serta rajah di setiap gulungan kain kafan.

Misteri sembilan bungkus pocong berisi bangkai ayam dan foto wanita di kuburan di Kudus masih diselidiki pihak kepolisian.

Penemuan 9 bungkusan pocong di kudus ini menghebohkan warga dan viral di media sosial.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kudus membongkar sembilan bungkusan pocong berisi bangkai ayam tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David menduga, bungkusan pocong di kuburan yang ditemukan itu merupakan praktik ilmu hitam.

Pasalnya di antara bangkai ayam itu juga ditemukan foto-foto wanita yang berbeda di setiap ‎bungkusnya.

"Di dalam bungkusan berisi bangkai ayam itu ada foto-foto wanita di dalamnya. Kami menduga ini praktik ilmu hitam," jelasnya, seusai melakukan pemeriksaan di Pemakaman Sedyo Luhur Bakalan Krapyak, Kamis (18/6/2020).

Selain itu, David juga menemukan jarum beserta tulisan yang diduga sebagai mantra di dalam bungkusan pocong di kuburan kudus tersebut.

"Ada kertas bertulisan seperti mantra beserta jarum dari dalam bungkusannya," ucapnya.

Pihak keluarga yang makamnya dibongkar kecewa atas penyimpanan bungkusan berbau busuk tersebut.

‎Muh Khafid (40), keluarga almarhum Kusmi yang makamnya ditanam bungkusan itu menambahkan, bungkusan pocong tersebut dalam kondisi hitam seperti habis terbakar.

Kedalaman  bungkusan kain kafan di makam kudus itu juga tidak terlalu dalam, hanya sekitar 30 sentimeter (cm) ‎dari permukaan tanah.

"Kira-kira kedalamannya satu paculan," ujar dia.

Dia mengaku kaget, karena baru 100 hari yang lalu mertuanya disemayamkan di sana sudah ada yang menaruh bungkusan pocong berbau busuk di sana.

"Mertua saya ini baru dimakamkan 100 hari lalu, kemarin waktu ziarah tidak ada apa-apa‎," ujar dia.

Dia menceritakan, saat penemuan tersebut banyak lalat yang berada di atas makam mertuanya.

"Baunya busuk, lalatnya juga banyak di atas," jelas dia.

Warga Bakalan Krapyak, Muh Rodli (42) menceritakan menurut penuturan sejumlah saksi ‎beberapa hari yang lalu terdapat empat orang menggunakan mobil Katana berhenti lama di dekat makam.

"Katanya penjaga pos di sana, dua hari lalu ada empat orang mencurigakan berhenti lama di dekat makam sekitar jam 11 malam," jelas dia.

‎Setelah kejadian itu, beberapa hari kemudian warga menemukan bau busuk dari sekitar kuburan.

Sementara itu, nama Yulia Fera Ayu Lestari mendadak viral seusai penemuan bungkusan pocong di Pemakaman Sedyo Luhur, Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Kamis (18/6/2020).

Pasalnya nama tersebut tercantum dalam secarik kertas yang diduga sebagai media guna-guna atau pelet.




Berdasarkan penelusuran, nama yang viral dalam penemuan bungkusan pocong di makam krapyak kudus tersebut merupakan warga RT 4 RW 8, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di