CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Astaga! 12 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Ngapa-Ngapain, Sang Istri Masih Perawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeed3ac7e3a7242147b5c5e/astaga-12-tahun-menikah-pasangan-ini-tak-ngapa-ngapain-sang-istri-masih-perawan

Astaga! 12 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Ngapa-Ngapain, Sang Istri Masih Perawan


Astaga! 12 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Ngapa-Ngapain, Sang Istri Masih Perawan

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Ceritanya memang terkesan konyol, namun ini kisah pasangan suami istri yang tidak pernah berhubungan intim hingga 12 tahun hingga membuat suaminya frustasi.

Melansir dari Eva.vn, pasangan tersebut adalah Kenda Blair dan suaminya dari Oak Grove dekat Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Ceritanya, Kenda Sang Istri, menikah pada usia 19 tahun, sebelumnya dia adalah seorang Kristen yang taat dan religius Dia berkeyakinan berhubungan intim sebelum menikah adalah tindakan dosa. Jadi dia terus menjaga keperawannya hingga menikah.

Namun, meskipun Kenda telah menikah dia masih belum memberikan keperawananya pada suaminya.

"Kami telah menikah, dan selalu mencobanya setelah pernikahan tapi selalu gagal," kata Kenda.

Selain itu, Kenda tinggal di lingkungan pendidikan di mana seksualitas tidak pernah diajarkan dengan baik.

Karena terus gagal melakukan hubungan intim, Kenda memutuskan untuk meminta pendapat pada ibunya, dan mengatakan mungkin selaput daranya tebal.

Jadi sulit bagi pria untuk berhubungn intim dengan Kenda.

Merasa jawaban itu belum memecahkan masalahnya, Kenda meminta saran pada ibu mertuanya, lalu dia dibawa ke tempat neneknya, namun mereka belum menemukan hasilnya.

Suami Kenda frustasi dan marah, karena gagal mendapatkan keperawanan istrinya, sementara itu Kenda juga tak jarang menolak berhubungn intim.

Kemudian, 5 tahun kemudian setelah pernikahan itu, sang istri pergi ke dokter, ternyata dokter menemukan bahwa kenda menderita kejang vagina.

Telkom
Penyakit ini mencegahnya berhubungan intim, setiap kali suaminya minta untuk berhubungan badan, Kenda akan merasakan tubuhnya kesakitan sehingga tidak bisa bernapas.

Jadi tiap kali mereka akan berhubungan intim, kenda terus menolak.

Suaminya yang mengetahui kondisi istrinya, dia menyerah dan putus asa, merasa tidak bisa memiliki hubungan seks normal dengan istrinya akhirnya hidup tanp berhubungan intim selama 12 tahun.

"Ada hari-hari di mana aku berpikir tentang kematian, saya mengatakan pada suami untuk memiliki anak dengan orang lain, meskipun mungkin saya akan sangat kecewa," kata Kenda.

"Orang-orang selalu bertanya mengapa kami tidak memiliki anak, sejujurnya aku ingin menjadi ibu tetapi aku tidak bisa, aku merasa seperti bukan wanita sejati," tambahnya.

Setalah 12 tahun menikah tanpa berhubungan intim, suami Kenda yang tidak tahan akhirnya menceraikannyam pada tahun 2012.

Sejak saat itu, Kenda berkenalan dengan banyak pria, tiap kali dia menceritakan masalahnya itu, mereka selalu meninggalkan Kenda.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria bernama Sean Rice (38) yang bekerja untuk perusahaan donasi plasma.

Ketika Kenda bercerita tentang penyakitnya, Sean mengatakan,"saya di sini bukan untuk berhubungan intim, saya hanya ingin memiliki hubungan dengan Anda, semua akan baik-baik saja."

Kenda senang dengan jawaban itu, kemudian mereka menikah. Pada Mei 2020, mereka merayakan 1 tahun pernikahannya.

Berkat dukungan mental dari Sean, dan melakukan berbagai perawatan fisioterapi akhirnya Kenda bisa berhubungan intim setelah 12 tahun lamanya.

Pasangan ini saat ini kini memiliki rencana untuk memiliki anak, namun jika Kenda tidak bisa melahirkan, pasangan ini berencana untuk mengadopsi anak. (sumber Tribunnews.com)

Baca Selengkapnya:

https://www.industry.co.id/read/6876...-masih-perawan
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Alhamdulillah, si suami sabar, gak minta poligami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 4 lainnya memberi reputasi
Masuk milf dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Pasti istri nya tidak memenuhi kriteria ranjang emoticon-Ngakak
masalah psikologi kali yak, mungkin ada masalah terpendam dgn ortu, mertua, atau suami sebelumnya emoticon-Bingung
profile-picture
sumunu memberi reputasi
Akibat letoy dan ngga bisa bangun, dilecehkan dan ditertawakan istri dan mertua @buron.warteg emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suami pertama gagal menjinakan mbak kenda
ini ada indikasi si suami titidnya minik.. semburan pejunya udah kayak butiran partikel atom
tapi disini juga sering kejadian kayak gini....

si istri di ajarin ibunya sejak kecil kalo itu perbuatan kotor dll sampe akhirnya kebawa2 sampe dewasa dan jadi takut emoticon-Malu
niatnya bagus ngajarin biar gak kebobolan pas masih sekolah dan kuliah tapi kalo berlebihan jadinya ya gini emoticon-Ngacir
banyak yg share berita macem gini

gue takut pada belom pernah ngeue seumur idup
Diubah oleh zelfrizk
"Kalo laki lu kaum pemuja selangkangan
sebulan gk ngasih jatah pasti pala lu lepas"



Astaga! 12 Tahun Menikah, Pasangan Ini Tak Ngapa-Ngapain, Sang Istri Masih Perawan
profile-picture
profile-picture
ThinSkunk dan serapionleo memberi reputasi
Ini bkn masalah blm pernah berhub tp kelaminnya bermasalah emoticon-Big Grin gw seumur2 cuma 2x dpt perawan
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Ada ya kelainan kaya gitu. Kasian bgt tuh pasti terpukul gak bisa ngelayanin suami. Suaminya juga pusing emoticon-Matabelo
Pentingnya pendidikan seks yang baik.
@gaygene juga tidak bisa ngaceng sama cewek
kalo jodoh gak bakal kemana sih, beruntung banget bisa ketemu jodohnya pas momennya kek gt
emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di