CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berantem Saling Adu Jotos? Itu Sih Sudah Biasa! Coba Cara Ini, Lebih Anti Mainstream
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeece784601cf04d82f10c2/berantem-saling-adu-jotos-itu-sih-sudah-biasa-coba-cara-ini-lebih-anti-mainstream

Berantem Saling Adu Jotos? Itu Sih Sudah Biasa! Coba Cara Ini, Lebih Anti Mainstream

Berantem Saling Adu Jotos? Itu Sih Sudah Biasa! Coba Cara Ini, Lebih Anti Mainstream

Berantem adu jotos?
Itu sudah mainstream banget!
Cobanih berantem gaya baru, dijamin lebih menantang


Berkelahi adalah salah satu cara penyelesaian masalah yang biasa diambil oleh orang-orang yang kurang luas pemikirannya dan kurang tinggi kesabarannya.
Cara instan sering mereka ambil untuk menyelesaikan masalah, menurut mereka dengan berkelahi dan adu jotos maka masalah akan selesai begitu saja. Yang menang dalam adu jotos merekalah yang dianggap memenangkan masalah yang sedang dihadapi.

Memang jika dilihat, cara penyelesaian masalah yang semacam ini bukanlah cara menyelesaikan masalah yang baik. Sebab dengan adanya perkelahian, bisa saja menimbulkan masalah yang semakin panjang dan rumit.
Belum lagi jika salah satu dari pihak yang berkelahi ada yang dendam, maka sudah dapat dipastikan masalah akan terus berlanjut.

Berkelahi sendiri sebenarnya tidak spesifik dilakukan oleh laki-laki saja, banyak sekali kasus atau kejadian wanita juga berkelahi. Entah itu saling adu mulut, adu jambak, atau adu gulat.

Membahas tentang perkelahian, tentu biasanya kita melihat pihak yang bersiteru saling adu argumen atau adu fisik.
Jika salah satu belum menyerah atau ada pihak yang memisahkan pasti pergulatan itu akan terus berlanjut.


Berantem Saling Adu Jotos? Itu Sih Sudah Biasa! Coba Cara Ini, Lebih Anti Mainstream


Tapi ehh ternyata, tidak semua orang berkelahi itu hanya saling adu mulut atau adu fisik saja.
Ada sebuah video yang beredar viral, menunjukan sebuah perkelahian yang sangat anti mainstream.

Video kiriman dari warganet ini tidak jelas menunjukkan siapa yang sedang berkelahi dan di mana kejadiannya.
Hanya menunjukkan sebuah perkelahian yang sangat jarang ditemukan.

Perkelahian yang seperti apa?

Perkelahian ini nampaknya terjadi di jalanan, antara dua orang pengendara motor.
Namun uniknya, mereka tidak berkelahi dengan adu jotos. Melainkan saling adu motor dan adu gober!
Salah satu motor bahkan sampai jumping di atas motor milik lawannya, membuat sang lawan keok kebingungan untuk menghindar.

Beberapa menit dua motor ini saling adu seruduk dan senggol, sampai akhirnya salah satu pengendara motor kabur dari keributan yang diciptakannya.

Seperti apa keseruan dan kehebohannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Motor Saling Adu Seruduk:


Bagaimana GanSis, seru bukan perkelahiannya?
Jarang sekali kita menemukan perkelahian yang semacam ini. Biasanya kita melihat perkelahian yaitu adu fisik diiringi adu mulut, tapi kali ini mereka menunjukan cara berkelahi yang sedikit berbeda.

Mungkin Agan dan Sista di sini ada yang ingin mencoba berkelahi dengan cara yang berbeda?
Adu bini, adu domba, adu mobil atau adu wawasan mungkin.
Tapi apapun pilihan perkelahian Agan dan Sista, yang pasti jangan lupa membaca basmallah dan ingat keluarga di rumah saat kemungkinan gugur di perkelahian cukup besar.
Ingat, untuk seorang laki-laki ada anak istri di rumah yang menunggu untuk dinafkahi. Sedangkan untuk perempuan, ingat saat ente berkelahi itu tandanya ente siap dimadu, karena laki-laki gak suka lihat cewek berkelahi.

Oke, itulah tadi tayangan perkelahian yang anti mainstream.
Mudah-mudahan tidak ada yang meniru!

Terim kasih untuk yang sudah singgah, dan sampai jumpa di postingan ane yang lain.


Berantem Saling Adu Jotos? Itu Sih Sudah Biasa! Coba Cara Ini, Lebih Anti Mainstream


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
verdandigr dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak seru banget dah berantemnya
emoticon-Cape d... parah tapi lucu
Pelan2 ya berantemnya

GIF
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dulu malah pernah ada adu truk gan gara-gara masalah parkir emoticon-Cape d...
Mungkin mereka mau niru kejadian itu kaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
oktayosita dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh alketam
cara berantem paling greget. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya biar gak ngelukain musuhnya ya

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi sih gan, gak takut rugi ya

Quote:

emoticon-Cape d...greget banget
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan alketam memberi reputasi
Mahalan motornya, mending gelut tangan kosong. Paling cuma memar2 dikit emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pekok tak berujung...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Kata mereka gak jamanemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Hammer2 akhiri gam
emoticon-cystg
Ampuh untuk mengatasi begal motor ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
motornya gasalah. etapi malah jadi korban
lagian gitu ya sifat manusia, merusakkj
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berantem tapi ga adu jotos ? Macem netijen medsos/member grup WA ajeh... Cih... emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
om.ajam dan masnukho memberi reputasi
apa ga mending jambak2an ajaemoticon-Malu
profile-picture
om.ajam memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya, sifat bawaan lahir dah itu kayaknya

Quote:

emoticon-Ngakak bisa aja ente nyamainnya gan

Quote:

emoticon-Ngakak ala emak-emak banget Om
Bukti Anak Motor is exist emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah pada meraaasa jagoan yak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jurus lama, pake senjata baru (motor)
klo jaman dulu naek banteng kali ye, saling seruduk

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
udah kek bom bom car versi asli aja gan wkwkwk nyledingnya pake motor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Serasa lagi nonton kerbau2 atau banteng lagi berantem deh, coba di edit deh pake2 suara documenter gitu lebih greget kayanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Tidak adu jotos tapi adu geber emoticon-Cape d...
Adanya malah mereka yg dijotos warga setempat karena kebrisikan emoticon-Wagelaseh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di