CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ucapkan Ultah,Denny:Kenapa Saya Harus Hantam Jokowi jika Ia Buat Baik pada Rakyatnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeecdbff4d695235c37ec84/ucapkan-ultahdennykenapa-saya-harus-hantam-jokowi-jika-ia-buat-baik-pada-rakyatnya

Ucapkan Ultah,Denny:Kenapa Saya Harus Hantam Jokowi jika Ia Buat Baik pada Rakyatnya?

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hari Minggu, 21 Juni 2020 adalah hari ulang tahun Presiden Joko Widodo. Banyak warganet mengucapkan panjang umur dan mendoakan Bapak Presiden, termasuk pegiat media sosial Denny Siregar.

Di akun Facebooknya, Minggu (21/6/2020), Denny membuat catatan panjang berjudul "Selamat Ulang Tahun, Pakde Jokowi..."

Dalam ucapan selamat ulang tahunnya, Denny curhat dan memberikan penjelasan mengapa selama ini seolah selalu membela Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dan menariknya, rakyat yang dulu selalu berontak saat tanahnya dipake untuk program pemerintah karena dibayar seadanya saja, sekarang berlomba-lomba menawarkan tanahnya, karena ketika dibeli pemerintah mereka malah tambah kaya. Lalu kenapa saya harus menghantam Jokowi jika dia berbuat baik pada rakyatnya?" tulis Denny.

Berikut catatan lengkap Denny Siregar:

SELAMAT ULANG TAHUN, PAKDE JOKOWI..

Seorang teman dengan nada sinis berkata, "Jokowi dimatamu kayak manusia sempurna aja, gada salahnya. Setiap keputusannya, selalu kamu bela.."

Dan terakhir, dia menulis "cuihhh.." seperti sedang meludah. Mungkin jijik dgn persepsinya sendiri padaku, yang dia anggap sebagai penjilat atau orang bayaran pemerintah.

Ya, seperti biasa saya ketawa aja membaca ejekan seperti itu. Dia orang yang ke ratusan ribuan kali yang menghina seperti itu. Udah kebal, gak mempan dan kuanggap seperti kentut yang sedikit bau, tapi cepat berlalu.

Sebenarnya aku ingin seperti dia, mengkritik Jokowi sekeras-kerasnya. Biar tampak seperti pahlawan, pembela keadilan sosial atau apalah. Tapi selalu diakhir aku sadar, keadilan sosial itu selalu bermata dua, tergantung dari sudut mana memandang. Sudut kebencian atau sudut rasional ?

Bagaimana aku bisa menghantam seorang Jokowi yang membangun negeri ini dengan niat yang benar ? Lihat, baru kali ini kita mengalami pembangunan besar-besaran di seluruh daerah, bukan hanya di Jawa saja.

Dan menariknya, rakyat yang dulu selalu berontak saat tanahnya dipake untuk program pemerintah karena dibayar seadanya saja, sekarang berlomba-lomba menawarkan tanahnya, karena ketika dibeli pemerintah mereka malah tambah kaya. Lalu kenapa saya harus menghantam Jokowi jika dia berbuat baik pada rakyatnya ?

Dan lihat, bagaimana Jokowi mampu meredam mafia ekonomi, mulai pangan sampai migas yang selama ini merampok negeri ini ? Bagaimana Jokowi mampu mengembalikan Freeport dan tambang2 besar kembali ke pangkuan negeri dgn konsep kedaulatan Indonesia ?

Kalau saya mau nulis tentang apa yang Jokowi lakukan, tentu tidak cukup semua saya tulis disini. Semua program besar, punya visi kemajuan. Kalau ada masalah kecil, lalu apakah saya harus menghilangkan semua kebaikan yang pernah dia lakukan ??

Jokowi bukan manusia sempurna memang, seperti kita juga. Dia ada di tempat, dimana negeri ini rusak parah. Harusnya banyak orang paham, tidak mudah ada di posisi seperti dia. Dan berterimakasih, karena masih ada orang yang bersedia meluangkan waktu untuk memperbaikinya.

Mencaci itu mudah. Memberi penghargaan terhadap kinerja orang itu yang susah. Tidak semua orang paham visi besar seorang Jokowi, karena banyak orang bahkan tidak mengerti visi dirinya sendiri.

Lama saya sadar, bahwa saya sebenarnya bukan membela seorang Jokowi. Tetapi membela mimpi saya untuk negeri ini. Dan mimpi itu terwakili oleh sosok seorang yang tulus membangun negeri.

Biarlah temanku dan banyak orang lain dengan sakit hatinya. Mungkin mereka punya masalah ekonomi, tapi tidak tahu bagaimana cara melampiaskannya. Paling gampang, cari kambing hitam, salahkan Jokowi saja..

Ah, sampai lupa. Besok beliau Ultah.

Selamat ulang tahun ke 59 Pakde Jokowi. Teruslah bekerja, yang lain serahkan ke kami saja. Karena kami juga tidak mau ketinggalan, ingin ikut berjuang denganmu walau hanya sibuk memerangi propaganda jahat di media sosial.

Kelak ketika engkau pensiun dan sudah tidak sibuk lagi, undanglah diriku ke rumah meski hanya disuguhkan secangkir kopi saja. Itu lebih dari cukup karena yang penting, ingin kudengar cita-citamu untuk Indonesia
.

Seruputttttt....
Denny Siregar


https://www.netralnews.com/peristiwa...pada-rakyatnya

 



Denny Siregar Sombong, Tolak Jabatan Komisaris BUMN

10 June 2020 | 16:41



Apakah saya mendapat tawaran juga? Saya harus akui ya. Banyak pertimbangan kenapa tawaran itu ada, sebagian besar karena saya dianggap berjasa dalam sebuah pertarungan politik. Juga karena tulisan dianggap berpengaruh. Meskipun saya hanya ingin menulis menyampaikan apa yang saya pikirkan, tanpa keinginan untuk menjadi "apa".

Apakah tidak tergoda? Jujur harus dikatakan, saya sempat tergoda. Meski akhirnya harus berpikir ulang dan menolak dengan sopan.

Kenapa? Itu pertanyaan yang selalu datang dari teman. "Sombong banget sih lu!" Ada juga yang bilang begitu. Saya juga enggak tahu kenapa menolak tawaran indah itu. Enggak ada alasan yang kuat, hanya nurani saja yang bergerak.

Mungkin pada dasarnya saya orang pekerja. Saya senang ada di lapangan, bukan di belakang meja besar, bertemu banyak orang, memulai dari hal kecil menjadi besar, saya senang di bayar karena keringat bukan karena dapat penghargaan.

Mungkin juga saya merasa tidak cocok diberikan penghargaan besar untuk hal kecil yang saya lakukan. Atau tidak ingin terpenjara oleh balas budi karena sudah dapat bantuan.

Atau... ah, entahlah. Yang pasti, saya tidak ingin berada di tempat yang saya merasa tidak nyaman. Daripada enggak lama duduk di sana dan akhirnya keluar karena enggak bisa membohongi diri, mendingan tolak saja sekalian.

Ini bukan masalah uang, karena pasti butuh. Semua juga begitu. Tapi bagaimana mencarinya itu yang penting. Saya tidak ingin terlena kenikmatan sesaat yang membuat motivasi untuk berbuat baik demi negeri ini, hanya diukur sebatas materi. Uang bisa dicari, kenikmatan nurani tidak bisa dibeli.

Idealis? Enggak. Saya realistis. Bahkan saking realistisnya saya berpikir bahwa saya tidak cocok berada dalam sebuah jabatan. Keasyikan petualangan itu jadi hilang. Hidup terlalu nikmat juga enggak ada seru-serunya.

Mungkin saya hanya ingin minum kopi kembali, di warkop-warkop dengan harga secangkir 3 rebuan, dan gelas kopi bau sabun batangan, mendengar cerita rakyat kecil dengan semua pandangan sederhana mereka.

Kalaupun kelak jadi kaya, itu karena apa yang saya kerjakan dalam wirausaha berhasil, bukan karena dapat jabatan. Karena bagi saya, proses itulah sejatinya kekayaan.

www.tagar.id/denny-siregar-sombong-tolak-jabatan-komisaris-bumn

Ucapkan Ultah,Denny:Kenapa Saya Harus Hantam Jokowi jika Ia Buat Baik pada Rakyatnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Slurpp..
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
Kagak perlu lu jilat boolnya juga kalo lagi goblok gobloknya.


emoticon-Traveller
Ucapkan Ultah,Denny:Kenapa Saya Harus Hantam Jokowi jika Ia Buat Baik pada Rakyatnya?

emoticon-Betty
profile-picture
zelfrizk memberi reputasi
berbuat baik ke rakyat?
iya baiknya cmn ke rakyat cem anda yg siap counter kritik rakyat
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
astagfirullah ...

Ada yg tahu no WA nya erick ... emoticon-Big Grin

Bilang si desi minta perhatian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 2 lainnya memberi reputasi
Met ultah kangmas Jokowi

Poyuono

emoticon-Ultah
Ucapkan Ultah,Denny:Kenapa Saya Harus Hantam Jokowi jika Ia Buat Baik pada Rakyatnya?

silahken dinikmati....
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buzzer laknat adu domba demi perutnya...
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan alisson.13 memberi reputasi
buzzer pemerintah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Belum dapat jatah, lebih giat lagi usahanyaemoticon-Big Grin



Mau muji, nyanjung, sampai nyembah, silakan gak usah lebay/norak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didityulianto13 dan 2 lainnya memberi reputasi
mending bela jokowii lahhh ketimbangg si bahaaarrrr.....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
didityulianto13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ni model karyawan beginian banyak di perusahaan swasta

jilat, carmuk ma majikan emoticon-Ngakak
Kasian la ma bujer ebong laennya
Yg gk dpet transperan

Padahal tiap hari cebokinemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didityulianto13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hehehe.... para kadrun bermunculan
profile-picture
profile-picture
didityulianto13 dan qavir memberi reputasi
BJ dong
Inti nya adalah :

BANSOS CORONA NYA MANAAAAA KOK GA NYAMPEEEEE?




emoticon-Traveller
profile-picture
didityulianto13 memberi reputasi
Pentolan cebong ga dapet apa2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...
profile-picture
profile-picture
didityulianto13 dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
hantam aja nasbung, kampret, si brisik & gerombolannya.
bon-har aja udah ngerasain kursi dewas kantor berita. masak corong utama buzzerp kagak dapet apa2. emoticon-Leh Uga
profile-picture
didityulianto13 memberi reputasi
Diubah oleh westciss

BuzzeRp2 lawan bermunculan mencounter si DeSi emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di