CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen MUI: Tolak Omnibus Law, Go To Hell Pertumbuhan Ekonomi Kapital
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeec1a19a972e14002eeb52/sekjen-mui-tolak-omnibus-law-go-to-hell-pertumbuhan-ekonomi-kapital

Sekjen MUI: Tolak Omnibus Law, Go To Hell Pertumbuhan Ekonomi Kapital

Sekjen MUI: Tolak Omnibus Law, Go To Hell Pertumbuhan Ekonomi Kapital

Quote:



Sumber
https://kumparan.com/kumparannews/se...dq2X0Kv3c/full

Saya pribadi setuju dengan omnibuslaw ruu cipta kerja, asalkan kewajiban pengusaha di RUU tersebut untuk membayar buruh sebesar bonus 5 kali gaji per tahun dihilangkan.

Demikian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Halaman 1 dari 5
MUI? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ormas serba bisa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 7 lainnya memberi reputasi
Urusin akhlak umat aja sob..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudahlah batalkan saja omnibus law, buat apa narik investor, kita kita yg bisnis di indo juga gak mau banyak saingan masuk ke sini, kalau gak banyak yg buka bisnis di sini, kita juga enak mau milih pekerja, gak perlu nawarin gaji tinggi tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeljonathan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Keren ya MUI ngurusin regulasi penciptaan lapangan kerja juga, pasti dalam kenyataannya selama ini MUI sudah banyak menciptakan lapangan kerja baru ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
ekonomi liberalis kapitalis no, syariah yes.

gtu kok sok2an ngomong ekonomi yg berdasarkan pancasila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kajian internal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Dulu MUI adalah salah satu instrumen pemerintah untuk mendapatkan pengaruh pada umat Islam sehingga resistensi bisa sedikit ditekan, paling dulu cuma Muhammadiyah yang sedikit berseberangan dengan pemerintah.

Tapi kenapa sekarang organisasi ini udah kayak oposisi yang doyan kritik sana sini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Selamat ribut2 sampe puas

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ini lembaga agama ato lembaga ekonomi sih?....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Negara harus tanggung jawab - ga punya modal - utang luar negeri meningkat - kadrun demo dg tema negara antek asing aseng.

Negara menyerahkan sebagian investasi ke swasta - kadrun demo dg tema negara antek kapitalis.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a2team
neo komunis bersyariah, begitulah. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyu09 dan 6 lainnya memberi reputasi
MUI lembaga superbody paling suci sudah bersabda...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Solusi nya ....


Khalifah .


emoticon-Angkat Beer
















* Bentar
yang bener khalifah apa khilafah atau khofifah emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
#BubarkanPDIP emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nyctophiliac dan entop memberi reputasi
Beneran ini cuk?
Dan gini ngomongnya kapitalis?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Teriak kapitalis, tapi ni ormas nerima duit dari pemerintah yang pro kapitalis

Ngakak aja dah

emoticon-Traveller:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
negara demokrasi, ada pro kontra wajar, tinggal duduk bareng cari solusi yang baik bagi semua pihak, jumlah penduduk besar, semua butuh pekerjaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di