CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Mengejutkan di Balik Video Viral Dokter yang Bugil di Jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeeb7e70577a972d55475a0/fakta-mengejutkan-di-balik-video-viral-dokter-yang-bugil-di-jalanan

Fakta Mengejutkan di Balik Video Viral Dokter yang Bugil di Jalanan

Jakarta - Jagat maya dihebohkan dengan video wanita telanjang sedang mengamuk di sebuah jalan di Surabaya, Jawa Timur. Wanita itu dikatakan berprofesi sebagai dokter.

Wanita itu disebut mengalami depresi karena kehilangan suami dan anaknya yang meninggal dunia usai terserang virus Corona.

Namun, kabar itu dibantah pihak RT sekitar. Ia menyebut suami dan anak dokter gigi itu masih hidup.

"Benar yang bersangkutan adalah seorang dokter," ujar Darojat, Ketua RT tempat dokter itu tinggal, dikutip dari detikcom.

"Tidak benar kalau meninggal karena Corona. Anak dan suaminya masih hidup dan dalam keadaan baik," jelasnya.

Pria itu pun mengaku ini bukanlah kali pertama dokter itu mengalami depresi. Namun ini merupakan pertama kalinya wanita tersebut depresi hingga menanggalkan seluruh pakaiannya di depan umum.

"Saya kurang tahu persis apakah dia punya depresi. Tapi dulu pernah saat kelahiran anaknya yang ke berapa gitu, beliau depresi. Tapi nggak seperti yang viral gitu. Ini saja sudah lama bertahun-tahun nggak depresi, itu menurut keterangan pembantunya saat saya tanya," ujar Darojat.

https://www.insertlive.com/hot-gossi...gil-di-jalanan

Dari komentar di awal viral kemarin di Twitter dan Instagram, dokter ini telanjang bulat ya? Dan vaginanya berbulu lebat?

waduh ini bahaya sekali, jika terus dibiarkan diluar rumah dengan kondisi telanjang, banyak sekali orang orang yang tidak bertanggung jawab akan membawa si dokter ke suatu tempat.

bisa bisa si dokter nanti hamil kalau terus dibiarkan telanjang di luar rumah.

Semoga pihak keluarga terus menjaga dokter tsb, dukungan anak dan suami sangat penting. Semoga dokter bisa sehat kembali ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Salawi

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
747.400 dan devi.jon memberi reputasi
Salanis emoticon-Ultah
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Salahok emoticon-Ultah
profile-picture
747.400 memberi reputasi
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Salaye emoticon-Ultah
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Kasian dokternya nanti dihamili pengemis yg lewat emoticon-Frown
Atau pengamen dan gelandangan, kan banyak orang nakal tuh. Bisa bisa salome emoticon-Takut
profile-picture
qavir memberi reputasi
Salahziq.
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
salaris
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Gw bingung kl keluarganya baik2 aja ya ditolong donk masa dibiarinin gitu kl ga dinsos kan diminta bantuan berita kentang terus ga ada tindakan keluarganya jg kan bs didatangin buat bantu tuh dokter jgn bugil tengah jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah...aku terkejut.

Baiknya pihak keluarga terus memantau dokter ini. Bahaya kalau terus telanjang keluar rumah. Ada banyak mata yang mengintai dan menunggu kesempatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ts komentare tai emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
no pic = hoax

mana fotonya? link ajaemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduh ini bahaya sekali, jika terus dibiarkan diluar rumah dengan kondisi telanjang, banyak sekali orang orang yang tidak bertanggung jawab akan membawa si dokter ke suatu tempat.

Kalo udah pada liat video nya, satu tempat yg pasti dituju adalah dibalikin ke rumah nya.
profile-picture
747.400 memberi reputasi
fakta mengejutkannya apa? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
qavir dan 747.400 memberi reputasi
Kabar terakhirnya gimana? Udah dibawa ke rumah/RSJ dan dirawat baik2? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
terkadang ada kejenuhan erotis ketika menikah.. bisa jadi ketika dokter ini udah balik ke rumah bisa menggebu2 baik sama suaminya.. bahkan diliat jg sama anaknya.. rumah tangga kembali harmonis dan bahagia..
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau dirawat di RSJ apa juga bisa dipastikan aman?

Kalau ada perawat laki2 di sana yg iseng, si dokter lumayan cantik (utk ukuran orang yg jiwanya terganggu), bisa-bisa..... emoticon-Embarrassment

emoticon-Takut


Dan sampai sekarang sudah berapa kali berita, tetap tidak jelas penyebab si dokter telanjang di jalanan:
1. Skizo ?
2. Bi ?
3. Depresi pasca melahirkan?
4. Memang sakit jiwa?

Pers kaleng2.... emoticon-Cape d...
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Salakuna.
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 747.400 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di