CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Percaya ato kagak ...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee97fa0577a9411e0fccfb/percaya-ato-kagak

Percaya ato kagak ...

Gan emoticon-Bingung
Percaya gak klean dengan ada nya sorga ?
Apakah klean pernah merasa ketipuk dengan ada nya status sorga ?
emoticon-Ngakak
Pecaya gak klean saat ini idup di tempat yg sangat langka di tata surya ?
emoticon-Bingung Bumi adalah tempat kehidupan yg sangat langka ?...
Iya emoticon-Big Grin tepat sekali.
Bumi adalah satu2 nya tempat di mana klean idup jadi manusia, dengan usia max kisaran 100th.
Setelah klean mati nantik emoticon-Bingung klean akan kembali ke alam tata surya, terdiam selama nya.. tidak ada rentang waktu.
Jangan harap klean bisa mudah kembali ke dunia ini.
Ini bumi ! emoticon-Marah tempat kehidupan nikmat paling tersembunyi. Apalagi jadi manusia bumi emoticon-Ultah merdekaaa..
Tempat para dewa ngenthodin bidadari emoticon-Ngakak bisa asyik bermain kesana kemari.


Percaya gak klean ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagashadi36 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Halaman 1 dari 2
Representasi agama ya?
Percaya ga percaya sih, ane lebih percaya pada scientific source seperti sains.
Sains percaya akan adanya sesuatu yang tidak diketahui dan perlu dipelajari, tapi...

... representasi seperti (maaf bahasa kasar) berbuat baik di dunia agar bisa baikin 72 bidadari sepertinya terlalu disgusting dan imajinasinya terlalu liar.
Memang Tuhan bisa mengabulkan, tapi apa kamu yakin kamu kamu berbuat baik supaya bisa berhubungan seks saja?
That's the story of an old man who never got laid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus
Jalannya orang-orang yang telah Ridhoi
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Wah kaum bebas zina pesundalan emoticon-Ngakak
Diubah oleh monkeydfarly
kalo orang beragama harus yakin, tapi memang masalahnya akhir2 ini ada sebagian begundal yg menjanjikan surga untuk menggoyang keyakinan seseorang, lalu siapa saja yg tergoyang itu, yah mereka2 yg belajar agama disekolah cuma sampe depan pagar, Nabi sendiri menyarankan umatnya untuk tidak melakukan sesuatu secara berlebihan apalagi ini masalah keyakinan jangan sampe fanatik, krn itu bisa bikin mabok agama, kalo sudah mabok akan mudah dimainkan pihak lain
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Diubah oleh arpat
Nggak usah mikir apa itu surga, jalani hidup menjadi orang baik aja. Nanti surga akan datang sendiri. Menurut versi masing-masingemoticon-Cool
profile-picture
jkkkkkk memberi reputasi
klo ada akhirat, ntr ane minta diturunin ke bumi lg
biar berulang lg siklusnya

klo pun ga ada, ntr kan ada kelahiran alam semesta baru lg, klo kata sains sih kita udh ngulang kesekian kali emoticon-Leh Uga
Bwatlah sorga klean di bumi, karena hanya kli ini saja klean punya kesempatan idup jadi manusia. Klopun bisa jadi manusia lagi, itu bakal langka dan kejadian nya gak mungkin kek gini asyik nya.
Tuntutlah manusia2 yg bisa dibina ke jalan damai sejahtera. Agar sorga klean tercipta.
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
jkkkkkk dan delia.adel memberi reputasi
hum nyimak aja dah aye...
Ane sih percaya adanya sorga...walaupun ane blum pernah melihat.
Ane percaya Tuhan, meskipun tak pernah melihat.
Ibnu Sinna, Al Jabar adalah scientist, yg menggunakan logika, tapi tetap percaya pada Tuhan dan juga percaya adanya sorga.
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 2 balasan
surga itu apa bre?
mau ada omongan fa fi fu fe fo,

dibenak saya surga & neraka itu konsekuensi dari perbuatan di universe gan..
tujuan hidup human ya back to the creation..

jadi, bagemana kita membawa diri kita aja. kan hidup pilihan, manusia pun kaegorinya mamalia, cuman dikasih hati dan pikiran buat macem2 karepmu.. terus milih kehidupan yg kayak apa ya karepmu, semesta juga udah ngasih contoh fa fi fu fe fo, mau ke arah mana ya karepmu, itu konsekuensi udah dipaparkan..

karepmu
profile-picture
jkkkkkk memberi reputasi
yg ane tau, surga itu ada...

di telapak kaki ibu

dan

di antara 2 paha

emoticon-Malu
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nah kalo surga yang diantara 2 paha ane percayaemoticon-Ngakak
Percaya ato kagak ...
surga ada tapi kalian bukan calon penghuninyaemoticon-Belgia
masalah surga surga banyak saya di cekokin hal yg dapat disurga surga kaya bidadari gitu ,dll

kadang heran aja banyak orang paok yg bikin kejadian neror orang lain supaya dapet poin buat masuk slot surga. konyol
setelah mati, (masih ada kehidupan yg lainnya)

kalau saya percaya.

tapi kalau ngtoooodttiin bidadari, ini saya masih belum pastiemoticon-Hammer2

gimama ya?

dah itu aja ya gan
Lihat 1 balasan
konsep transaksional dengan tuhan adalah hal terbodoh yg diusung oleh agama manapun.

kalo tuhan maha memiliki, tuhan ga perlu "membeli" kebaikan ente dengan surga

kalo tuhan maha pengasih, tuhan gak bakal ciptain ente di dunia buat menderita. kan ketauan langsung dimasukin surga.

kalo tuhan maha pengampun, tuhan gak perlu neraka untuk nakut2in ente.

kalo tuhan maha melihat, mendengar, dan mengetahui, ngapain tuhan ngebiarin ente berbuat hal2 buruk?

ujung2nya, kalo tuhan maha kuasa atas segalanya. ngapain tuhan bikin produk cacat yg bisa membangkang, melawan, mencemooh, menduakan, dan merasa dirinya tuhan?

intinya kalo ente beribadah, berbuat baik, beramal, dsb KARENA ente mau masuk surga. lupain aja deh. gak bakal dapet tu surga. Kebaikan yang sebenarnya tu adalah yang ente lakukan dengan sadar, tanpa paksaan, ikhlas, dan tanpa mengharapkan imbalan apapun baik dari manusia atau dari tuhan
profile-picture
profile-picture
jkkkkkk dan mibmobz memberi reputasi
Diubah oleh megatron21
Trgtung bagaimana sudut pandang pikiran manusia.
Saya percya ada nya tuhan.
Percaya ada nya hri kiamat.
Dan percaya surga dan neraka itu ada.

Sebagian tmen saya ada yg tidak percya tuhan. Tdak percya ada surga atau neraka. Mereka tidak beragama. Tapi mereka saling menghormati.

Trgnatung bagaimana kepercayaan mereka terhadap tuhan. Bagaimana sudut pandang mereka percya dan mempelajari ilmu agama.

Kepercayaan kan msalah privasi. Yg pnting saling menghormati.
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Make your own heaven emoticon-Ultah
Ajarkan kebaikan, agar hidup klean damai. emoticon-angel
Masa lagi enak bergurau emoticon-Bingung (S) ada yg tersinggung loe dibunuhemoticon-Cape d... (S), Khan gak lucu.. gak ada sorga kedamaian.emoticon-fuck3
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di