CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Batam /
[COC Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee6111263772725367bb69/coc-batam-gedung-pollux-habibie-atau-meisterstadt-landmark-baru-di-kota-batam

[COC Reg. Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam

Kawasan superblok Meisterstatd yang terdiri dari 11 tower dibangun oleh keluarga Habibie di Kota Batam.


[COC Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam
Sumber : Gambar


Welcome to my Thread
Semoga selalu bahagia


Siapa yang tak kenal Kota Batam, kota yang terletak di Kepulauan Riau pulau Sumatra merupakan salah satu kota yang memiliki pertumbuhan sangat pesat di Indonesia.

Berada di jalur pelayaran internasional, Kota Batam berbatasan langsung dengan dua negara yaitu Malaysia dan Singapura.


Quote:



Di Kota Batam tentunya juga memiliki banyak gedung-gedung pencakar langit megah, yang membuat pemandangan di Kota Batam semakin memukau.

Salah satunya yaitu Gedung Pollux Habibie yang saat ini masih dalam proses pembangunan.


[COC Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam
Sumber : gambar


Dilansir dari Wikipedia, pembangunan Gedung Pollux Habibi atau Meisterstadt merupakan kerja sama antara Pollux Properties dengan Keluarga Habibie.

Quote:


Jadi pollux yang bertanggung jawab atas pembangunan proyek dan keluarga Habibie yang menyediakan lahan. Keren banget, Gansis!

Dan ternyata gedung ini sudah mulai di bangun sejak tahun 2016 silam.


[COC Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam
Sumber : gambar


Peletakan batu pertama dilakukan pada tanggal 27 agustus 2016 yang dihadiri oleh putra pertama Bapak Habibie yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris Pollux Properties Timur Pradopo.


[COC Batam] Gedung Pollux Habibie atau Meisterstadt, Landmark Baru di Kota Batam
Sumber : gambar


Dikutip dari Property-in, Meisterstadt terdiri dari 11 tower yang menjulang tinggi. Untuk tower perkantorannya sendiri berjumlah 100 lantai. Tower apartemen berjumlah delapan dengan 35-40 lantai. Satu tower hotel berjumlah 50 lantai dan rumah sakit 15 lantai.

Keren banget! Ane makin penasaran, Pengen jalan-jalan di Kota Batam. Karena selain tempat wisata, kita juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan gedung pencakar langit yang tak kalah menarik dari Negara tetangga, Gansis!

Diprediksikan pembangunan kawasan superblok Meisterstadt ini akan rampung di tahun 2024. Lumayan lama juga ya? Wajarlah, lantainya memang banyak ya, Gansis!

Meisterstardt ini dibangun dengan tujuan menciptakan area komersial bertaraf internasional di kota batam, yang merupakan cita-cita dari Pak Habibie.


Quote:



Meskipun sudah tak menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia, pak Habibie masih memerhatikan perkembangan di negara kita. Salah satunya ya, ini. Beliau membangun gedung tertinggi di kota batam yang merupakan landmark baru bagi Kota Batam.


Kapan ya ane bisa jalan-jalan kesana? Jawabnya, asal ada duit, bisa kapan aja! Fix, cuss nabung dulu! emoticon-Big Grin



Sumber : Google, Wikipedia & Property-in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 69 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh irhayuayank
Halaman 1 dari 8
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 15 lainnya memberi reputasi
pengen jalan-jalan di batam 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
wah, pak Habibie memang top 👍👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
wuihh keren udah jadi aja ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
batam hadir lagi bos ku emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Keren, Sist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Waaaw. Keren banget nih. Luar biasa almarhum ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
"Kapan ya ane bisa jalan-jalan kesana? Jawabnya, asal ada duit, bisa kapan aja! Fix, cuss nabung dulu!"

Kalau ada dana , datang aja sis ke sini 2 tahun atau 3 tahun lagi, soalnye baru 4 tower yg jadi..yg 100 lantai belum ada pondasi....ya taulah di situasi ekonomi saat ini apalagi di tambah wabah covid19

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi tambah kepingin pergi ke Batam 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Habis berapa triliun ntu buat bangun semuanya gan 🙄, gila bener² hebat keluarga pak Habibie ini 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pengen jalan2 ke batam sekalian nginap di hotel pollux habibie kalau sudah jadi, doakan saya bisa ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alhamdulilah keren. Jangan sampai kalah dengan negara tetangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kerenn yaaa batam inii, makin penasaran saja sama kota batam pengen bisa liburan kesana deh, lama lama batam kaya dubaynya i donesia nih perkembangannya pesat banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bukannya ane pesimis bree .... tapi ane pernah disana skitar 2014 ... sebenarnya seharusan batam ini kuat di pelabuhan, tapi pada kenyataan nya ini kurang diexplore ...

selain itu, pembangunan di pulau sekitar pulau galang yg terkenal 7 jembatan itu masih kurang .....

di sisi lain penduduk disana masih sedikit dan kurang tertata kotanya ....

yah smoga aja itu pembangunan gedung, berisi manusia nya .... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Jadi kangen batam emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
waooou keren banget ya jd pengen ke Batam, padahal ada saudara dan sobatku disana loh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
batam ke singapure itu ga ada jembatan penyebrangan ya?
klo naik kapal brp lama perjalanannya tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Mancapemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
eyang emang keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kerennnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
detyry dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di