CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Ninja Express Berikan layanan buruk.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee21fbbe0f7c57d21491fd/ninja-express-berikan-layanan-buruk

Ninja Express Berikan layanan buruk.

Sekedar berbagi untuk pecinta OLSHOP.
Tggal 6 juni saya memesan paket vivo z1 pro d lazada dengan harga 3 jtaan. Untuk kurir lazada bekerja sama dngan ninjavan atau ninjaexpress.

Pada tanggal 9 juni saya email paket saya kenapa belum diantar dari sh gudang cakung jakarta timur ke makassar.
Alasan CS nya sedang menunggu antrian 3-5 hari kerja.
Tanggal 10 Saya Pesan paket lagi dilazada dngan kurir yg sama ninjaexpress ada total 4 barang. Pada tanggal 12 smua barang sdah berada d SH Makassar kecuali yg pembelian dri luar negeri. Karena dia harus melalui bea cukai dan paket pertama saya.
Jadi saya chat kembali CS dari kurir ninjaexpress karena rentang yg diberikan 3-5 hari kerja. Saya tanyakaN kembali tentang paket saya. N jawabannya masih sama sedang menunggu proses antrian 3-5 hari kerja.
Jadi saya menunggu kembali. Pas tanggal 17 juni 2020 paket saya yg lain sudah sampai tinggal paket yang hp tersebut yang belum bergerak sama sekali.
Jadi saya chat kembali CS ninjaexpress saya mendapat balasan bahwa paket saya terindikasi hilang dari tanggal 10 juni 2020 digudang cakung. Jadi dilakukan proses investigasi oleh tim operasional yang memakan waktu 1-3 hari kerja. Tanggal 20 saya chat kembali CSnya lagi2 mengatakan hal yg sama. Saya disuruh bersabar menunggu hasil investigasi 1-3 hari kerja.
Sampai sekarang belum ada perubahan paket tersebut..

Untuk pertama kalinya belanja dilazada dikecewakan seperti ini. N saya banyak membaca treat ternyata digudang ninjaexpress sering kehilangan barang apalagi elektronik seperti HP.


Untuk ninjaexpress untuk proses rekrutmen karyawaannya mohon diperketat lagi. Jangan smpai ada yang teledor n merugikan konsumen dan perusahaan.
Saya diberikan waktu dari lazada sampai tanggal 26 juni 2020 kalau barang belum ditemukan saya disarankan melakukan pembatalan pesanan dan refund. Untuk lazada biarkan konsumen yang memilih kurirnya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantanmafia dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
semoga masalahnya cepat selesai ya Gan.. sayangnya belinya di lazada.. dari pihak lazadanya juga lama nanganin beginian.. next time kalo Hp.. pk JNE aja.. setidaknya sistem security nya lebih baik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Hmm
Sudah kuduga
Kalo pilih paket ninja
Pasti ujung ujungnya bermasalah di pengirimannya
Yang lama nyampe lah
Yang ilang lah
Dll
Mending pake kiriman paket JNE, j n t & Si cepat expres aja
Lebih aman, nyaman & cepat sampai lagi
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo ninja orangnya yg ngilang
ini ninja express barang customer nya yg ilang

tipis tipis lah ya bedanya....
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan danielpurnama memberi reputasi
Klo ane nich 'bre, barang diatas 1jt, wajib hukumnya pke grab atau gosend
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceretbolonk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Diubah oleh 101491
Lihat 2 balasan
turut berduka gan apalagi barangnya jutaan. Semoga refundnya cepet terselesaikan..
kl saya sih sudah kapok belanja di e commerce tsb, pernah kejadian sudah muncul nomer resi. ditrack g gerak2, lama2 g bs ditrack dan lenyap gt. ngajuin refund, sampai detik ini lazada ga balikin duit saya. males bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ekspedisi yg itu emg banyak keluhan...










emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuuss
untuk barang2 elektronik harga 1 jutaan ke atas lebih baik beli di toko offline langsung terlepas reputasi lapak e-commercenya bagus/bintang lima krn kemungkinan seperti ini bisa terjadi; belum lagi kalau barang yg di beli ternyata rusak/tidak berfungsi ktka baru unboxing. kalau di toko kan bs di coba sebelum memutuskan beli/tidak.

semoga masalahnya TS cepat selesai 👍
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sy ga pernah belanja di lazada, memang kurirnya tidak bs pilih ya? atau memang tak ada pilihan kurir lain......

karena klo ga bs pilih repot jg ya soalnya memang jasa kirim itu kinerjanya berbeda di tiap daerah.

di daerah A bagus tp di daerah B jelek utk jasa kirim yg sama.... dengar cerita bbrp org sih bgitu... emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
jaman ane beli online dari BL kalo mau kirim itu pake JNE soalnya dulu jnt terkenal lelet banget kalo sekarang sih kayaknya jne dan jnt sama kadang telat kalo pengiriman tapi kalo hilang sih belum pernah ngalamin ane gan
profile-picture
yes125250 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
coba buat surat pembaca gitu gan (di media massa), kalo "cuma" di kaskus ya paling jauh jd obrolan internal aja.
ane pengalaman pakai ninja express, parah pelayanannya
Lihat 1 balasan
pake JNE gan kalo barang penting, selama ini aman pake JNE lebih bagu manajemennya, kalo ane belanja seh pake JNE paling kalo barang delivered krn kita gak ditempat, bisa diambil dikantor masalah sepele yg kadang suka dibesarkan konsumen yg gak stay dirumah wkwkwk
Lihat 1 balasan
Namanya juga ninja, ahli menghilang... Mending pake jasa yg udah senior...
Diubah oleh yanker
Lihat 1 balasan
Pengalaman yang sama dengan ane gan! Beli di lazada tanggal 8 juni, dan tracking hanya update sampai di gudang cakung tanggal 12 juni. Nelpon ke CS kemarin hanya dibilang mohon nunggu selama 3 hari kerja untuk investigasi. emoticon-No Hope

Ga lagi-lagi beli di lazada kalau begini kurir yang kerja samanya.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
beli snack olshop pakai ninja, pas dateng dibuka... isinya batu kerikil... Untung sellernya baik, mau refund dan kasi tau kalo ninja emang sering...
kapok dah.
Lihat 1 balasan
Akhir kasus

Terima kasih telah menghubungi Customer Support Ninja Xpress dan Ruslan di sini untuk membantu Bapak.

Sebelumnya Ruslan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Mengenai pengiriman paket Bapak dengan berat hati Ruslan sampaikan bahwa paket dengan Tracking ID NLP10117 telah dibatalkan dikarenakan paket telah dinyatakan hilang oleh Tim Operasional kami.

Pihak Ninja Xpress telah melakukan konfirmasi pada pihak Lazada mengenai pergantian rugi pada paket tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, Ruslan sarankan untuk segera menghubungi pihak Lazada.

Sekali lagi, Ruslan mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami berterima kasih atas kepercayaannya Bapak Muh. Faisal kepada kami. Have a nice day! emoticon-Smilie

Ruslan
Your Ninja Expert
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
lain kali pilih ekspedisi yg lain gan.. karena track record tergolong baru dan masih awam bagi orang2 ditempat ane aja ninja express kurirnya cuman 1 dan nge handle 2 kabupaten sekaligus.. kebayang gk tuh cakupan luasnya gimana.. emoticon-Ngakak saran ane kalo beli di e-commerce pilih ekspedisi

1.Sicepat express (kalo ditokped kena potongan ongkir + lebih cepat)
2. J&T lumayan cepet juga tp mahalan
3.pos indonesia atau paling enggak JNE
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di