CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Anda Termasuk Kepo-ers?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee21e188b3cb40033684a3/anda-termasuk-kepo-ers

Anda Termasuk Kepo-ers?

Halo gansist..
Aku mau tanya nih...
Seberapa seringkah anda kepo dengan akun kaskus orang lain dan mengunjungi profilnya?

Aku soalnya suka kepo liat profil orang lain.
Apalagi yg pictnya aneh-aneh....wkwkwk ckakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
gue. kenpa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1. kepo sm quote yang epic
2. kepo yang sering pm
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga kepo, cmn hapal

apalagi klo kelakuannya aneh

ane hapalin sampai mati emoticon-Leh Uga

ga deng
profile-picture
profile-picture
berodin dan sandal.swallow memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Lihat 1 balasan
dulu enak ada VM

kepo bisa jadi bahan drama
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
kalau ava nya bentuk gif
kadang saya lihat juga
kadang lucu2 emang ava para kaskuser ini wkwkw
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
awal2nya sih kepo, lama2 udah biasa
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ciee yang tukang kepooo wkkwkw.
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 5 balasan
pasti kang gosip nih emoticon-Ngakak
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Betapa beruntungnya orang2 yang Ane follow di kaskus, Ane akan kasi +5 & balas komen merekaemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Macho45 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Enggak gan paling juga hode tukang tipu orang2 nyebar kesesatan emoticon-Hammer2 emoticon-Najis
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Kirain yg suka mas2 joget korea emoticon-Traveller



Batain ane bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo aq suka kepo sama akun yg pictnya cwe
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
aneh- aneh kayak apa nihh..
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
kepo ama yang udah senior
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di