CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee1b16facb9543b2631547/mengenal-karakter-cowok-dari-bagian-tubuh-mana-yang-lebih-dulu-dilihat-dari-cewek

Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek

Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek

Gans...
Sebagai lakik kalo memandang dengan mata kepala sendiri aka ngelihat cewek entah itu sudah kenal atau enggak dan entah doi itu masih gadis atau enggak pastinya kita suka beda beda kan? Ya kan? Ada yang suka ngelihat matanya dulu, hidungnya dulu, bibirnya dulu, kakiknya dulu, susunya dulu dan lain lain. Its true, believe me!

Nah bagian tubuh mana dari wanita yang suka dipandangi dulu oleh lakik dengan durasi yang lebih sering ternyata mencerminkan karakter dari si lakik lho gans. Buat yang belum tahu berikut ini penjelasannya berdasarkan wawasan gue yang cemerlang dan terdalam.


MATA
Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek
Kalo mata yang dilihat dulu ini berarti si lakik pas lagi dipanggil atau disapa duluan aja sama si cewek. Tapi kalo selama ngobrol si lakik suka kontak mata maka biasanya dia adalah orang yang perhatian or respect gitulah ke orang lain.


SUSU
Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek
Kalau lakik ketemu cewek suka liatin susunya dulu berarti kita salaman dulu gan. Wajar wajar kaga sopan sih sebenarnya tapi naluri lelaki kadang tak bisa mengelak untuk mengagumi, ya kan gan? Untuk karakter lakik seperti ini biasanya adalah mereka mereka yang berjiwa seni, suka memuji dan takut istri.


KAKI
Mengenal Karakter Cowok Dari Bagian Tubuh Mana Yang Lebih Dulu Dilihat Dari Cewek
Golongan ini adalah golongan lakik yang berkarakter percaya diri dan suka kejutan. Kebanyakan yakin bentuk kaki mempengaruhi bentukan wajah. Ada juga mereka yang percaya bahwa betis wanita dengan bentuk tertentu akan mempengaruhi kualitas di ranjang.

Btw organ tubuh ada banyak gans tapi segitu aja ya dari gue karena itu yang gue rasa top three nya. Cuman kalo elu mau nambahin ya tambahin aja gans kan bagian tubuh lain seperti hidung, rambut, bibir, pipi, dagu, perut, bokong dll belum tuh. Supaya makin lengkap dan supaya makin banyak orang yang tau. Ingat gans berbagi itu indah apalagi soal ilmu pengetahuan yang tak terduga seperti ini.

Akhir kata gans, dengan adanya trit ini gue harap pengetahuan lu yang baca makin bertambah cemerlang kek gue ini agar semakin bersinar kita menghadapi masa depan yang suram ini.

Gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah lebay kasi cendol, rate 5 atau follow akun gue karna gue ga butuh, gue ikhlas berbagi untuk lu semua.


Thx.
Megaut warming up Ngethread.
All Right No Left.
Stand up since 1945
Member of Ratni.
Source image from here, here, here and here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
buat plus 3, khusus yg ngerti ajah
kurang banyak gan.... paru paru masak ga ada
Lihat 1 balasan
Ane biasanya liat ubun2nya dulu gan. Karakter ane gimana tuh? emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
lihat ktp dulu
Lihat 2 balasan
lihat anuu ganemoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
saya lihat wajahnya Gan.. terutama mata.. tapi kalau dia menatap balik saya jadi grogi, langsung memalingkan pandangan... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
ane biasa liat udelnya dlu bre, banyak abunya ato kagak
Lihat 1 balasan
kalo saya urutannya liat nomer 2 terus 3 terus 1..
Lihat 1 balasan
lihat ketiak gan, hitam apa kagak 😁
Lihat 3 balasan
Quote:


bisa jadi Gan.. kalau sema cewek saya grogi gimana?...
belum sampai level memandang sambil senyum Gan... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Yaa pasti liat tetenya lah.. emoticon-Smilie
Lihat 3 balasan
liat susu lah orang normal kok
{thread_title}
{thread_title}
Lihat 1 balasan
Quote:


selain mata.. saya tertarik sama bibir Gan.. karena dengan hanya melihat bibir, bisa membayangkan seluruh wajahnya... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kalau cantik tapi kaki nya korengan emang sama aja boong ya gan emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Wah kalo ane yang pertama dilihat rambutnya wkwk apa dong artinya
Lihat 1 balasan
saya face nya gan
Lihat 2 balasan
Quote:


masa sih gan... anu yang mana nih? emoticon-Thinking
bukankah kalau itu Mata ya.. kalau mata sipit, sama seperti anu... emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
pasti nya Wajah kan udah bawaan tradisi begitu. pengalaman ane demikian. emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
wkwkwk,klo ane liat mn yg kliatan dluan gan
Lihat 1 balasan
tutup mata gan
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di