CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee191eeaab256cfd7fd402/6-hewan-lucu-dan-menggemaskan-namun-sangat-mematikan

6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: riauonline.co.id

Kali ini saya akan membahas tentang bahaya memelihara atau memegang hewan yang imut-imut ini yang dapat berakibat sangat fatal bila racunnya terkena kita.

6. Mute Swan/Angsa Bisu
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: wildlifetrusts.org

Mute Swan merupakan termasuk golongan famili dari unggas, keindahan bulunya dan suara yang khas membuat orang sering berswafoto dengan latar belakang Angsa ini. Tapi perlu diketahui bahwa Mute Swan adalah salah satu spesies unggas air paling agresif di dunia loh.

Dilansir dari laman fpdcc.com (20/6), Angsa akan menjadi sangat agresif saat mengeram telur. Menurut Forest Preserve District dari Cook County, angsa jenis ini pernah menyerang Anjing dan anak-anak yang mendekati sarang mereka dan alhasil mereka terluka, hempasan sayap Angsa ini mampu menjatuhkan pria dewasa.

5. Kasuari
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: greeners.co

Kasuari adalah burung besar yang tidak bisa terbang yang ditemukan di hutan hujan tropis Papua dan Australia. Dengan ketinggian antara 55 inci dan 79 inci dan berat hingga 58 kg, burung yang luar biasa ini adalah burung hidup terbesar kedua di dunia.

🔰 Baca Ngakak, Manusia 100 Miliar yang Lagi Viral

Mereka memiliki kaki yang sangat panjang dan kuat dengan cakar yang tajam mungkin tidak ada burung lain yang hidup di dunia yang sama berbahayanya dengan kasuari. Dengan kaki yang panjang dan kuat, kasuari dapat dengan mudah menendang hewan atau manusia lain.

Burung ini juga menggunakan cakar yang panjang dan tajam sebagai senjata untuk merobek bila terkena kulit manusia bisa dipastikan akan sobek seperti terkena pisau silet.

Kasuari dapat mencapai kecepatan tertinggi 31 mil per jam dan melompat hingga ketinggian 1 meter. Jadi, mereka dapat mengejar musuh atau pengganggunya dengan cepat.

4. Kukang
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: riauonline.co.id

Kukang merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan, hewan primata ini memiliki gerakan yang sangat lambat. Namun, Kukang yang ada di serial kartun Penguins of Madagascar ini sangat lincah dan suka buat emosi.

🔰 Viral | Foto Meme Pria Mengandung di Kemaluan bukan di Perut, yang Membuat Ngakak

Tetapi memelihara hewan imut ini sebagai hewan peliharaan adalah ide yang mengerikan bila belum terbiasa dengan hewan berbisa. Perlu di ingat Kukang juga salah satu hewan yang di lindungi jadi tidak boleh sembarangan asal beli maupun pelihara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kukang adalah hewan satu-satunya dari bangsa primata yang berbisa di dunia. Racun yang mereka keluarkan dari siku tangannya ketika terancam dapat menyebabkan Syok Anafilaksis.

Syok Anafilaksis merupakan suatu reaksi alergi yang fatal dan sangat berpotensi merenggut nyawa bila tidak ditangani secara cepat, Racun dari Kukang akan bereaksi dalam hitungan detik bahkan menit sejak terkena racun.

🔰 WOW ! Terungkap, Ternyata Spongebob Merupakan Karakter Gay

3. Cone Snail
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: tulsaworld.com

Cone Snail atau dalam bahasa Indonesia disebut siput kerucut motif yang indah dan paduan warna yang cerah membuat Siput cantik ini terlihat cukup bagus untuk koleksi. Siput ini memiliki racun yang sangat mematikan dimana racun dari Siput ini akan merusak jaringan otot dan tulang.

Dan perlu diketahui tombak Siput ini sangat runcing layaknya jarum yang digunakan untuk berburu mangsa, bisa atau racun Siput ini terletak pada tombaknya yang dapat menembus pakaian selam karena runcingnya.

2. Poison Dart Frog
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: pxhere.com

Poison Dart Frog merupakan keluarga dari hewan ampibi, jenis Katak ini sangat unik karena memiliki warna tubuh yang sangat cerah dan bila melihatnya rasanya ingin menangkap dan memegangnya.

🔰 Penghina perempuan Jawa yang mengatakan cocok jadi pembantu, meminta maaf

Katak dengan nama Poison Dart Frog ini hidup di hutan tropis Amerika Tengah dan Selatan. Warna-warna mencolok pada katak beracun sebenarnya merupakan peringatan bagi predator bahwa mereka beracun, tingkat racun bervariasi pada spesies katak beracun ini. Menurut penelitian Katak yang paling mematikan adalah katak berwarna emas, Katak ini memiliki racun yang cukup banyak untuk membunuh sejumlah pria dewasa.

Orang-orang di negara Panama dan Kolombia menggunakan racun katak panah racun yang kuat di ujung panah mereka untuk berburu. Katak beracun ini hanya memiliki satu pemangsa alami yang disebut Ular Leimadophis Epinephelus. Ini adalah spesies khusus ular yang tahan terhadap racun katak, dikutip dari laman thefactandinfo.com (20/6).

🔰 Story | Pemandangan Mengagumkan Persawahan Desa Sri Agung

1. Blue Ringed Octopus
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: slate.com

Gurita cincin biru yang terlihat lucu dan unik karena warnanya yang cerah merupakan salah satu hewan air paling mematikan di dunia. Gurita ini hidup di terumbu karang di seputaran lautan Indo-Pasifik.

Gurita imut cincin biru yang berukuran sangat kecil ini hanya memiliki ukuran panjang tubuh 5-8 inci saja, ajan tetapi, racun dari Gurita ini 1000 kali lipat berbahaya daripada racun sianida.

Gurita ini memiliki kelenjar ludah berbentuk bola pada bagian belakang kepalanya, Gurita akan melepaskan racun yang kuat tersebut ketika dirinya terancam atau untuk membunuh mangsa.
Gigitan Gurita cincin biru tidak begitu menyakitkan. Tetapi racunnya dapat menyebabkan mual, gagal jantung, kelumpuhan atau bahkan kematian.

🔰 Apes, Selang Dua Hari Detikcom Kini Rating 1.1 Bintang

Faktanya, racun mereka cukup kuat untuk membunuh manusia dewasa dalam beberapa menit. Juga, ingatlah bahwa belum ada penangkal racun gurita cincin biru sampai saat ini.

Spot
6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan
Foto: Nickelodeon.com

Hewan ini terlihat lucu dan menggemaskan sekali, hewan ini mampu meniru seperti layaknya Anjing, Spot ini tidak berbisa namun berbahaya kemampuannya dapat bersembunyi di pupil mata dan mampu juga berubah menjadi raksasa.

Hewan ini suka mengambil barang-barang mahal dari rumah orang dan membawanya ke pemiliknya, dan hanya satu yang bisa memelihara hewan ini tidak lain adalah Sheldon Plankton

profile-picture
profile-picture
profile-picture
majorminor666 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 2
pokemon termasuk
profile-picture
timurlang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mana menggemaskannya sih. Serem semua gitu bentuknya emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
tokek gan
Lihat 1 balasan
kukang lucu bgt mukanya
Lihat 3 balasan
kukang doang yang lucu emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
lucu kalo dalam bentuk kartun emoticon-Smilie
hororr, semoga gak pernah ketemu sama hewan2 ini, menakutkan
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
wogh ada preman kampung
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
pernah terfikir juga untuk pelihara kukang.
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
diem diem menghanyutkan emoticon-Takut (S)
dicetut auto innalillahi emoticon-norose
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Enggak nyangka ya gan bentuknya unik lucu indah benar2 enggak buas tapi mematikan! yang begini nih yang bikin salah kaprah dalam menilai sesuatu emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
kok bisa dinamain angsa bisu yak, apa dia ga bisa bersuara apa gimana ya hehe btw cantik cantik banget hewan2 di atas
Lihat 2 balasan
Kodoknya serem banget gan, sama kodok di sawah aja ane takut apa lagi sama yang itu emoticon-Takut
mirip-mirip boneka ya.
yang beneran menggemaskan cuma spot. kukang pun gemesin tp creepy emoticon-Ngakak
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Diubah oleh dhinyzfrn
Lihat 1 balasan
ane baru tau kalo kukang itu punya racun.. mereka adl bukti bahwa tak selamanya yg terlihat indah itu menawan hehe
Lihat 1 balasan
itu kukang apa boneka sih, matanya bisa selow gitu liatnya wkwk
Kukang sih yg paling imut emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di