CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee16825cf6c408a5060abd/miss-kunti

Miss Kunti

Miss Kunti

diarymataindigo09
Hai.... sudah lama tidak melihatmu. Baru kali ini dirimu terlihat lagi. Duduk kaku di kursi di depan meja makan. Mau kopi? Kalau bunga setaman aku tidak punya. Salah alamat kalau kamu minta kemari. Kalau segelas kopi bisa aku buatkan. Aku temani ngobrol kalau memang mau curhat. Mending duduk tenang di sini daripada dicari2 orang di luar buat dibikin konten YouTube.
.
.
Apa di sana tidak ada salon? Rambutmu perlu dirapikan sedikit. Biasa pakai make up apa? Siapa tau kamu mau ikut trend 
[ltr]#lathichallenge[/ltr]
 yang lagi viral? Kamu kemarin2 biasa ngobrol sama siapa? Ini masih ada sisa dupa. Saya bakarin beberapa buat kamu ya? Biar badanmu wangi sedikit dan nggak bau anyir. Lebih enak ngobrolnya kalau kamu bisa kontrol sedikit aroma tubuhmu. Kamu sekarang mau apa? Mau nangis? Mau ketawa? Mau ngelawak? Boleh. Tapi jangan keras2. Nanti istri sama anakku bangun. .
.
Siapa tahu nanti habis ngobrol kamu jadi lebih tenang. Lebih relaks. Bebanmu jadi hilang. Kamu pengen damai kan? Aku pun juga hanya ingin damai dan bahagia. Tapi ya kita tau sendiri. Kadang yang namanya damai dan bahagia lebih gampang diucapkan daripada didapatkan atau diwujudkan. Tapi tidak usah cemas sih. Selama kita masih bisa ngobrol dan cerita2. Selama kita masih bisa berbagi rasa seperti ini, masih ada kesempatan bagi kita untuk ingat bahwa kita sebenarnya bahagia. Yang bahaya itu kalau kita lupa bahagia. Kalau kita lupa bahagia kita jadi lupa bersyukur.
.
.
Di atas adalah contoh obrolan kalau saya bertemu mereka. Tidak ada yang terlalu serius. Anggap seperti mengobrol biasa atau curhat. Biasa sambil ditemani kopi atau susu. Lakukan saat malam hari orang2 sudah terlelap. Bukan apa2. Supaya tidak khawatir dikira orang gila saja kalau ngomong sendiri. Namanya juga Interdimensional. Kalau ngobrolnya cenderung yang berat2, cenderung tingkat tinggi atau terlalu religius, yang diajak ngobrol juga belum tentu enjoy atau senang. Bisa2 dia malah pergi terbang kemana2 dan malah usil mengganggu. So, enjoy aja

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gavin44 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh santoh
kata kunti... duit nya ga adaa Oooommmm... bagii buat nyaloooonn... hihihihihi
Apakah mahkluk kek gitu bisa diajak ngobrol gan?? 🙄, Ane belom pernah ngerasain ketemu ama makhluk kayak gitu 😁
weeeew... emoticon-Matabelo
ngeri amat gan
Pengalaman yg gbisa saya lupakan waktu masih hidup di kos kosan dlu, kadang kangen juga lama gk di tampakkin lagi uhuy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di