CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CFD Dibuka, Pemprov DKI Pisahkan Lajur Pesepeda, Pelari dan Pejalan Kaki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eee038f09b5ca359f39e5f0/cfd-dibuka-pemprov-dki-pisahkan-lajur-pesepeda-pelari-dan-pejalan-kaki

CFD Dibuka, Pemprov DKI Pisahkan Lajur Pesepeda, Pelari dan Pejalan Kaki

Quote:


Kembali dibuka.. emoticon-Ultah
profile-picture
yusuko memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
physical distance...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Pejalan kaki d trotoar ??.. kan tolol.. emoticon-Ngakak (S)

Kadishub ketularan tololnya wan abud.. emoticon-Malu (S)

Emang ga pernah k CFD kah ??.. emoticon-Malu (S)

Pertanyaan gw.. trus yg d jualan d mana ?.. jalur busway ??.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngurusi masalah ecek-ecek
Tahu-tahu apbd ludes
emoticon-Wagelaseh
emg olahraga di CFD doang apa ya
emg kl ga ada CFD bisa mati sakau pada apa ya, hadeuh....guna CFD apa sih pamer outfit doang, sepedah sm gadget trendy...sorry to say bukannya sirik hidup gw bukan ngurusin atau mentingin begituan 😎🤘
profile-picture
ev103 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane salut kalo warga disiplin ngikutin imbauan ini

yg dulu2 sih, aerobik ngabisin setengah jalan, pejalan kaki sepeda pabaliut di kiri kanan ada
Semoga pada tertib, yg ngawasin juga tegas. Udah mulai buka semua ya di jakarta emoticon-Matabelo
yang ginian paling hari pertama doang...

abis itu nobody cares...

karena hidup disiplin itu jelas bukan budaya indonesia... emoticon-Big Grin



emoticon-Leh Uga
Buru-buru amat ngadain CFD. Mbok ya nggak usah ada CFD dulu napa sih. AKB aja masih banyak yg melanggar, ini mau buka CFD...
Orang yg pikirannya rumit idenya jg rumit dan njilemet. Kalah sm kota bekasi yg pilih sabar d banding harus ribet ngatur2 hal kaya gitu...

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
itu trotoar udah disewakan ke pkl kok malah dikasih pejalan kaki yah akhiemoticon-Leh Uga
abud mana peduli.. yg bayar rs pasien kan si kowi
profile-picture
antiketek memberi reputasi
Saya gak yakin bisa tertib
yang penting sudah didoakan jadi femimpin selanjutnya bong..



ndak usah iri. emoticon-Blue Guy Bata (L)
salah tuh
trotoar bukannya untuk pkl

emoticon-Ngakak
New normal boss
untung rumah ane dihutan . ga ngaruh beritanya emoticon-Leh Uga
Itu alay2 caper naik sepeda disuruh keliling perkarangan rumahnya aja,atau di komplek rumahnya.daripada bikin macet jalanan pas bubaran

Di suruh pake masker aja pada susah apalagi yg beginian emoticon-Ngakak
D O N G O Kemoticon-Traveller

lagi rame kadrun ngomong soal buzzer utk nutupin borok anus emoticon-Traveller
Orang orang lagi rame bersepeda, emang pilem tentang sepeda udah ada?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Š 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di