CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / The Online Business /
BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedfcf98d9b17555b1954e4/bad-service-olshop-awearcstore-kapok-belanja-disini

OLSHOP @AWEARCSTORE BAD SERVICE. KAPOK BELANJA DISINI!!!!

Jadi tanggal 4 Juni 2020 gue beli rok & kemeja batik dari olshop IG awearcstore. Karna roknya custom size so gue tanya berapa lama proses produksinya, dia menjanjikan 2-3 hari dan estimasi gue selesai produksi di tgl 9 Juni 2020 (weekend ga gue hitung) dalem hati okey not bad karna memang mau di pakai di tanggal 20 Juni 2020. di tanggal 10 Juni 2020 gue follow up lagi untuk menanyakan barangnya sudah dikirim/belum, disitu dia langsung bales dan bilang mau di cek dulu. gue tunggu sampe malem kok ga dibales-bales, gue masih positive thinking oh mungkin chatnya ketiban sama chat-chat lain. besokannya gue tanyain lagi ga dibales, wah udah mulai ga bener. sambil tunggu barang dateng, gue chat-chat terus secara berkala untuk tanya kapan barang bisa dikirim dan lagi-lagi chat gue ga dibales. sampe H-4 acara gue udah ga tahan dan gue udah mulai chat marah disitu dan surprisingly dibales trus you know what?? dengan enaknya dia bilang kemarin load produksi lagi full lalu dia menjanjikan lagi selesai di hari kamis dan dia menawarkan untuk refund. MAKSUD GUE YA LO BILANG DONG DARI KEMAREN KENDALANYA BEGITU JADI GUE BISA PREPARE BAJU LAIN UNTUK ACARA LAMARAN GUE. DEMI APAPUN GUE GA ADA NIATAN MINTA REFUND!!!! GUE CUMA MAU ORDERAN GUE DIKIRIM... sampai H-2 belum dateng-dateng akhirnya gue dan calon gue memutuskan agar lamaran diundur. See, hanya karna kelalayan olshop yang menyepelekan customernya bisa berakibat fatal & merugikan orang lain. buat anda owner & admin olshop awearcstore untuk kedepannya tolong jangan PHPIN para pembeli & lebih tanggap lagi menanggapi keluhan customer. ingat kelalayan kalian berdampak buruk buat customer. Karna kalian supply baju kebaya yg which is dibeli untuk acara-acara penting. kalo begitu servicenya gue sih ogah banget repeat ordernya. MAKAN HATI BANGET. gue lampirin bukti chatnya dibawah yaaa. kepada para calon pembeli kalo kalian type orang yang buy then forget, this might be recommended for you. I personally orang yang appreciate olshop dengan service yang baik, so I don't recommend @awearcstore


#keluhanawearcstore #awearcstore #slowresponawearcstore #komplainawearcstore #olshopawearcstore


salam,
Greyishorchid

BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!
BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!
BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!BAD SERVICE OLSHOP @AWEARCSTORE KAPOK BELANJA DISINI!!!!
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akang.uloh memberi reputasi
Diubah oleh greyishorchid
Sabar gan. Semoga acara lamarannya ntar lancar ya sampai hari H
profile-picture
greyishorchid memberi reputasi
Lihat 3 balasan
namanya jg onlen .mana bs percaya sama org.yg bs dipercaya onlen shop tp ad toko fisiknya jg.jd tinggal japri aj. byk yg cuma jd reseller doank.brg punya org.tp ngaku dtg sendiri
Diubah oleh langitnyabiru
Lihat 1 balasan
namanya lika liku olshop gan, btw knp ga transaksi d marketplace aja, kan duit msh aman setidaknya
Lihat 1 balasan
Klo gagal lamaran gegara ni baju keterlaluan emang yg php in
Lihat 2 balasan
Sampe sekarang ane kalo beli kaos atau celana lewat online masih trauma gan karna banyak yang mengalami kejadian² yang serupa 🙏
klu wa ga ada tanda read, sudah 95% itu org bermasalah 🤣🤣🤣🤣🤣


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di