CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Belum Genap Setahun, Juventus Akan Depak Sarri, Sudah Tepatkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedfc82c342bb4c2b3b3262/belum-genap-setahun-juventus-akan-depak-sarri-sudah-tepatkah

Belum Genap Setahun, Juventus Akan Depak Sarri, Sudah Tepatkah?

Belum Genap Setahun, Juventus Akan Depak Sarri, Sudah Tepatkah?Kepelatihan dari Sarri bersama dengan Juventus tampaknya takkan awet. Kabarnya mantan manajer Chelse dan Napoli tersebut tengahdipertimbankan oleh Juventus untuk segera didepak dari turin. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya ia menukangi Juventustepatnya ditahun 2019 yang lalu.

Ia menduduki posisi dari Allegri yang resmi memilih untuk mundur dari kursi kepelatihan Juventus. Bersama sinyonya tua, Sarri mendapatkan kontrak sampai dengan tahun 2022. Akan tetapi, menukil dari bole net kebersamaan Sarri bersama Juventus takkan awet. Ia kini terancam didepak oleh manajemen Juventus.

Kabarnya Juventus mulai tak memepercayai Sarri sebagai pelatih di Juventus. Itu terjadi usai Juventus gagal menjadi kampiun di Coppa Italia dimusim ini. Manajemen Juventus menilaibahwa anak anak asuhnya seharusnya mudah menaklukan Napoli dilaga final Coppa Italia.

Belum Genap Setahun, Juventus Akan Depak Sarri, Sudah Tepatkah?Tak hanya manajemen Juventus saja yang sudah kehilangan kepercayaan, akan tetapi, beberapa bintang bintang Juventus juga merasakan hal yang sama. Itulah mengapa kabar beredarnya ia takkan laga menukangi Juventus lagi. Akan tetapi, kabarnya sang pelatih masih memiliki kans untuk tetap bersama Juventus.

Syarat yang pertama adalah, ia harus mampu mempertahankan gelar Seria A di musim ini. Dan syarat yang kedua adalah membantu si nyonya tua menjadi kampiun di ajang UCL. Sampai dengan saat ini, Juventus masih berada dipucuk klasemen sementara Liga Italia.

Dibawah mereka tepaynya diurutan yang kedua terdapat Lazio. Sedangkan untuk diurutan yang ketiga, terdapat Inter Milan. Diantara membawa Juventus menjuarai Serie A atau Liga Champions, yang mana menurut agan sekalian yang paling berpeluang untuk digapai oleh Maurizio Sarri? Apakah sudah tepat jika Juventus mendepak Maurizio Sarri secepat itu? jika sudah benar, siapa pelatih yang

cocok untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih Juventus? Diantar juara Serie A dan juara liga Champions, menurut para fans setia Juventus, agan agan mau Juventus sukses menjuarai kometisi yang mana ? Yuk masukan pendapat anda pada kolom komentar dibawah ini, Komentar anda ditunggu para pecinta Juventus seindonesioa lho..

Sumber : bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertus014 dan 3 lainnya memberi reputasi
kebiasaan min skali juara per musim ya begini.. bakal berat tantangan sbg pelatih juve krn tuntutannya tinggi.. hehe
secara permainan Sarri sebenernya oke, tapi kalo lihat raihan gelarnya kok minim banget emoticon-Sorry

tapi nasib Sarri bisa diperbaiki kalo Juve bisa juara Champions+liga (liga mah harusnya udah otomatis) emoticon-Shakehand2
Berat nih kalau harus juara Liga Champions
Siapa pun pelatihnya
Yang penting bisa juara UCL
menurut ane sih ga tepat, sarri ga punya gelandang mumpuni gan, siapa coba? blas ga mendukung permainan sarri gelandang2nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di