CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedf334349d0f021523472a/pertalite-amp-premium-bakal-dihapus-ahok-kena-semprot-alumni-212

Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212

Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212, 'Buat Susah Rakyat Indonesia!'

Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212

WE Online, Bogor -
PT Pertamina Persero berniat menghapus bahan bakar minyak (BBM) yang tidak ramah lingkungan, yakni: premium, pertalite, dan solar.

Persaudaraan Alumni 212 malah menyalahkan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, perihal penghapusan bahan bakar minyak tersebut.

"Ketika Ahok dijadikan Komut Pertamina maka akan menjadi musibah buat rakyat, akan dibuat resah lagi karena Ahok tidak pernah lepas dari sumber masalah serta produk gagal dan memang dipasang untuk dijadikan sumber kegaduhan dan adu domba," kata Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin di Jakarta, Sabtu (20/6/2020).

Novel mengatakan Indonesia tidak pernah kekurangan dari putra-putri terbaiknya. Bahkan putra putri asli bumi pertiwi yang jelas kesetiaannya bukan pengkhianat yang mengagendakan atau menjual aset bangsa dan negara ini kepada asing.

Seharusnya, lanjut dia, harga BBM justru turun karena harga minyak mentah dunia yang turun dan sampai saat ini malah tidak turun dan sampai selisih harga kurang lebih 170 triliun.

"Apalagi saat ini kalau memang benar pertalite dihapus setelah premium hilang dari pasaran maka jelas akan sangat membuat susah rakyat Indonesia," ujarnya.

Novel menanggap Ahok lihai dan licin selalu lolos dari jerat korupsinya padahal kasus tanah Rumah Sakit Sumber Waras dan juga Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK telah menyatakan Ahok telah bersalah merugikan negara tapi setelah diperiksa 9 jam oleh KPK, diloloskan.

"Maka sudah jauh kalau Ahok ingin Indonesia menjadi bebas dari mafia migas karena justru diduga Ahoklah mafia migas sesungguhnya yang maling teriak maling," katanya.

Belum lagi, kata dia, kasus rentetan dugaan korupsi Ahok yang lain yang pernah dilaporkan salah satunya oleh Ormas Fron Pembela Islam. Kemudian kasus yang sudah divonis oleh Pengadikan Negeri Jakarta Pusat tentang ocehannya menghina agama yang membuat gaduh dunia yang memang dibela habis-habisan oleh rezim saat ini.

"Makanya Ahok dibela lagi dan diposisikan lagi karena memang sudah ada kepentingan aseng," katanya.

Tentunya, ia menambahkan, apa yang dihadapi sekarang bahwa rakyat Indonesia ingin terus dibuat susah karena harga-harga menjadi naik dan stabilas ekonomi terganggu dan otomatis maka jadi masalah buat negara.

"Sehingga negara makin terjerat utang lagi dengan China dan Indonesia sudah tidak mampu bayar dan semakin jatuhlah Indonesia dikuasai China bahkan bisa menjadi negara bagian dari China," ujarnya.

https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...kyat-indonesia





Pokoknya salah Ahok!!! emoticon-Belgia

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yazfaz dan 2 lainnya memberi reputasi
semprot semprit emoticon-Malu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Yah berita pekok dari wartawan pekok. Kalo lu wawancara soal pemerintah apalagi hal yang berhubungan sama ahok ke kadrun otak anjing pasti udah tau gimana jawabannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 7 lainnya memberi reputasi
Hore,bentar lagi harga mobil & motor bekas terjun bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pokoknya salah ahok...

yg pake premium cuman dikit, biasanya angkutan umum.

pertalite rasanya agak sulit dihapus karena banyak yg pake.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
gw jadi bingung kudu dukung sapa ya 🤔🤔
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan rizaradri memberi reputasi
Semprot crot
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pertalite masih dibutuhkan

Pertamina jangan seenaknya...potong tu gaji pegawai nya yg selangit klo emang mengaku rugi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Buku putih mana buku putih 📚
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan rizaradri memberi reputasi
Premium dan pertalite yg pke mobil2 kaya juga. Tapi klo tujuannya buat ngejar standardisasi euro 3 gw dukung ajaemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
mau apa juga pasti disalahin terus
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan rizaradri memberi reputasi
هههههههههه Halkon
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Premium mestiny ganti nama jadi bensin busuk...

Ga cocok euy istilah premium buat bensin 88...

Bikin masyarakat ilfiil aja, ntar lama lama juga makin d tinggal...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
"Weh lu bilangin si ahok ya
gw gk setuju monyet!!"


Pertalite & Premium Bakal Dihapus, Ahok Kena Semprot Alumni 212
profile-picture
radeonxp memberi reputasi
Lha.. katanya mau boikot pertamina.. kok misuh2 premium ma pertalite mau d ilangin ??.. emoticon-Malu (S)

tololnya sama kaya yg boikot amrik.. tapi malah naik rubicon.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 3 lainnya memberi reputasi
FPI / PA 212 adalah TUHAN yg sebenarnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
kukira udah ga pake produk pertamina
kukira udah ga pake produk cina
kukira
kukira

benci ampe segitunya, hati dan hidup lu ga akan tentram ccccoooooooook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Favorit para kadrun: AHOK

POKOKNYA ADA AHOK: HUJAT!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di