CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria India Masukkan Kabel Charger ke Penis demi Rasakan Kenikmatan Seksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eede104349d0f4aee5b5579/pria-india-masukkan-kabel-charger-ke-penis-demi-rasakan-kenikmatan-seksual

Pria India Masukkan Kabel Charger ke Penis demi Rasakan Kenikmatan Seksual

Pria India Masukkan Kabel Charger ke Penis demi Rasakan Kenikmatan Seksual
 - Seorang dokter di India menangani kasus tak biasa, yaitu harus mengoperasi saluran kandung kemih seorang pria karena ada kabel charger di dalamnya.

Dokter bernama Wallie Islam (30) tersebut membagikan pengalamannya lewat akun Facebook. Walliul adalah ahli bedah yang bertugas di sebuah rumah sakit di Guwahati, India.
Dokter itu awalnya didatangi oleh seorang pasien dengan keluhan sakit pada perut bagian bawah. Pasien berbohong dengan mengatakan bahwa dia tidak sengaja menelan kabel headphone.

Dilansir dari Mirror, tim medis pun melakukan endoskopi namun tidak dapat menemukan kabel tersebut. Tim medis juga masih tidak menemukan kabel tersebut di saluran pencernaannya saat melakukan operasi.
Hingga akhirnya mengambil alat X-Ray tambahan dan menemukan bahwa kabel tersebut berada di kandung kemih pasien. Kabel tersebut juga bukan kabel headphone seperti pengakuan pasien, melainkan kabel charger ponsel.

Dokter Wallie menduga pasien terlalu malu untuk mengungkapkan kenyataan sebenarnya. Padahal, jika dia jujur dari awal, maka tim medis bisa melakukan penanganan yang tepat dan cepat.
Untunglah, operasi berikutnya berjalan lancar dan dokter berhasil mengeluarkan kabel tersebut melalui uretra penis pasien. Pasien akhirnya mengaku bahwa dia memasukkan kabel melalui penisnya untuk mendapatkan kenikmatan seksual.
Dokter Wallie melakukan tindakan seperti ini adalah kelainan seksual yang disebut masturbasi uretra.
"Ini adalah pertama kalinya saya menemukan kasus seperti itu dalam perjalanan karier saya sebagai dokter selama 25 tahun," terang sang dokter.

https://www.indozone.id/health/9DsA6...sual/read-all
profile-picture
profile-picture
dyfia dan kontholl memberi reputasi
keleng paok emoticon-Wakaka
sapi ama monyet ajja disembah palagi ginian,,,
BRUH...?! emoticon-Ngakak
mungkin tkpnya india bagian selatan emoticon-Ngakak india utara orangnya mirip iran & jarang ada kasus ginian emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Waktu ane abis operasi ambeien ane sempet ga bisa kencing. Perawat pun mutusin buat masang kateter. Waktu itu ane ditanganin sama profesional dan rasanya tetep sakit bre. Nah, entuh orang masukin kabel charger secara serampangan gitu emoticon-Takut
masak gitu doang nikmat...? bukannya malah sengsara
tuh kan ada lagi hal2 aneh di negara ini, gatau deh pola pikirnya orang2 india tuh gimana
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
india memang negara terbelakang

ngomong ngomong

si pelaku agama apa nih?

dokter mah udah ketebak agamanya
Quote:


KOG ANEH YA DOKTER UMUR MASIH 30 TAON TAPI PENGALAMAN UDAH 25 TAON???
Diubah oleh haysnairefohdir
kasian kabel nya
emoticon-Wakaka paok.
emoticon-No Hope : india tolol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di