CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isu SARA Dinilai Tak Akan Lagi Laku di Pilkada Serentak 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedd4eef4d69518f10146b0/isu-sara-dinilai-tak-akan-lagi-laku-di-pilkada-serentak-2020

Isu SARA Dinilai Tak Akan Lagi Laku di Pilkada Serentak 2020


Quote:

sumur: https://penanusa.com/isu-sara-dinila...serentak-2020/
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ga ada yg bayarin.
Yang punya duit di kota2 besar aja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Semoga pak kyai Maruf nyalon lagi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kadrun jual kaper beli

gitu aja
masih laku koqemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
yang laku nanti tren nya adalah isu PKI
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
terima kasih ahok

emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pedagang klipingan SARA ga makan dong
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan extreme78 memberi reputasi
tenang, masih ada isu pki
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gak yakin

pilpres kemaren yg skala nasional aja, masih laku kok
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Masih laku


Spoiler for Sara:
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Masalahnya kadrun cs ini guoblognya kebangetan dan ngga pernah mau belajar, ga jauh2 isu PKI sama SARA lagi yg di angkat, terus aja gitu sampe kiamat. Orang islam di Indo itu mayoritas moderat, yg radikal itu dikit tp koar2nya nyaring jadi kesannya banyak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Isu SARA Dinilai Tak Akan Lagi Laku di Pilkada Serentak 2020emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Selama masih ada umat sableng, gak bakalan lepas dr sara walaupun lawannya muslim juga
Si mbak ida cuma berlaku di pilgub jakarta kemaren, di daerah mah pada saling koalisi. Tawain aja udah liat sebuah agama di mainin sama umatnya ga di medsos ga di rl emoticon-Big Grin
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
sara nya lewat digital lebih ngeri kalii
Pasti laku lah...
menurut ane tetap akan berpengaruh, tapi nggak akan sedahsyat waktu pilkada dki waktu itu.
titik puncaknya ya di situ. waktu gak bisa ngalahin jokowi di 2019 kemarin udah keliatan, ditambah sekarang tambah tercerai berai.
di aceh, sumbar, sumut, riau, jabar dan sebagian sulawesi ya masih laku dan hukumnya wajib harus pake isu SARA 🐒
tetep laku. tp ya klo di daerah2 ga ngaruh sih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di