CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kekhawatiran Ernest akan Pilpres yang Lebih Gaduh, Berkaca dari Kasus Bintang Emon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedd00f8d9b1707e44ec811/kekhawatiran-ernest-akan-pilpres-yang-lebih-gaduh-berkaca-dari-kasus-bintang-emon

Kekhawatiran Ernest akan Pilpres yang Lebih Gaduh, Berkaca dari Kasus Bintang Emon

Kekhawatiran Ernest akan Pilpres yang Lebih Gaduh, Berkaca dari Kasus Bintang Emon

Komika Ernest Prakasa mengatakan berkaca dari serangan Bintang Emon membuat ia khawatir membayangkan gelaran Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Ia memperkirakan akan ada lebih banyak keributan. “Kalau kita sereaktif ini, Pilpres berikutnya bisa kaya apa gitu rusuhnya,” kata Erntest dalam diskusi ‘Ini Budi: Ekonomi, Politik, Komedi’ yang disiarkan di Instagram Tempo.co pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Ernest mengatakan setelah mengunggah video yang mengkritik tuntutan terhadap penyerang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan, Emon diserang dengan isu narkoba. Setelah itu, ada orang yang berusaha meretas email dan akun Twitter Bintang.

Ia menduga ada tiga pihak yang kemungkinan melakukan fitnah dan upaya peretesan itu. Pertama, adalah orang pemerintah yang tidak suka dengan kritik Bintang Emon. Kedua, ada orang yang mencoba mengesankan bahwa pemerintah tidak suka dengan kritik. Dan terakhir, ada pihak yang mencoba menutupi isu rendahnya tuntutan tersebut.

“Yang mana yang bener enggak tahu, tapi yang pasti kita ini reaktif banget, gampang banget di pancing,” ujar dia.

Ernest Prakarsa menduga ada pihak yang tidak suka dengan keberadaan standup komedian seperti dirinya dan Bintang. Dia bilang materi kritik yang dibawakan oleh standup komedian bisa menyadarkan orang bahwa ada sesuatu yang salah.

“Akhirnya menurut saya kasus yang menimpa standup komedian jadi peluang untuk orang yang ga suka dengan standup komedian membentuk narasi bahwa komika itu trouble maker,” kata dia.

sumur: https://penanusa.com/berkaca-kasus-b...s-lebih-gaduh/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
keempat : Playing victim biar nambah viral....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayaknya masih bisa nambah lebih dari 3
Sadis..

emoticon-coffee
Diubah oleh lupis.manis.
Mungkin dia si emon di fitnah pake narkoba mungkin karna ada berita komika yg kena kasus narkoba beneran..
Selama si emon bisa buktiin gak bersalah slow aja...


Kalo bahas politik resiko nya emang begitu...
Kaya baru tau aje si ernest...

😰😰😰
profile-picture
profile-picture
reid2 dan putrateratai.7 memberi reputasi
Diubah oleh .noiss.
Lihat 2 balasan
Intinya pemerintah eh, si jaksa lebih lucu dr komika.
Lah gak sadar orang iniemoticon-Kagets
aku sayang sekali bintang emonemoticon-Betty
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kekhawatiran Ernest akan Pilpres yang Lebih Gaduh, Berkaca dari Kasus Bintang Emon
masih lama ah
Kayak gitu aja heboh amat...

emoticon-Big Grin
profile-picture
pitaksemprul memberi reputasi
Mudah”an sih engga yaa emoticon-Big Grin


Kang Emil dor The Next RI - 1


emoticon-Cool
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
lebih gaduh krn bnyk org lebih lapar gara2 corona emoticon-Leh Uga
gampang gaduh karena masih banyak buzzer2 hina berotak sempal yg berkeliaran
Sigoblok sipit msh aja berkeyakinan bukan bajer nya kont0lwi yg ngisengin emon, trus ngapa PSI ampe bikin laporan polisi segala? Apa jgn2 PSI penyusup dari kadrun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 2 lainnya memberi reputasi
memang bisa gaduh sebaiknya pilpres di tangguhkan sampai 10 tahun kedepan dan mukidi otomatis bisa 4 periode emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di