CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Harap-harap Cemas, Kapan Gaji ke-13 Cair?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedc81510d29518b7157850/pns-harap-harap-cemas-kapan-gaji-ke-13-cair

PNS Harap-harap Cemas, Kapan Gaji ke-13 Cair?

 PNS Harap-harap Cemas, Kapan Gaji ke-13 Cair?

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...aji-ke-13-cair

Gaji ke 13
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Pemerintah aja mau bangkrut
PNS Cemas kapan gaji ke 13 cair
Pengangguran cemas kapan Insentip Pra Kerja cair

Stafsus Milenial aman..
Diubah oleh lupis.manis.
Lihat 1 balasan
Ane mendoakan semoga gaji ke 13 gak cair lebih baik dananya buat bansos
profile-picture
profile-picture
knoopy dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Meanwhile PNS yang sama menikmati WFH (wikwik from home), gaji lancar, ga takut di pecat, terus kerjanya begajulan. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh pheeroni
Disisihkan sikit dari utang cukup kok itu buat gaji ke 13. Drpd buat bayar ruang guru
kerja sambil wik wik di rumah...

gaji ke-13...

oh the irony...


emoticon-Leh Uga
anjing emang nih
rakyat lagi kelaparan gegara covid kehilangan pekerjaan, eeeh yang ini malah mikirin gaji ke 13 yang notabene berasal dari uang pajak yg dipalak dari rakyat dan uang hasil ngutang yg kelak harus di lunasi anak cucu kita

 PNS Harap-harap Cemas, Kapan Gaji ke-13 Cair?
 PNS Harap-harap Cemas, Kapan Gaji ke-13 Cair?
profile-picture
chisaa memberi reputasi
kmrn thr kan cair, masa mau gaji ke 13 juga?

gaji ke 13 kalo di perusahaan pas ada keuntungan
negara aja ngakunya defisit
lom bayar utang ke farmasi, nakes
Diubah oleh chisaa
pasti cair kok, pns gitu loh
cair gak ya
kalau gaji 13 cair yang punya utang dilunasin semampunya
gak usah cair deh, mending buat kite2 beli beras ama telor dan minyak goreng
Yang bikin sebel lagi, gaji 13 nya mau, tapi benci setengah mati sama presidenya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
knoopy memberi reputasi
gaji gak sebanding dengan kerja,
apa guna pns kalo banyak tenaga honorer,
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
chisaa memberi reputasi
tai lah enek Gw sama yang nama nya pns udah kerja nya kek tai, cuma numpang hidup sama negara belum lagi yang punya jabatan songong nya
profile-picture
chisaa memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di