CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andre Usul Pemecatan, Poyuono: Nggak Usah Didengar, Prabowo Tahu Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedc76e0577a93c1c7636b2/andre-usul-pemecatan-poyuono-nggak-usah-didengar-prabowo-tahu-saya

Andre Usul Pemecatan, Poyuono: Nggak Usah Didengar, Prabowo Tahu Saya

Andre Usul Pemecatan, Poyuono: Nggak Usah Didengar, Prabowo Tahu Saya

Jakarta - Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade menyarankan agar Waketum Gerindra Arief Poyuono dipecat jika tak menghadiri pemanggilan Mahkamah Kehormatan (MK) Partai. Poyuono tak ambil pusing dengan pernyataan Andre tersebut.

"Andre kok didengar. Nggak usah didengar lah, ngapain, orang itu anak baru di Gerindra kok," kata Poyuono saat dihubungi, Sabtu (20/6/2020).

Sidang klarifikasi Poyuono terkait isu 'PKI dimainkan kadrun' dijadwalkan akan digelar pada Selasa (23/6) nanti di DPP Gerindra. Poyuono menegaskan lagi bahwa dirinya tak akan menghadiri sidang klarifikasi tersebut.

"Nggak akan datang. Saya tidak akan pernah menghadiri surat undangan. Saya tetap katakan isu dan propaganda PKI bangkit yang dibuat kadrun untuk tujuan membuat kacau negara dan ingin memakzulkan Pak Jokowi di saat Presiden sedang berjibaku menanggulangi dampak COVID. Dan Prabowo pasti sangat tahu akan apa yang sedang saya lakukan untuk membantu mengaplikasikan perintah Prabowo untuk membantu pemerintah Jokowi," tegasnya.

Poyuono menegaskan dirinya tak membawa nama partai dalam sebuah video wawancara itu. Poyuono mengatakan rekan-rekan separtainya gagal paham menilai video tersebut.

"Jelas saya katakan dalam video tersebut, saya nggak ada urusan sama Gerindra. Saya pimpinan buruh yang menyatakan bahwa kaum buruh akan melindungi dan mendukung Presiden Jokowi jika ada yang ingin memakzulkan," ujar Poyuono.

"Itu kan wawancara di waktu yang sama, dipecah sama kanal Bangsa, isunya PKI bangkit, pemakzulan, itu satu. Di situ saya nggak ngakuin saya itu orang Gerindra. Kan ditanya 'Mas Arief apakah sebagai Waketum Gerindra apa karena Mas Arief akan membentengi Pak Jokowi?'. Nggak ada urusan saya sama Gerindra, saya ngomong di situ," lanjut dia.


Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebelumnya mengatakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan mengambil langkah jika Poyuono tak datang dalam sidang klarifikasinya. Poyuono mengatakan Prabowo sangat mengenal dirinya dan mempersilakan untuk mengambil langkah yang diperlukan.

"Ya silakan aja Prabowo mengambil langkah. Prabowo sangat kenal saya, dan tahu diri saya. Ketika saya membuka sesuatu, dia sangat tahu, dan Prabowo mengerti," ujar Poyuono.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...rom=wpm_nhl_12

Mari kita jujur dan melekin mata aja...

PKI itu sudah dilarang keras oleh negara Indonesia...

Yang suka mengingat dan mengangkatnya memang itu2 aja orangnya...

Gabungan 212....

Banyak kog bukti beritanya dan memang itu2 aja orangnya.

Kejujuran memang pahit tapi tetap saja itu sebuah kebenaran yg harus di terima.

Gerindong sedang maen politik 2 kaki dan ujung2nya kasus ini akan hilang sendirinya.

Bagi TS ....Dulunya anti Pakees tapi skrg nambah atu yaitu anti gerindong.

Semua partai memang sering bermuka dua namun kalo terlalu vulgar.....sangatlah....?

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Andre anak baru
Bilang aja anak bau kencur, bocah kemaren sore biar seru
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Proloque dan gabener.edan memberi reputasi
Si padang yg paling kelojotan dah..... Inget ketemu nenek2 padang yg udh bau tanah ngumpat2 katanya LRT d kelapa gading d buat cm utk cin* Komunis

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 1 balasan
poyuono ngga gubris si psk.

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kuat juga ya Poyuono ini emoticon-Big Grin

Quote:


Dahal bisa dilanjutin itu LRT, sayang sampe sekarang tertunda emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
anak baru emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
andre kok didengar.... wow nih si poyuono
Ucapan Poyuono benar memang isu pki adalah buatan kadrun seharusnya andre yang dipecat karena telah menjebak psk
PKI ditumbangkan oleh orde baru
kalo orde baru pengen berkuasa dia harus menggaungkan perlawanan terhadap PKI
masalahnya PKI sekarang sudah punah
harus dibuat PKI abal2, yaitu pemerintah dibuat seolah2 PKI
datengin TKC banyak2 (pdhl kepentingan bisnis)
mendesain pemerintah itu membungkam setiap kritikan mirip pemerintah komunis
benci agama (karena di sini mayoritas islam ya dibilang negara memusuhi islam)
orde baru itu dwi fungsi ABRI
jadi pencetus PKI adalah jendral2 yg hutang budi ama pak harto
lalu lewat sokongan dana keluarga cemara memboayai ormas2 brutal yg tentunya berhaluan agama cem FPI
mangkanya disetiap itiljimak ulama, perwakilan keluarga cemara selalu diundang
partai berkarya dihidupkan walaupun partai kremi
siap nampung simpatisan anti PKI
semoga tuhan tetap menyertai negara ini
profile-picture
profile-picture
reid2 dan kucingnyapakrt memberi reputasi
save puyono emoticon-Big Grin

kali ini ane dukung puyono deh emoticon-Big Grin
biarpun kenal pak bos, kalo dipanggil harus nurut lah...

ga nurut wajar dipecat...

di partai aja pake istilah 'orang lama'...
ga heran kalo di kursi pemerintahan isinya semvak semua...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
zexis memberi reputasi
Urusan internal
No komeng
wadaw akankah ada civil war...zonk mana zonk biasanya komen nih si zonk
profile-picture
Mbegoos memberi reputasi
Kalo si Puyo gak jadi diapa apakan oleh gerindra... asli nih si Puyo dah punya kartu As prabowo
mana ni si zonkie? tumben diem2 aje. biasanya 3 sekawan sama puyono ama andre
emoticon-Ngakak
profile-picture
tata.cute memberi reputasi
Siapin popcorn nonton dipojokan
Hade si Arip ini mah...tangan kanan Prabowo, feeling ane dia bebas dari sanksi partai..
Anak baru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh lagi ribut internal partai nih, jg2 ada yg mau gembosin partai nya Prabowo nih dibikin2 ribut biar ga kuat lg nih partai di 2024. Jadi inget kejadian Partai lambang beringin yg seperti digembosin sampai ada dua Kubu, partai moncong putih jg smpt ada clash kan emoticon-Sorry partai yg ijo2 jg dah gembes padahal awalnya kuat, jangan2 ini strategi utk menghancurkan Partai yg ketuanya ya adalah orang pemerintah. Smg sgra selesai ini urusan internal partai, jgn malah jadi dagelan
andre kok kelojotan sendiri, padahal puyono kan bilang kadrun, berarti fix andre itu kadrun , dan fix benar ttg isu pki nya
Sepertinya terjadi gesekan di Internal Gerindra....

Ada kelompok yg ingin Gerindra menunjukkan jati dirinya yg sebenarnya sebagai Partai Nasionalis sekuler mirip PDIP... sementara ada kelompok lain yang ingin mempertahankan basis kelompok Islam konservatif pemilih Prabowo-Sandi ...

Gerindra menempatkan Fadlizon tetap oposisi terhadap Pemerintah untuk menjaga basis pemilih Prabowo yg anti Jokowi & PDIP...





Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di