CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Tinggal Di Rumah Mertua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedc730c0cad726e9205f12/tinggal-di-rumah-mertua

Tinggal Di Rumah Mertua

Hai girls. Pengen tau pendapat kalian nih sbg cwe.

Aku cwe yg baru menikah sekitar semingguan, aku tinggal di rumah mertua, lalu aku pulang ke rumah ortu aku (baru semalam). Disana cuma ada ortunya, karena adeknya sudah ikut suami dinas. Kdg kalau rumpi ada budhe/bulik yg ke rumahnya.

Jd gini, aku pengen banget pulang ke rumah ortuku, karena aku merasa pengen di rumah.
Ntah kenapa, dia seperti anak ibu. Okay I know dia anak laki2 & ibunya sangat menyayanginya, bukannya jealous / merasa tersisihkan / ga seneng. Bukan..

Aku cuma sedikit feel gimanaa gitu, merasa aneh lah.. Jd ibunya lebih perhatian, kayak takut banget sama anaknya yg belum makan, dll. Ya aku dikasih tau dikit2 kalau si suami tuh sukanya ngemil, dikit2 cari makanan/snack2 ringan gitu , dll.

Kata ortunya kadang2 disuapin. Ya pernah sih lihat dia disuapin sama ibunya, meski cuma 1-2 suap. Setelah itu ga mau, & itu posisi aku di depannya.

Aku disana jg melakukan pekerjaan rumah, membantu ibunya masak. Karena dlm 6hr, aku cuma masak sekali pas ibunya belum ada di dapur. Mungkin masih sungkan ya.. Tp aku ga bisa nutupi feelingku.
Mau ngomong ke suami tp aku rasa kurang penting, aku abaikan tp susah 😔

Hari ini pun, kita tinggal di rumah ortu masing2. Yg aku pikir dia bakal kesini buat singgah sebentar sebelum balik ke tempat kerja, ternyata engga sesuai ekspektasi. Setelah ngantar barang, dia tiba2 blg pengen pulang aja, ga jadi masuk ke rumah ortuku, ya udah aku ga cegah...... 😔

Mohon sarannya yaaa
Diubah oleh pedasmanis123
jgn jgn dia dan ibunya adalah pelaku utama dlm kisah ''IBUKU ADALAH ISTRIKU''
diobrolin aja sm suami sis. dan mendingan kalian tinggal ber2 aja. ngontrak dulu kek. mgkn suami sista jg ga nyaman tinggal di rumah ortu sis.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di