CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Kutukan di Film Antrum : The Deadliest Film Evermade
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedb397a2d19544240ac893/kutukan-di-film-antrum--the-deadliest-film-evermade

Kutukan di Film Antrum : The Deadliest Film Evermade

Hai Teman-teman ...
Yukki mau sedikit bahas tentang film yang digadang-gadang mampu membunuh orang yang menontonnya, yaitu Antrum : The Deadliest Film Ever Made.

Belakangan ini media sosial banyak dihebohkan dengan sebuah film bergenre horor dan dikenal sebagai film mematikan sepanjang masa yang berjudul “Antrum”.
Film Antrum diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1970-an dan telah ditayangkan pada beberapa bioskop di Amerika dan Eropa. Banyak peristiwa mengerikan dan dianggap sebagai kutukan sejak penayangan film ini di beberapa negara. Beberapa di antaranya terjadi pada tahun 1988 ketika penayangan di Festival Film Budapest 1988, tanpa ada penjelasan yang jelas bioskop tempat pemutaran film tersebut terbakar dan menyebabkan 86 penonton kehilangan nyawa. Kejadian serupa terulang pada bioskop di San Fransisco pada 1993, di mana terjadi sebuah ledakan yang tidak bisa dijelaskan alasannya, hingga memakan korban jiwa sebanyak 30 orang. Setelah menimbulkan berbagai kejadian aneh dan mengerikan, pemutaran film ini pun akhirnya dihentikan.

Di tahun 2018, film Antrum kembali ditayangkan kembali di the Brooklyn Horror Film Festival dan diproduksi ulang pada 2019 oleh sutradara David Amito dan Michael Laicini dengan judul “Antrum: The Deadliest Film Ever Made”. Melansir dari Daily Star, menurut pengakuan David dan Michael ada bagian rahasia dalam film yang hanya bisa dilihat beberapa penonton, dan jika Anda melihat bagian ini, maka Anda dipastikan akan mengalami malapetaka.

Film yang berdurasi 1 jam 35 menit ini menceritakan perjalanan Nathan dan kakak perempuannya Oralee ke dalam hutan terlarang dengan tujuan menghidupkan kembali anjing kesayangan mereka. Anehnya, di dalam hutan mereka melakukan ritual pemanggilan setan, dan dari sinilah keanehan-keanehan terjadi dan mengikuti mereka.

Mengapa film ini dapat membunuh seseorang? Menurut Yukki, film ini mampu memberikan sugesti yang sangat kuat ke orang yang menontonnya hal ini membuat orang tersebut percaya bahwa dia bisa mati hanya dengan menonton film ini. Dengan pemikiran seperti itu, bisa saja menimbulkan anxiety yang luar biasa yang mungkin berakibat ke jantung yang berhenti tiba-tiba.


Source : Halaman Facebook Yukki
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan KyoKusanagi97 memberi reputasi
setuju, sugesti utk mempromosikan film agar terkesan lebih menyeramkan.
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di