CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri BuzzeRp! Ubah Akun Sebelum Tuduh Pihak Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eedab7082d4954fc77d3cf1/ciri-ciri-buzzerp-ubah-akun-sebelum-tuduh-pihak-lain

Ciri-Ciri BuzzeRp! Ubah Akun Sebelum Tuduh Pihak Lain

Masih Ingat dengan Bintang Emon?


Beberapa hari yang lalu dunia maya Indonesia dihebohkan dengan viralnya video Bintang Emon yang membahas penanganan kasus Novel Baswedan. Karena video tersebut, Bintang Emon mendapat serangan pada twitternya yang berupa tuduhan menggunakan narkoba. Dengan segera dia melakukan tes narkoba dan hasilnya negatif.


Banyak sekali orang yang bersimpati dengan Bintang Emon, tetapi ada juga yang menuduh bahwa hal tersebut hanyalah "akal-akalan" kelompok tertentu saja.


Seperti pada website berikut


Spoiler for Akal-akalan:



Ternyata screenshot pada halaman tersebut adalah tangkapan setelah dimodifikasi. Jika melihat pada webcache google tertanggal 22 Mei 2020 dan 14 Jun 2020 maka akan terlihat apa isi akun tersebut.


[url=https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cacheemoticon-Stick Out TongueeMX83S65eYJ:https://twitter.com/LiarAngsa+&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id]@LiarAngsa webcache[/url]

Spoiler for @LiarAngsa:



@Tiara61636212 webcache

Spoiler for @Tiara61636212:



@LintangHanita webcache

Spoiler for @LintangHanita:



Dari webcache di atas bisa dilihat akun-akun tersebut berada di pihak mana. Sekarang akun-akun tersebut tidak bisa diakses, mungkin sengaja dihilangkan agar jejak digitalnya tidak terlihat. Yang menarik, akun-akun tersebut banyak isi posting yang sama, yang semakin menegaskan bahwa akun-akun ini adalah buzzer yang sudah terstruktur isinya.


Ini yang sebetulnya maling teriak maling. Waspada dan kritislah terhadap informasi yang kita terima.
akun akun bot
gimbot
jembot emoticon-Smilie
Jaman sekarang udah susah dibedain, buzzer emang kalo anonim sih keliatan, tapi kalo orang-orang terkenal tuh yang kadang ngga keliatan, padahal mereka buzzer
Mana itu pake foto foto cewe cakep darimana dah wkwk
Quote:


Klo keliatan paling buat alesan akun di-hack emoticon-Frown

Quote:


Serius cakep gan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di