CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Bocoran, Lakukan 7 Tips agar Lulus Tes CPNS 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeda46a88b3cb78500d174e/bocoran-lakukan-7-tips-agar-lulus-tes-cpns-2020

Bocoran, Lakukan 7 Tips agar Lulus Tes CPNS 2020

Sejak 2015, aplikasi Tes CPNS telah menggunakan sistem CAT (tes tambahan komputer) untuk mengidentifikasi kandidat CPNS yang persis kualitas yang diharapkan. Dengan CPNS menguji sistem ini, itu benar-benar sistem yang cocok dibuat untuk membawa transparansi dan kejujuran kepada semua pihak yang terlibat dalam penerimaan CPNS. Jika tidak, berdasarkan pengalaman, setelah pertanyaan jawaban final selesai, poin tes komputer kami muncul hanya beberapa detik setelah menyelesaikan pertanyaan akhir.

Selain di luar situs uji, layar LCD besar ditempatkan sebagai media untuk menunjukkan nilai hasil tes yang diperoleh. Semua "penonton" terdiri dari para ayah yang menemani dan menemani mereka

Peserta CPNS dapat dengan jelas melihat perubahan untuk mengubah nilai yang diperoleh sejak pertanyaan pertama diajukan. Ya, itu seperti pacuan kuda. Ketika ada banyak masalah, nilai muncul langsung di layar LCD dan segera disusun ulang dan diperbaiki berdasarkan nilai tambah.

Rentang waktu dapat berubah secara otomatis antara jawaban dan jawaban peserta. Hanya ketika mereka selesai semua ujian selesai sehingga mereka dapat melihat hasil akhir yang telah mereka selesaikan. Bagi mereka yang melihatnya, itu adalah kegembiraan tertentu, ya ... lagi seperti menonton pacuan kuda di layar hanya menampilkan nama-nama yang naik dan turun secara dinamis.

Untuk peserta CPNS CAT, ikuti tip dan trik tentang cara memenangkan tes dengan mudah:

1. Umumnya ketika ruang uji ditembus, benda logam (tipe HP, arloji, cincin, tali) harus dilepas ke luar. Ini adalah panduan bagi peserta untuk membawa teman untuk mempercayai hal-hal ini. Jika tidak - kepercayaan / warna secara acak, ini bisa menjadi sumber gangguan dan fokus. Kekhawatiran tentang penggunaan barang curian lainnya dapat berubah menjadi kehancuran bisnis yang bahagia.

2. Berdasarkan pengalaman saya, banyak dari pertanyaan tes CAT yang panjang itu bagus, jadi kami menganjurkan membaca dan menangani tujuan jangka panjang.

Cara sebelum ujian membuat belajar membaca cahaya dan menguasai kilat. Pengalaman ini dapat diperoleh dari pelatihan reguler sebelum hari ujian. Bayangkan saja rata-rata waktu sebuah pertanyaan dikhususkan untuk satu hingga dua menit untuk setiap masalah, dan jika Anda lalai memilih proses yang lambat dalam menangani alamat Anda, Anda menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu apa masalah yang lain.

3. Manajemen waktu sangat penting dalam tes ini. Fokus pada waktu untuk menyelesaikan masalah. Tujuannya adalah 1 menit yang berakhir sebagai respons terhadap masalah ini. Keterampilan ini juga dapat diperoleh melalui latihan terus menerus menggunakan pertanyaan serupa. Bank dijual ke CPNS di pasar.

4. Tidak ada yang salah dengan membeli akun CPNS dari masalah yang ditawarkan untuk dijual di pasar. Ini akan meningkatkan pengumpulan informasi berharga Anda tentang jenis pertanyaan CPNS.

5. Sebelum tes CPNS CAT, Anda perlu waktu dan tekanan untuk mengikuti tes CAT. Jadi metode ini wajib bagi Anda untuk menggunakan tes CAT asli, dan bagaimana dengan simulasi CAT yang tersedia di jaringan BKN. Www. Tidak pernah. bkn. pergi. Id dan milik semua sc. sebuah kaki. Pergilah. INDO. Ini bukan hanya simulasi kucing lain yang dapat diperoleh dari masing-masing situs web dan aplikasi di Google Play Store.

6. Untuk lulusan pascasarjana, peserta harus lulus gelar kelulusan kelas baru untuk ditingkatkan bersama dengan skor kredit lama yang sama, dari sana hanya mereka yang lulus. Dalam hal pembentukan, dibutuhkan 6 orang untuk memastikan perjalanan dari tingkat pertama ke tingkat keenam. Ingatlah bahwa banyak orang salah mengerti persetujuan ini. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka lulus siklus kredit, mereka akan lulus ujian. Ini anggapan yang sangat salah.

7. Sekali lagi, praktik memecahkan masalah sangat penting. Dari pengalaman, dibutuhkan 5 bulan sebelum hari ujian CPNS, Anda harus menjalani pelatihan cpns harian. Tidak butuh waktu lama, hanya satu jam setiap hari - itu cukup baik untuk pelatihan otak dan sifat terjaga yang biasa kita lakukan dengan cpns. Meskipun tidak ada pertanyaan yang muncul dalam tes CAT yang sebenarnya, jadi pasti Tuhan berbelas kasih dan menghargai perjuangan Anda dengan keberuntungan, ya, jawab pertanyaan dengan benar

Trik dan pedoman ini didasarkan pada pengalaman lulusan bernilai tinggi. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan, dan meminta doa dan berkah orang tua Anda untuk melakukan tes CPNS ini. Doa orang tua untuk anak-anak.


Review
Contoh Daftar Riwayat Hidup Terupdate 2020-2021




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di