CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeda2bfa7276803ce0163b3/pelakor

Pelakor

Pelakor
Curhat boleh kan guys?
Aku cewek umur 23, dan baru menikah sekitar 2th.n
Diumur pernikahanku yang masih seumur jagung, tiba tiba seorang pelakor datang. Menggoda suamiku.
Dan suamiku juga sama aja meladeni pelakor itu.
Dan ternyata hubungan mereka sudah 1 tahun.
Aku sudah bertemu dengan pelakor itu. Cantik sih, tapi lebih cantik aku hahaha makanya suamiku pas aku minta cerai gak mau.
Tapi dipikir pikir kasian juga, mungkin pelakor itu kurang belaian dari suaminya sendiri.
Bagi yang bete dan punya banyak waktu, bisa loh coba coba isengin pelakor itu, siapa tahu dia nyaut, pasti nyaut lah, nih chat aja 085659501020
Makasih loh udah baca curhatan aku :”

Ini fotonya, cantikkan?!
Coba chat aja dia, selalu ngebales kok, biar gak gangguin suamiku terus 085659501020
Pelakor
profile-picture
nawared memberi reputasi
Diubah oleh cikang689
ga cantik ah. B aja.
Lihat 1 balasan
emang enak ya sist nikah muda?
profile-picture
nawared memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cantik. Adem wajahnya.

Yang nakal itu suami kamu. Ceraikan saja kalau kamu memang lebih cantik.

profile-picture
nawared memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuma no hape doang? klo ada akun sosmednya PM in sis
profile-picture
nawared memberi reputasi
Gak cakep ah
Cakepan gue jauh bgt kayak bumi dan langit 🤣🤣🤣😆
profile-picture
nawared memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di