CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GLOBAL TV MEMBUAT AJANG PENCARIAN BAKAT ESPORTS MOBILE LEGENDS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed881610d29542bf68413d/global-tv-membuat-ajang-pencarian-bakat-esports-mobile-legends

GLOBAL TV MEMBUAT AJANG PENCARIAN BAKAT ESPORTS MOBILE LEGENDS

vrohgamer Juni 20, 2020  E-sports
GLOBAL TV MEMBUAT AJANG PENCARIAN BAKAT ESPORTS MOBILE LEGENDS

Sekitar 20 ribu peserta akan mendaftar di ajang pencarian bakat esports pertama di Indonesia dan mungkin asia,acara tersebut adalah  E-Sports Star Indonesia yang akan ditayangkan Global TV (GTV).

"program esports star indonesia mungkin akan menjadi ajang pencarian bakat esports pertama di Indonesia. Tapi GTV mau lebih dari itu, kami tidak ingin hanya jadi yang pertama, tapi kami  juga ingin menampilkan acara hiburan bertema game/video game esports yang bisa menumbuhkan bakat-bakat baru,karena esports sedang berkembang pesat di dunia khususnya indonesia. Harapan global tv sebagai pembuat acara esports star indonesia juga agar bisa memperkenalkan karir esports di masa depan,yang kemungkinan banyak orang tua khususnya "boomer"yang belum tahu bahwa bermain video game juga bisa menghasilkan pundi pundi kekayaan" kata Managing Director Global TV, Valencia H. Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 19 Juni 2020.

Acara Pencarian Bakat ini khususnya akan menampilkan  "Mobile Legends: Bang Bang" dalam programnya,  sebanyak 15 episode sudah disiapkan dengan episode pertama yang akan tayang pada  28 Agustus 2020. Calon peserta juga masih berkesempatan untuk mendaftar pada aplikasi RCTI+ pada 8-21 Juni 2020.

Mengingat Esports Star Indonesia merupakan program baru di Indonesia, maka tayangannya akan dibuat sekeren  mungkin, agar tidak membosankan untuk ditonton (mimin berharap agar netizen jaga bacotan) Valencia menilai, esports tidak hanya bertumpu pada aspek kesenangan, tapi bisa juga menjadi ladang pekerjaan untuk yang benar benar menekuni hobi ini, sekarang dari bermain game esports kita bisa menjadi pemain profesional atau "pembuat konten" di ranah media sosial seperti youtube,faccebook gaming,twitch,ataupun sosial media lainnya.


"Pihak Global TV mau membuat program yang bisa mengedukasi penontonnya yang kemudian berpikir bahwa bermain video game ternyata tidak membuang buang waktu saja asal sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati misalnya tidak meninggalkan ibadah dan sebagainya. Jadi salah satu visinya adalah menciptakan kesuksesan bagi juara esports star indonesia ini, tapi juga menaikkan minat dan pandangan di masyarakat, mengingat esports masih dianggap buang buang waktu karena kerjaanya cuma bermain video game saja. yang kita tidak ketahui dari esports, kita ternyata juga bisa menjadi sukses dan berdampak positif," kata Valencia.

Nantinya, sebanyak 40 player yang sudah lolos tahap seleksi akan mengikuti babak eliminasi dan akan tinggal di satu rumah atau biasa disebut basecamp, berinteraksi setiap hari dalam suasana kompetisi.

nantinya kehidupan sehari hari para player di basecamp akan ditampilkan bagiaman sih keseharian para player di basecamp seperti interaksinya dengan player lain. SIfat dan latar belakang kehidupan para kontestan yang berbeda-beda akan menciptakan moment moment yang tidak akan kita ketahui sebelumnya, persaingan untuk mengejar predikat juara, akan menjadi pemicu konflik yang akan ditampilkan.

Pada masa karantina di basecamp tersebut, para kontestan akan mendapat bimbingan dari pelatih yang berlatar belakang pemain profesional besutan tim Rex Regum Qeon (RRQ), tim asal Indonesia yang telah diakui prestasinya di tingkat internasional.



GLOBAL TV MEMBUAT AJANG PENCARIAN BAKAT ESPORTS MOBILE LEGENDS

Mimin sih berharap acara ini di pandu sama coki-muslin tapi mereka berdua benci banget sama ML dan juga jokes mereka juga terlalu bahaya untuk masuk tv,kalo kalian maunya siapa?



sumber:http://www.vrohgamer.com/2020/06/aja...0globaltv.html
Wah keren nih, selangkah lebih maju dari tv tv yang lain


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di