CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Kamu Terlalu Sempurna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed7abd8d9b17036217bd6b/kamu-terlalu-sempurna

Kamu Terlalu Sempurna

Hi, agan semuanya, numpang nanya dong...

Mantan ane yang baru putus 2 hari yang lalu pernah bilang begini ke ane. Kita sempet putus bulan Maret kemaren terus balikan lagi bulan Mei. Alasannya karena mantan ane pernah ada main di belakang ane, gan, berkali-kali bahkan salah satu dari cewek yang mantan ane sering chat-in ngedm ane, terus nyuruh ane pergi dari si mantan.

Sejak itu mantan ane hubungin sahabat ane di ig buat minta maaf gitu, gan. Setiap ada masalah mantan ane pasti kayak nyalahin dirinya sendiri terus, bilangnya belum pantes jadi pasangan yang baik dan selalu membawa dampak buruk. Saya udah maafin tapi, dia merasa segan dan canggung katanya. Mantan ane selama ini tutupin hal begitu dengan alasan biar hubungan gak rusak.

Hahahaha ya pasti rusaklah, mau ditutupin atau enggak. Dia jujur, minta maaf, dan selalu ngulangin kesalahan yang sama. Kira-kira saya ajak dia kembali atau tinggalkan, ya, gan?

Terima kasih banyak sebelumnya, gan.

Kamu Terlalu Sempurna
alasan "terlalu baik" yg dipake pun udah lagu lama yang 100% bullshit.

logikanya simpel, seharusnya kan dia senang kalo dapet pasangan yg baik dan sempurna kenapa kok ini malah dia yg gak enak'an ??


saran sih lebih baik tinggalkan, buat apa menjalin hubungan dengan pengkhianat ??
profile-picture
kariinn memberi reputasi
tinggalin aja
drpd terulang lg

ntr malah sista trauma trus blg ga bisa membuka hati lg

yg udah2 sih gtu

ngeyel buat pertahanin tukang selingkuh, ujung2nya drama ga bisa buka hati buat siapapun
profile-picture
kariinn memberi reputasi
pengalaman menentukan keahlian, klo skrang dia kyk gitu ad kemungkinan kedepanya dia tetep kyk gitu
profile-picture
kariinn memberi reputasi
ketika kelamin berbicara, kalimat akan terasa sempurna


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di