CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed5059f0bdb23d2a00dccd/perampok-berhati-nurani-kembalikan-jarahan-karena-melihat-korban-menangis

Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!

Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!

Tak jadi merampok karena korban nangis tersedu-sedu!
Benarkah mereka mengutamakan perasaan dibandingkan kekerasan?


Tindak kriminalitas perampokan sering kali kita temui di kehidupan nyata, di mana seseorang atau sekelompok orang mengambil hak orang lain baik di jalanan maupun di rumah milik korban perampokan.

Bahkan mereka tidak segan-segan melukai korban yang tidak mau menyerahkan harta atau uang mereka.
Banyak kejadian kasus perampokan yang dilakukan dengan disertai tindakan pembunuhan, hal itu sungguh keji dan tidak berprikemanusiaan.

Entah apa sebenarnya motif atau latar belakang para perampok ini sampai tega merebut harta dan nyawa orang lain secara paksa, mungkin mereka lebih memilih cara instan untuk mencukupi kebutuhannya dan keluarga meskipun dengan cara tidak halal.


Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!


Seakan tidak ada habisnya, kasus perampokan setiap hari selalu diberitakan.
Meskipun pihak Kepolisian sudah mengamankan banyak pelaku tindakan perampokan, namun setiap hari terus saja ada pelaku-pelaku lainnya.

Jika kita melihat pelaku perampokan selalu disertai dengan tindakan kekerasan, nampaknya opini kita akan terpatahkan dengan kejadian perampokan yang sedang viral di media sosial Instagram ini.

Di mana video hasil rekaman cctv tersebut beredar dan diperbincangkan oleh banyak warganet.
Di dalam rekaman hasil tangkapan cctv tersebut menunjukkan, seorang laki-laki pengantar barang yang dihadang oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.
Salah satu dari dua orang tersebut nampak turun dari motor, menghampiri orang pengantar barang dan meminta uang dan handphone.
Sang pengantar barang memberikan semua yang diminta oleh perampok tersebut.

Bagaikan sebuah kisah drama, pengantar barang tersebut menangis tersedu-sedu.
Ke dua pelaku perampok melihat keadaan itu, karena memang mereka belum beranjak dari tempat tersebut.
Tidak disangka-sangka, salah satu perampok tersebut kembali turun dari motornya.
Dia menghampiri sang korban dan mengembalikan apa yang telah dia ambil dari sang korban.

Seolah sedang lebaran idul Fitri, pelaku perampokan tersebut menjabat tangan sang korban, kemudian dia pergi meninggalkan korban.
Perampokan ini pun gagal karena sang perampok tidak tega melihat korban menangis.

Seperti inilah video kejadiannya!


Spoiler for Gagal Merampok karena Tangisan Korban:


Siapa sangka ya, perampokan yang sebenarnya sudah berhasil berujung kegagalan karena pelaku tidak tega kepada korban yang menangis tersedu-sedu.
Nampaknya tidak selamanya pelaku tindakan kejahatan itu jahat, masih ada beberapa penjahat yang membuat dilema, dan salah satunya yang berada di dalam video di atas.

Mungkin jika setiap orang lebih mengutamakan hati nurani dan perasaan dibandingkan hawa nafsu, akan banyak sekali tindakan kejahatan yang gagal dan berganti dengan rasa simpati dan empati terhadap sesama.

Mudah-mudahan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran kepada para pelaku kejahatan, agar mereka berpikir dan merasakan apa yang dirasakan oleh korban saat hartanya mereka rebut secara paksa.
Siapa tahu nanti bisa taubat dan beralih profesi sebagai DPR yang jujur dan budiman!

Oke, bagaimana Agan dan Sista melihat kejadian di atas?
Apa yang ada dalam pikiran GanSis setelah melihat kejadiannya?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Sista di kolom komentar.

Terima kasih telah berkunjung membaca, dan sampai jumpa di postingan ane yang lain!


Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak kok gitu ya
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan om.ajam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Matabelo perampok yang baik
profile-picture
om.ajam memberi reputasi
profesional have standart emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga sekarang insaf dan gak diulangi lagiemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin karena terpaksa. dan setelah melihat korban begitu dia jadi nggak tega.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
mau tanya para perampok berdasi kira kira masih punya hati nurani nggak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
niat dan tekad nya kurang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaa gak berhati nurani dong wkwk
Siapa tau habis itu ganti ngrampok yg lainnya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wuanjay... kalo prampok kayak ginih mah... kita gk perlu plisih.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Inget bang...jgn cendol...bata yagh emoticon-Malu (S)Perampok Berhati Nurani, Kembalikan Jarahan karena Melihat Korban Menangis!
profile-picture
profile-picture
cepakers dan alif0503 memberi reputasi
Ini Robinhood versih zaman now emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak terjemahan mana?

Quote:

emoticon-Matabelo Aamiin semoga aja ya

Quote:

emoticon-Mewek bisa jadi sih mbak

Quote:

emoticon-Ngakak jangan ditanya, jelas enggaklah

Quote:

emoticon-Cape d... iya, belum selesai masa training
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan om.ajam memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape deeehh jangan suudzhon

Quote:

emoticon-Matabelo Polisinya gak kerja ya

emoticon-Ngakak udah Bata, inget aja ente kalau ane pernah cendolin

Quote:

emoticon-Ngakak iya, naik motor
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan biadab.69 memberi reputasi
mulia sekali terharu gue
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
hatinya masih baik hmm salut
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
mudah-mudahan setelah kejadian ini, insyaf dan dapat pekerjaan yang layak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak coba kalau gak dikembaliin, pasti disumphin

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, ane juga salut

Quote:

emoticon-Mewek Aamiin Ya Allah
penjambret di negara kita juga perlu menaikkan standar moral mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
PANSOS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 2 lainnya memberi reputasi
Besok perampoknya pensiunemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Masa iya PANSOS emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan trimusketeers memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di