CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed4c7afacb9505cf63415b/daftar-mie-instan-ini-dulu-pernah-ada-di-pasaran-adakah-favoritmu

Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Mie instan adalah sesuatu yang akrab dengan keseharian sebagian orang, tak jarang dalam kehidupan banyak orang mie instan menjadi makanan favorit selain makan nasi dengan lauk pauk. Mie instan memang sudah akrab bagi masyarakat indonesia dan menjadi sahabat bagi sebagian orang seperti anak kos yang terkadang mengkonsumsi mie instan karena harganya yang bersahabat.
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?

Credit : hipwee.com

Persaingan mie instan di negeri ini begitu sengit, tak jarang banyak produk mie instan yang sempat eksis hanya menjadi tinggal nama. Brand yang besar pun tak selalu jaminan, terkadang ada produk varian mie instannya yang hilang di pasaran digantikan dengan produk yang baru. Tak sedikit pula mie instan baru yang memasuki pasaran kalah saing yang ujungnya hanya tinggal nama. Dari sekian banyaknya mie instan yang ada, inilah daftar mie instan yang pernah ada di pasaran, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang daftar mie instan yang dulu sempat ada di pasaran, adakah favorit agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (inspirasi kehidupan dan via internet)
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 57 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
reserved
lumayan buat tugas ospek ade2 kelas suruh nyari
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wuooghh emoticon-Wow
Makanan sejuta umat!!
Supermie masih ada gak yah?? emoticon-Bingung

Bang...ane Bata kolektor yah! Jgn nyendolin emoticon-Malu (S)
Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moookss dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kare enak tuh padahal
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan AnggaNavie memberi reputasi
kare mantul tuh. kuahnya kental rasanya sedep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
mie instant jaman ane kecil yang ane cari2 tapi nggak pernah ketemu lagi abc soto, supermie goreng.

favorit dirumah ane itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krx48 dan 4 lainnya memberi reputasi
di kota gua dl ada mie khong guan, isinya cmn mie sm bumbu aja kagak ada minyaknya, wkt ms sekolah gua suka bgt makan mie itu dibanding indomie dan supermie (ya wkt itu cmn 2 besar aja klasemen mie instant di kota gua) emoticon-Ngakak
tp semenjak kuliah gua udah gak makan mie instant smp skg (dl sesekali ms mkan khususnya mie korea kl org ngmng enak ya dicoba tp gak bikin pgn makan lg)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kare ama abon sayng udah produksi lagi
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Mie vania gemas ga ada brw emoticon-Malu
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
anak mas sama mie sakura mana nih ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ChenFei630 dan nlc.168 memberi reputasi
Kare mie dulu jadi favorit tuh
Ada satu lagi mie yang hilang, alhamie
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi

Santremie

Daftar Mie instan ini dulu pernah ada di pasaran, Adakah Favoritmu?
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mie Sakura enak dimakan mentah
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Indomie Gobang enak sih gan emoticon-Matabelo
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
dulu ada mie instant merek Superior
lagu jinglenya di tv masih gue ingat

mie instant Superior....
racikannya sang maestro....
mie instant Superior...
rasanya boleh...
boleh...diadu...du..du
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
Selera pejabat emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
ebiang dan ushirota memberi reputasi
mi lejen nihemoticon-Bingung
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Udah pernah makan semua emoticon-Cool

Kangen indomie goreng cakalang emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemaln dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kare enak gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayang kali ada beberapa yang belom pernah kemakan.
profile-picture
nlc.168 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di