CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara mencari blog zombie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eed0d035cf6c45f6c24073b/cara-mencari-blog-zombie

Cara mencari blog zombie

jallanpintas - Web zombie merupakan web yang sudah dihapus oleh owner lama ataupun penyedia layanan web, setelah itu didaftarkan ulang dengan nama subdomain yang sama. Semacam halnya mayat hidup, ataupun bangkit dari kubur semacam zombie. Oleh owner web yang lama, web tersebut sudah diisi sebagian konten, baik postingan, foto ataupun video. 

Cara mencari blog zombie

Gambar : Diambil dari Kompasiana.com

Terdapat sebagian web yang umurnya telah tua( aged). Tetapi, entah sebab alibi apa setelah itu web tersebut dihapus oleh si owner. Bisa jadi gak ingin mengingat mantan melalui web kali ya? Eits, Jangan baper ya gan. Pada masa hidupnya, nama subdomain dari web zombie tersebut pasti telah terindeks dengan baik di Google serta diupdate secara berkala. Dapat dikatakan, web zombie tersebut bermutu.

Keuntungan memakai web zombie

Ada pula beberapa keuntungan yang dapat didapatkan dari web zombie bermutu, antara lain:

Bagaikan sumber backlink bermutu.
Buat approval google adsense.
Web zombie yang mempunyai konten relevan dengan toko online, bisa terbuat bagaikan sumber  testimoni.
Buat media eksperiment SEO.
Dijadikan lahan buat beternak web.

Kamu dapat menggunakan web zombie buat keperluan backlink ataupun yang yang lain semacam disebutkan di atas.

Macam- macam Platform Website 2. 0 Buat Web Zombie

Pada biasanya, web zombie memakai platform website gratisan yang disediakan oleh penyedia layanan hosting. Pada alamat domainnya pula tertera brand hosting dari web tersebut. Sebagian layanan penyedia web gratisan ataupun diucap pula dengan sebutan website 2. 0 yang terkenal digunakan di golongan Blogger antara lain:

WordPress. com
Blogger. com
Tumblr. com
Jimdo. com
Jigsy. com
Weebly. com
Webs. com

3 terpopuler dari layanan web gratisan di atas merupakan WordPress.comBlogger.com, serta Tumblr. com. Kamu dapat mencari web zombie dari sebagian platform website 2. 0 gratisan tersebut. Setelah itu yang jadi persoalan merupakan gimana metode buat mencari serta mendaftarkan web zombie yang sudah kita temukan?

Metode Mencari serta Mendaftarkan Web Zombie Memakai tools

Terdapat banyak metode buat kita dapat memperoleh web zombie, antara lain memakai tools ataupun aplikasi, memakai footprint Google, ataupun dengan membelinya dari jasa penjual web zombie.

Buat mendaftarkan web zombie, triknya sangat gampang. Kamu lumayan mempunyai salah satu account di penyedia layanan web gratisan di atas. Kali ini kami hendak menguraikan metode mendaftarkan web zombie dengan mengambil contoh di Blogger. com.

Secara manual

Langkah- langkahnya merupakan bagaikan berikut:

1. Instal Addons Link Checker pada browser Mozilla ataupun Chrome di Komputer. Addons ini berperan buat mengenali link web mana yang masih aktif ataupun tidak.

2. Instal Addons Seoquake maupun Mozbar pada browser yang gunanya buat menganalisa mutu dari web zombie yang Kamu temukan.

3. Masukkan salah satu Kata Kunci Footprint berikut ini dalam kotak pencarian Google:

site: blogger. com/ profile" keyword kamu"
site: blogger. com/ profile admin=" keyword"
site: blogger. com/ profile keyword" keyword"
site: blogger. com/ profile keyword Location:" negeri"
site: blogger. com/ profile keyword On blogger since" bulan serta tahun"
site: blogger. com/ profile keyword Gander:" tipe kelamain"

Ubah" Keyword" dengan kata kunci yang Kamu mau, contoh: site: blogger. com/ profile" kesehatan".

Hingga hendak timbul profil blogger yang memiliki kata kunci tersebut di taman hasil pencarian. Nah, addons link checker hendak mengecek seluruh link aktif serta tidak aktif yang ada pada profil blogger tersebut. Triknya klik kanan, serta seleksi Cek Link kemudian tunggulah tools tersebut hendak mengecek seluruh link yang ada di situ sepanjang sebagian dikala. Apabila link sudah mati, hingga hendak diisyarati dengan corak merah, serta alamat web tersebut dapat kita peruntukan web zombie.

4. Kunjungi web yang link- nya sudah mati tersebut, umumnya apabila web ada buat didaftarkan hendak timbul penjelasan:

" Web tidak ditemui"
" Maaf web yang Kamu cari tidak terdapat. Tetapi web ini ada buat didaftarkan!"
Klik" Catatan" buat mendaftarkan kembali web zombie yang mau dihidupkan.

5. Berakhir, web sudah jadi miliki Kamu. 

Metode Memakai Web Zombie

Web zombie yang didaftarkan kembali post- nya masih kosong, ataupun tidak terdapat postingan di dalamnya. Nah, Kamu tinggal mengisi web tersebut dengan postingan yang di idamkan supaya web aktif kembali. Amati pula penjelasan

Gimana, gampang bukan? Metode mendaftarkannya memanglah gampang, tetapi buat dapat menciptakan web zombie yang bermutu memanglah dibutuhkan usaha yang lumayan rumit. Apabila Kamu tidak mau ribet serta mau memperoleh web zombie bermutu tanpa bersusah- payah, Kamu dapat membelinya pada penjual web zombie terpercaya. Biasanya, web zombie dijual dengan harga yang terjangkau tetapi dengan banyak khasiat yang dapat Kamu miliki.








GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di